Tips Memaksimalkan Facebook Ads agar Bisa Tertarget

Tips Memaksimalkan Facebook Ads – Seiring dengan perkembangan jaman, beberapa software aplikasi sosial media lambat laun menjadi salah satu trend untuk berkomunikasi serta berinteraksi dengan beberapa teman melalui software aplikasi sosial media seperti Facebook. Ya, Facebook merupakan software aplikasi sosial media yang telah populer di dunia bahkan di Indonesia.

Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook dalam beberapa tahun ini telah mengembangkan software aplikasi sosial medianya menjadi salah satu pangsa pasar di dunia bisnis online hingga melakukan perubahan perubahan diantaranya adalah seluruh gadget terbaru telah dapat disinkronasikan dengan facebook melalui cara mendownload aplikasi via Google Playstore, iOs App Store, dan BlackBerry Store.

Kali ini kita membahas tentang Tips Memaksimalkan Facebook Ads yang menjadi terobosan terbaru dari Facebook sendiri yang merambah ke dunia bisnis online. Ya, seperti yang kita ketahui bahwa dunia perdagangan online baru baru ini juga menjadi trend metode berjualan dengan menawarkan beberapa produk dagangan Anda melalui Facebook.

Mengapa harus menjual produk Anda melalui Facebook?

Mengapa harus menjual produk Anda melalui Facebook
Ya, pada tahun 2012 sendiri, para pengguna akun Facebook telah mencapai angka 1 miliar pengguna. Jadi, pangsa pasar dari Facebook ini sangatlah luas dan banyak sehingga Anda dapat memperkenalkan beberapa produk penjualan Anda melalui Facebook dengan harapan terdapat calon pembeli dari sekian banyaknya akun Facebook sehingga bisa jadi, akun Facebook khusus Anda berjualan menjadi toko terpercaya di sosial media Facebook ini.

Sebelum melangkah untuk mengupas beberapa Tips Memaksimalkan Facebook Ads ini, bagi Anda pedagang online yang masih pemula, ketahuilah beberapa strategi strategi berjualan via Facebook ini diantaranya adalah ;

1. Ketahui apa yang akan dicari oleh pembeli
Strategi pertama adalah mengetahui terlebih dahulu apa yang dicari oleh beberapa orang di Facebook sehingga Anda dapat mengetahui manakah calon pembeli Anda yang akan Anda tawari barang dagangan Anda

2. Buat Fanpage
Nah, setelah Anda mengetahui mana saja calon pembeli Anda, maka Anda dapat mengundangnya melalui fitur fanpage Anda dapat mengelola fanpage yang berisikan barang dagangan Anda.

3. Lampirkan beberapa testimoni pelanggan sebelumnya
Strategi yang ketiga adalah melampirkan beberapa testimoni yang diberikan oleh pelanggan yang telah membeli produk Anda agar calon pembeli dapat mempercayai Anda sebagai penjual yang memiliki repurtasi yang baik dan tidak ada unsur penipuan
Nah itulah beberapa strategi strategi berjualan di sosial media Facebook.

Mengenal Facebook Ads dan berbagi Tips Memaksimalkan Facebook Ads

Mengenal Facebook Ads dan berbagi Tips Memaksimalkan Facebook Ads

Baru baru ini Facebook terus berupaya mempercanggih beberapa fitur fitur unggulannya termasuk fitur Facebook Ads atau Facebook Advertising. Fitur Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh pihak Facebook kepada para bisnisman yang ikin beriklan dan promosi sebuah fanpage dari perusahaan yang di daftarkannya sehingga dapat diatur sendiri oleh pemasang iklan.

Nah apabila Anda menggunakan jasa Facebook Ads ini, Anda dapat mengatur target pasar yang Anda tuju seperti letak geografis, gender, jenis kelamin, umur, selera seseorang, pendidikan, hingga status pernikahan. Dan setelah Anda memilih target iklan yang Anda pilih, maka Anda akan mengetahui berapa jumlah target iklan fanpage Anda sehingga iklan Anda melalui Facebook Ads dapat lebih efektif dan dapat memenuhi ekspentasi Anda dalam mengiklankan beberapa produk penjualan Anda.

Berikut Beberapa Tips Memaksimalkan Facebook Ads

Berikut Beberapa Tips Memaksimalkan Facebook Ads

1. Memahami karakter target audience
Tips pertama untuk memaksimalkan fitur Facebook Ads adalah Anda harus memahami terlebih dahulu karakter target audience Anda. Hal ini sangat penting karena Anda dapat mengerti bagaimana selera target audience Anda sehingga produk yang Anda jual tentunya cepat laku sehingga tidak sia sia Anda beriklan dan membayar US10 Dollar kepada Facebook.

2. Buat Iklan Semenarik Mungkin
Tips kedua adalah membuat konten iklan semenarik mungkin agar dapat menarik perhatian audience. Gunakanlah teks dan gambar yang singkat padat dan jelas sehingga iklan Anda banyak dilihat oleh para audience.

3. Gunakan beberapa fitur dari Facebook Ads
Gunakanlah beberapa fitur dari Facebook Ads seperti Custom Audience, Retargeting, Convension Tracking, dan Lookalike Audience guna menaikkan rating iklan Anda dan juga menaikkan omzet dari iklan melalui Facebook Ads.

Nah itulah beberapa penjelasan serta Tips Memaksimalkan Facebook Ads yang harus Anda pahami dan ketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
12 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.