3 Cara Download Video Di Youtube Dengan Cepat

Cara Download Video Di Youtube – Siapa yang tak kenal dengan Youtube? Dari mulai anak-anak hingga orang tua mengenal Youtube. Youtube adalah sebuah aplikasi yang memuat berbagai video yang dapat kita tonton, unggah dan kita download. Youtube sendiri di dirikan oleh Jawed karim, Chad Hurley, Steven Chan yang merupakan mantan karyawan Paypal. Youtube sekarang sangatlah populer hingga ke penjuru dunia. Kita dapat melihat bermacam-macam video dari berbagai belahan dunia dengan menggunakan aplikasi Youtube ini.

Banyak dari kita selain menonton di channel Youtube, kita juga mendownload berbagai video. bagi kamu yang belum mengetahui cara mendownload Video di Youtube Dengan cepat dan mudah berikut akan kami sampaikan Cara Download Video Di Youtube. kamu tidak perlu khawatir karena panduan yang akan kami berikan sangatlah mudah untuk di pahami dan di praktekkan.

Trik mendownload Video Di Youtube

Sebenarnya mendownload video yang ada di Youtube sangat mudah, akan tetapi bagi kamu yang belum mengetahui cara mendownload video di Youtube dengan mudah, kamu tidak perlu belajar ekstra untuk bisa mendownload video yang kamu inginkan. berikut kami akan sampaikan beberapa triknya tentang Cara Download Video Di Youtube Dengan Cepat.

1. Dengan menambahkan ‘ss’ pada url

Cara yang pertama ini bisa kamu pakai yaitu dengan menambah “ss” pada url video yang ingin kamu download. Pertama-tama bukalah video yang ingin kamu download lalu tambahkan “ss” di awal URL video yang ingin di download. Setelah itu kamu akan di alihkan ke dalam sebuah halaman untuk mendownload video. Trik ini sebenarnya berbayar jika kamu menginginkan mendownload video dengan kualitas yang tinggi, namun untuk kualitas standar trik ini gratis dan sangat bermanfaat.

2. Gunakan Add-ons

Add-ons merupakan alat tambahan yang memiliki sebuah fungsi tertentu. Bagaimana cara menggunakan alat ini? Pertama tambahkan Add-ons Video Download Helper pada browser kemudian klik add to firefox setelah itu browser akan mendownload add-ons tersebut dan klik instal untuk menambahkan. Apabila sudah terinstal, bukalah video yang kamu inginkan lalu klik tombol “download video” dengan resolusi yang diinginkan melalui tombol di addon  yang sedang berputar lalu video siap di download.

Penggunaan addon Video Download Helper ini sangat mudah di gunakan. Bahkan untuk pemula sekalipun. Akan tetapi bagi para pengguna browser Chrome aplikasi ini tidak dapat digunakan karena adanya larangan dari pihak Chrome sendiri.

3. Penggunaan Software

Menggunakan Software merupakan cara terakhir yang dapat kita lakukan untuk mendownload video. Sebenarnya ada banyak software yang dapat kita gunakan untuk mendownload video yang ada di Youtube seperti YTD Video Downloader, Freemake Video Converter dan IDM. Disini kita akan menggunakan IDM. Apa IDM itu? IDM adalah sebuah software downloader yang sudah banyak di gunakan untuk mendownload video.

Pemakaian IDM ini sangat mudah bila di bandingkan dengan software lain. Lalu bagaimana cara menggunakan IDM untuk mendownload video yang ada di Youtube?
• Pertama-tama kamu harus mendownload IDM terlebih dahulu
• Bukalah Video di Youtube yang kamu inginkan
• Kamudian klik tombol Download This Video yang berada di pojok kanan atas video
• Lalu pilih format video yang kamu kehendaki, pilih Start Download untuk mulai mendownload videonya

Sangat mudah untuk di praktekkan bukan? Tentunya bagi anda para pengguna setia Youtube sudah tidak susah lagi mendownload video di Youtube bukan? Mendownload video tak menjadi masalah. Mau kita tonton kapan pun bisa tanpa mengurangi kuota internet. Demikianlah informasi Cara Download Video Di Youtube dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Amanda
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
11 jam yang lalu
 
Hamtari
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
14 jam yang lalu
 
Fazary
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
20 jam yang lalu
 
Qahwar
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Glambar
Jumlah pesanan 1150000.00 IDR
3 hari yang lalu