Deretan Selebriti Internasional Dengan Tarif Endorse Seleb Instagram Termahal Dunia

jasa endorse artis

Tarif Endorse Seleb Instagram – Berbicara instagram merupakan tiada matinya jika mengamati seluk beluk artis endorse dunia. Dari deretan artis papan atas, ada beberapa lahir dari Instagram da nada juga yang sudah terkenal kemudian memanfaatkan Instagram untuk menambah pundi-pundi dolar mereka.

Artis-artis tersebut memiliki top tarif endorse seleb instagram termahal. Itu karena fans page yang dimilikinya telah menyedot followers yang sangat fantastis. Ini menjadi keuntungan yang besar sebagaimana pada beberapa artis dunia berikut.

1. Beyonce Knowless

Artis papan atas yang satu ini juga turut andil dalam memanfaatkan media social untuk pemasukan manajemennya. Penyanyi yang memiliki suara paling merdu ini memiliki akun Instagram dengan followers terbanyak hingga mencapai 104 juta.

Ini sungguh pencapaian yang luar biasa sehingga sangat cocok untuk media promosi produk. Biaya yang ditawarkan manajemennya untuk pasang endorse tidak tanggung-tanggung. Kisaran uang yang digelontorkan untuk sekali posting atau endorse saja mencapai 13,3 miliar.

2. Selena Gomez

Artis Selena Gomez yang juga merupakan mantan kekasih penyanyi ternama Justin Bieber juga aktif menggunakan Instagram menjadi akses bisnis endorsement. Akunnya dianggap melebihi artis di atas yang memiliki pengikut hingga 123 juta followers. Hanya saja ia tidak membanderol harga endorse semahal penyanyi di atas.
Tarif Endorse Seleb Instagram
Top tarif endorse seleb instagram termahal dunia untuk Selena Gomez ini mencapai $550.000 yang setara dengan 7,3 miliar. Sungguh luar biasa, dengan satu kali posting saja kita harus mengeluarkan dana yang setara dengan harga pembangunan gedung atau rumah mewah. Tentu ini sangat cocok bagi perusahaan yang memiliki akses bisnis skala besar.

3. Kim Kardashian

Selebriti Instagram populer dan paling hits era ini adalah Kim Kardashian. Dia juga sangat aktif menggunakan akun Instagrmanya untuk bisnis. Istri dari Kanye West ini mempunyai kekayaan followers mencapai 101 juta pengikut. Bisa dibayangkan bahwa levelnya tidak terpaut jauh dari artis-artis di atas. Ini yang menjadi alasan mahalnya tariff endorse untuk akun artis yang satu ini.

Tidak hanya alasan di atas yang membuat akun miliknya ramai dibanjiri kontrak perusahaan yang ingin mengiklankan, faktor sepak terjang seleb luar negeri ini di dalam dunia modeling dan acting membuat ia populer dan termashur. Banyak film-film yang dibintanginya. Alasan terkenal ini membuat manajemennya menentapkan harga sekali endorse sekitar $500.000 yang setara dengan 6,6 miliar rupiah.

 

4. Cristiano Ronaldo

Satu-satunya figure yang memiliki ketenaran bukan dari acting atau modeling adalah Cristiano Ronaldo. Ia terkenal melalui kepiawaiannya dalam bermain bola khususnya dengan bergabung dengan klub bola besar seperti Real Madrid dan lainnya. Dari top score hingga penghargaan bola lainnya yang membuatnya terkenal, mampu mendobrak dan menjaga rating ketenarannya khususnya pada akun Instagramnya.

Akun Instagram Cristiano Ronaldo sangat menarik untuk disimak. Tanpa harus melakukan pencitraan, akunnya sudah otomatis didatangi penggemar. Followersnya hingga saat ini mencapai 106 juta pengikut. Ini mempengaruhi manajemennya untuk menetapkan Top tarif endorse seleb instagram termahal dunia yang satu ini dengan kisaran harga $400.000 yang juga sama dengan 5,3 miliar rupiah.

5. Kendall Jenner

Seleb hits dunia yang satu ini terkenal dengan kekayaan Instagram yang tak kalah menarik dengan artis di atas. Ia dianugerahi pengikut Instagram hampir mencapai 82,2 juta followers. Bagi artis muda, tentu ini menjadi pencapaian yang luar biasa dimana ia harus membangun akunnya hingga mencapai titik maksimal. Itulah kiranya tariff endorse artis ini dapat mencapai 5 miliar hanya untuk sekali promote paid.

6. Gigi Hadid


Akun Instagram Gigi Hadid juga menjadi incaran para pengiklan produk terkenal. Artis yang juga merupakan saudari Bella Hadid ini telah menunjukkan pencapaian prestasi yang luar biasa terutama pada pencapaian followers akunnya yang mencapai 35 juta. Apa lagi ia juga merupakan kekasih dari Zayn Malik, tentu ini juga menjadikan akunnya semakin berkembang dan didatangi penggemar. Alhasil, Top tarif endorse seleb instagram termahal dunia ini membuat harga paid promotenya mencapai 4 miliar rupiah.

7. Kylie Jenner

Berbeda dengan artis-artis di atas, artis luar negeri Kylie Jenner ini merupakan pemilik brand produk kosmetik. Jadi, disamping terkenal dengan dunia selebritinya, ia juga merupakan pebisnis. Ini justru mendatangkan keuntungan baginya terutama pada akun Instagramnya yang tenar dengan banderol harga mahal dengan kisaran $100,000 – $300,000 atau sekitar 1,3 – 4 miliar rupiah.

Dinny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Julianti
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
6 hari yang lalu
 
rkarl
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Rahmat
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Hemanita
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Rudy
Jumlah pesanan 112500.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Fauzi
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Agus
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Renaldy
Jumlah pesanan 93750.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Farid
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-50%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 90 hari.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.