Tips Youtube Agar Banyak Subscribers dengan Cara Besih

Tips Youtube Agar Banyak Subscribers – Youtube saat ini bukan hanya menjadi suatu media sharing video biasa, tapi sudah menjadi suatu sarana menyalurkan kreatifitas dan mencari uang. Semakin banyak viewer, maka semakin banyak potensi keuntungan yang bisa kita peroleh dari Google maupun pihak ketiga. Jika Anda salah satu pengguna Youtube untuk berbisnis atau seorang youtuber baru yang mencoba mengumpulkan uang dari Youtube, Anda harus mengetahui tips Youtube agar banyak subscribers.

Dengan mengetahui tips untuk memperbanyak subscribers, Anda bisa menghindari potensi jumlah subscriber berkurang dan meningkatkan jumlah view video yang Anda upload. Beberapa kasus yang sering terjadi adalah jumlah subscriber yang justru kian berkurang serta jumlah view count video yang tidak berubah walaupun Anda sudah membagi video tersebut ke berbagai media sosial.

Tips Agar Youtube Memiliki Banyak Subscribers

Tips Youtube agar banyak subscribers di bawah ini bisa membantu Anda untuk menjaring lebih banyak view dan mempertahankan subscribers setia.

• Membuat video paling kreatif
Penyebab paling umum mengapa jumlah subscribers tidak bertambah atau malah justru berkurang adalah kualitas video yang buruk. Kualitas video yang diupload bisa mempengaruhi minat subscribers Anda. Sebuah video yang dibuat dengan tema dan alur yang jelas serta kualitas perekaman yang menarik tentu akan lebih disukai daripada video yang dibuat asal-asalan tanpa tema yang jelas. Itu sebabnya video lucu atau cerita bersambung yang kreatif dan menarik memiliki peminat yang cukup banyak.

Buatlah video yang unik dengan tema yang jarang dipakai oleh orang lain. Dengan begini kemungkinan video Anda disukai dan menarik subscribers baru akan lebih besar. Sebelum membuat video kreatif, kumpulkan semua materi yang dibutuhkan terlebih dahulu. Mulai dari tema hingga sampel-sampel pembuatan video. Bila perlu gunakan kamera berkualitas untuk memperoleh kualitas video terbaik seperti video HD (high Definition).

• Menyebarkan link video ke berbagai sosial media
Tips Youtube agar banyak subscribers berikutnya adalah membagikan link video ke berbagai akun sosial media yang Anda miliki. Membagikan link video ke sosial media dianggap sebagai salah satu cara yang efektif untuk menjaring view dan subscribers baru meskipun tak seefektif menggunakan mesin pencarian Google. Anda bisa membagikan link video di akun sosial media populer seperti Instagram, Twitter, Facebook, forum Kaskus, Tumbler dan lainnya.

Semakin banyak follower di akun sosial media yang Anda miliki, maka semakin besar kemungkinan video Anda dilihat oleh calon subscribers baru. Tips Youtube agar banyak subscribers ini termasuk mudah karena Anda hanya perlu membagikan link video setelah mengupload sebuah video dan niscaya jumlah pengikut akan bertambah dari waktu ke waktu. Sosial media juga bisa Anda gunakan sebagai sumber inspirasi mengenai suatu topik yang sedang trending di sekitar Anda. Gunakan trending topik ini sebagai ide untuk membuat video baru.

• Membuat channel Youtube menjadi SEO friendly
Jika Anda memiliki beberapa video, sebaiknya kelompokkan video tersebut dalam beberapa kategori. Dengan demikian para subscribers Anda bisa dengan mudah menemukan video yang sesuai dengan selera mereka. Di samping itu, jangan lupa untuk membuat judul video yang menarik sesuai dengan konten yang SEO friendly demi memikat calon subscribers baru. Sesuaikan juga judul tersebut dengan kategori video serta gunakan istilah yang jujur jangan menipu.

Tips Youtube agar banyak subscribers ini akan membantu Anda dalam membangun nama channel Youtube untuk jangka panjang. Langkah ini dilakukan guna memastikan kualitas dan reputasi channel Anda tetap baik dan bisa dipercaya oleh subscribers. Meskipun judul videonya menarik tapi kalau tidak sesuai dengan kontennya tentu saja akan membuat subscribers kecewa.

• Menggunakan bantuan situs web Ytpals untuk menambah subscribers
Selain menggunakan media sosial, Anda juga bisa memperbanyak subscribers menggunakan bantuan situs web Ytpals. Tips Youtube agar banyak subscribers menggunakan situs Ytpals dilakukan dengan cara sebagai berikut :
1. Kunjungi situs ytpals.com. Kemudian scroll ke bagian bawah halaman depan untuk mencari banner Starter dan klik Try it now.
2. Anda kemudian akan diarahkan menuju ke halaman Gmail untuk login menggunakan akun Gmail Anda.
3. Setelah Anda berhasil masuk, kemudian akan diarahkan ke halaman yang berisi petunjuk untuk subscribe dan like sekitar 20 channel Youtube.
4. Selanjutnya Anda akan diminta menunggu sekitar 24 jam untuk melakukannya lagi dan jumlah subscribers channel Anda pun akan bertambah secara otomatis.

• Menggunakan layanan dari belifollowers.com
Belifollowers.com merupakan situs jasa optimasi jejaring sosial yang memahami kebutuhan Anda. Situs ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan popularitas dan visibilitas channel Youtube. Belifollowers.com bahkan memberi garansi kepuasan konsumen dalam jangka waktu 90 hari.

Anda bisa memperoleh lebih banyak pelanggan dan lebih banyak views mulai dari 100 hingga 1000 subscribers dengan tarif yang murah. Tips Youtube agar banyak subscribers ini termasuk organik sehingga tidak melanggar ketentuan Youtube. Bagaimana, menarik bukan?

WhatsApp Kami Sekarang
Muhammad
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Daulat
Jumlah pesanan 450000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
Joyo
Jumlah pesanan 575000.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Rachmat
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Feraldi
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Oni
Jumlah pesanan 575000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Eko
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Eko
Jumlah pesanan 150000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Sri
Jumlah pesanan 150000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Oni
Jumlah pesanan 575000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.