Cara Agar Instagram Banyak Like Dengan Mudah

Cara Agar Instagram Banyak Like – Bagi para pengguna Instagram mendapatkan Like yang banyak dari para followers menjadikan sebuah kebanggan tersendiri ya tentunya? Akan tetapi bagaimana jika foto yang kita posting tidak mendapatkan banyak like, padahal kita sudah berharap untuk mendapatkan banyak like dengan mengunggah foto yang kita anggap menarik. apakah dari kalian pernah mengalami hal tersebut? Mari kita simak ulasan berikut cara agar Instagram banyak yang like

Instagram Sebagai Ajang Aktualisasi Diri

Cara Agar Instagram Banyak Like
Kian hari pengguna Instagram semakin banyak, baik dari kalangan muda maupun orang tua pun tak ketinggalan menggunakan Instagram. Dengan banyaknya pengguna instagram tentunya dapat menambah pertemanan kita. Dengan banyaknya follower pada akun instagram, tentunya kita sangat berharap untuk mendapatkan banyak Like bukan? Hal ini sangat wajar terjadi karena memang dasar dari sifat manusia adalah ingin dirinya di akui oleh orang lain. Berikut cara agar instagram banyak yang like untuk anda.

1. Aktif berinteraksi dengan pengguna Instagram lainnya

Di sini anda di tuntut untuk lebih aktif lagi dalam berinterasksi dengan pengguna instagram lain, hal ini di percaya dapat menambah jumlah like juga lho. Jika kita sudah akrab dan kenal dengan pengguna instagram lain tak heran jika dia memberikan like untuk sesuatu yang kita posting. Selain itu kita juga bisa memberikan like untuk postingan dia, dan begitu juga sebaliknya.

2. Gunakan Tagar

Dengan menggunakan tagar atau biasa di sebut dengan hashtag tak hanya dapat menambah jumlah follower kita saja, akan tetapi juga dapat menambah like untuk setiap postingan yang kita unggah. Dengan menggunakan tagar maka foto anda dapat di kelompokkan sehingga mudah di cari oleh para pengguna Instargam lain. Penggunaan tagar di nilai lebih efektif untuk mendapatkan banyak like dari pengguna Instagram karena terkesan lebih menarik. apabila anda ingin menambahkan tagar pada setiap postingan, saya sarankan untuk tidak berlebihan karena ada batasan penggunaan hastag yakni maksimal 30 saja.

3. Posting foto di saat yang tepat

Cara agar Instagram banyak like yang ketiga adalah dengan mengunggah foto pada saat yang tepat. Hal ini penting di lakukan untuk mendapatkan banyak like dari pengguna Instagram, sebaiknya posting sebuah foto atau video di siang hari atau sore hari. Di saat orang-orang tidak sibuk bekerja maupun sekolah. Jangan memposting foto di pagi hari pada jam-jam sekolah atau jam kerja karena kemungkinan anda akan mendapatkan sedikit like. Dan usahakan saat memposting tidak saat tengah malam juga karena kemungkinan besar para pengguna instagram telah lelap tertidur. Mungkin jika anda mendapatkan like jumlahnya akan sedikit saja, karena jarang orang yang mau bergadang hingga tengah malam atau dini hari.

4. Di sarankan untuk memberi lIke pada foto teman di Instagram

Hal ini dapat anda coba untuk mendapatkan like dari teman, karena teman anda berfikir anda menyukai postingannya tersebut dan saat anda posting dia pun akan balik memberikan like pada kita.

5. Boom like pada foto orang yang tidak kita kenal

Cara agar instagram banyak like ini di nilai sangat ampuh untuk mendapatkan banyak Like di Instagram, anda hanya tinggal memberikan like pada postingan orang-orang yang tidak anda kenal. Maka tak jarang dari mereka yang kemudian berbalik memberikan like pada postingan yang anda unggah.

6. Tidak di sarankan memposting foto pada malam minggu

Mungkin sebagian orang melam minggu merupakan malam keramat ya, banyak yang menghabiskan malam minggu untuk berkumpul bersama pasangan atau dengan keluarga. jadi kemungkinan besar mereka tidak menggunakan handphone karena di anggap mengganggu acara.

7. Foto bersama orang terkenal

Jika anda ingin mendapatkan banyak like, postinglah beberapa foto anda bersama degan orang terkenal seperti artis maupun pejabat. Dengan begitu anda pasti kebanjiran like dari pengguna Instagram, lebih-lebih saat anda memposting foto bersama artis terkenal. Banyak like bisa anda dapatkan dengan mudah.

8. Tulis Caption yang eyecatching

Dengan menuliskan caption yang menarik, tentunya dapat mencuri banyak perhatian dari pengguna instagram lain bukan? Anda dapat menuliskan sesuatu yang menarik seperti lokasi di mana anda berada atau nama makanan apa yang sedang anda posting tersebut.

Itulah beberapa cara agar Instagram banyak like semoga bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
12 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.