Tips Membuat Konten Video yang Unik di Youtube dan Cepat Hasilkan Uang

Tips membuat konten video – Dengan semakin majunya zaman, semakin banyak netizen mulai tertarik untuk bisa menghasilkan uang yang tentunya bisa menyesuaikan juga dengan era sekarang. Salah satu yang mulai tersorot saat ini adalah dengan bisa memperoleh uang melalui internet seperti google adsense. Dimana anda mendirikan suatu konten yang bisa berupa blog atau akun youtube dan mengalirkan apa hal menarik yang bisa anda persembahkan bagi pengguna internet lain. Semisalnya saja mendirikan blog sendiri dengan mengambil tema yang disesuaikan dengan wawasan yang anda kuasai atau disukai, contohnya tentang olahraga.

Atau opsi kedua bagi yang kurang suka membaca dan menulis adalah mendirikan konten video sendiri yang sudah disediakan melalui youtube. Banyak orang yang berhasil sukses menjadi jutawan bahkan milyader berkat hobinya yang sering upload video di konten multimedia nomor 1 ini. Hal inilah yang membuat banyak sekali orang yang tertarik untuk menekuni di bidang ini dan mulai mencari banyak informasi berupa tips membuat konten video yang unik di youtube agar bisa memperoleh banyak rating. Tentu saja memperoleh rating itu penting karena prinsip youtuber adalah makin banyak rating, ladang rezeki.

Kira-Kira Seberapa Besarkah Peluang Sukses Peroleh Uang dari Youtube?


Kalau pertanyaan seperti ini ya kembali kepada si orangnya, karena pada faktanya tak ada kesuksesan yang bisa diperoleh secara instant. Bahkan se instantnya makanan, akhirnya harus melalui proses memasak juga agar bisa dihidangkan. Begitu pula untuk bisa jadi youtuber sukses, tentu harus banyak sekali wawasan dan keseriusan yang tinggi untuk bisa menggapainya. Nah, salah satu kunci utama agar tidak terlalu baper karena kecapean maraton adalah anda HARUS MENYUKAI BIDANG INI ini terlebih dahulu.

Sebelum kita langsung membahas point utama mengenai tips membuat konten video yang unik di youtube, coba kamu tanya para diri sendiri apakah kamu kelak akan menikmati proses berusahanya ini atau tidak? Karena capenya berusaha tidak akan terasa bila anda memang sudah menjadikan bikin-upload video ini sebagai hobi anda. Meskipun konsep kerja adsense memang lebih santai dan tak serumit bila bekerja secara formal seperti pegawai pada umumnya. Namun bila anda kejar-kejar jadi youtuber mahir hanya karena demi uang semata lebih baik pikirkan lagi.

karena pada akhirnya yotube adalah sarana menyalurkan hobi bukan mesin pencetak uang otomatis layaknya mesin ATM. Pastikan bahwa tujuan anda menjadi youtuber karena anda tidak ingin menyia-nyiakan hobi dan potensi anda, atau murni karena ingin mempelajari wawasan baru mengenai video. Dengan konsep mindset seperti ini, maka secara tak sadar rezeki pun akan mengalir dengan sendirinya. Bila anda lebih senang menulis maka manfaatkan internet untuk blogging, begitu pun sebaliknya, atau bisa dijadikan sarana buat bisnis online. Sesuaikan dengan style anda!

Baiklah Saya Benar-Benar Sangat Berminat dengan Bidang ini, Lalu Apa saja Tips Membuat Konten Video yang Unik di Youtube supaya Hasil Karya Saya ini Bisa Disukai Juga oleh Oranglain?

Hal utama yang harus dipersiapkan dalam membuat video adalah alat-alat untuk merekamnya, hehe. Namun pastikan bahwa kameranya berkualitas dan sekiranya layak untuk menjadi tontonan youtube. Karena tak peduli seberapa menarik tema video anda, namun bila menyajikannya dengan kualitas video yang buruk maka tetap akan berpengaruh pada jumlah rating nantinya. Tapi kadang adapula yang membuat video sederhana dengan mengandalkan webcam laptop saja, namun bisa sukses menarik jutaan viewers. Wah bagaimana caranya? Berikut adalah tema video yang bisa jadi inspirasi anda untuk memulai menjadi youtuber.

1. Video Musik

Banyak netizen membuka youtube tentunya untuk bisa mencari hiburan usai lelah seharian, dan rupanya jenis video ini masuk peringkat pertama dalam jumlah rating viewers youtuber. Saking diincarnya, banyak selebriti seperti penyanyi yang berlomba-lomba untuk bisa mengklaim hak cipta dan mendaftarkan royalti, hal ini disebut VEVO. Mungkin anda sudah sering dengar mengenai VEVO ini.

Nah, mengenai tips membuat konten video yang unik di youtube, tema ini bisa jadi solusi bagi anda yang cinta dunia musik. Anda bisa menghasilkan kreativitas tersendiri dimulai dari yang sederhana seperti aransemen lagu-lagu hits dan terbaru hingga ke tingkat master langsung bikin karya lagu sendiri. Ide-ide segar untuk bisa jadi bahan inspirasi seperti ini bisa anda cari di youtube langsung atau instagram, indovidram pun menyediakan banyak inspirasi mengenai video musik juga.

2. Video Lucu

Kalau ngambil tema ini sih gampang-gampang susah, karena pastinya harus punya selera humor yang bagus supaya bisa menarik gelak tawa penonton. Tema videonya bisa bermacam-macam sebetulnya, semisalnya bikin skenario panjang atau pendek dengan dialog sengakak mungkin, video kisah cinta romantis komedi, atau video jail/prank. Kebetulan video prank masih jarang di Indonesia, mungkin anda bisa mendominasi kedudukan sebagai pranker nomor 1 di Indonesia? hehe.

3. Video tentang Game

Tips membuat konten video yang unik di youtube lainnya adalah dengan bertemakan game. Nah ini nih solusi bagi kamu yang gamers sejati. Daripada buang-buang waktu dan duit ngebuang bakat kamu Cuma terus-terusan main game, mendingan kamu berbagi seluruh ilmu ajaib kamu ini melalui youtube. Konsepnya pun bisa macam-macam, dimulai dari merekomendasikan games apa saja yang menurut kamu menarik seperti diberitahu konsep game nya seperti apa, cara mainnya, ilmu cheat, atau sorot langsung sesi mainnya.

Biasanya tema lain yang disukai mengenai games adalah Live Reaction. Caranya simpel banget, kamu tinggal sorot langsung ekspresi se menarik mungkin ketika pertama kali membuka games terbaru tersebut, sambil memberikan wawasan terbaru juga saat anda memainkan gamenya. Contoh videonya bisa langsung kamu search -> games live reaction

4. Video fakta unik

Buat kamu yang seneng dengan wawasan di luar akademik seperti seputar fakta-fakta unik dan aktual, maka anda bisa menyalurkan hobi anda di youtube. Apalagi untuk di Indonesia, tema ini paling rekomen banget berhubung sebagian besar Indonesia kurang suka membaca dan lebih senang menyimak dan melihat video. Maka anda bisa merancang video mengenai tema tersebut dan cari fakta se-MENARIK dan AKTUAL mungkin. Contoh paling oke adalah seperti On the Spot.

5. Video “How to”

Maksudnya itu mengenai tips atau trik mengenai suatu hal yang dimana cara-cara tersebut sedang dicari orang. Tema seperti ini bisa disesuaikan dengan basic atau keahlian anda. Seperti tips dan trik mengenai musik, memasak, dance, makeup, dan masih banyak lagi. Mengenai tips membuat konten video yang unik di youtube dengan tema “How to”, anda bisa memperluas subscribe nya dengan sekaligus membuat blognya. Maksudnya itu, kamu ketik tips dan trik sesuai dengan tema kamu lalu masukkan video yang berkaitan dengan trik yang ada tulis tersebut.

Biasanya peluang mendapatkan rating tingginya bisa lebih besar dan tentu netizen lebih tertarik ketika melihat ada suatu konten blog dengan isi paket komplit, dimana para penonton maupun pembaca bisa berkumpul satu titik pada website anda. Keren kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
6 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
6 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
11 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
22 jam yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.