Alasan Mengapa Harus Menghapus Jejak Mantan Di Sosial Media

Menghapus Jejak Mantan Di Sosial Media – Jatuh cinta berjuta rasanya, setiap saat ingin bertemu dan selalu ingin bersama. Seperti layaknya dunia hanya milik ber 2 saja ya? Tentunya saat kita jatuh cinta dengan seseorang, kita akan selalu terlihat berseri-seri dan ceria setiap saat bukan? Hal itu wajar adanya, karena dengan cinta dapat merubah mood seseorang yang biasanya cuek menjadi lebih perhatian. Yang biasanya cenderung pendiam saat jatuh cinta akan lebih agresif. Saat jatuh cinta kita akan merasakan kebahagiaan yang lebih. apalagi si doi memberikan perhatian kepada kita setiap saat.

Saat jatuh cinta tentunya kita akan mempu melakukan apa saja yang kekasih inginkan, bahkan sering kali melakukan hal yang tidak masuk akal demi membahagiakan pasangan kita. Tetapi bagaimana jika suatu saat hubungan percintaan yang indah tersebut berakhir di tengah jalan? Hal yang amat sangat menyakitkan tentunya ya? Seolah-olah dunia telah runtuh tanpa si doi. Kita serasa tidak memiliki semangat untuk menjalani hari-hari. Bayangan si doi selalu saja menghantui setiap langkah kita. Lalu bagaimana Alasan mengapa harus menghapus jejak mantan di sosial media demi masa depan yang lebih baik.

Strategi Melupakan Para Mantan


Meskipun sakit karena harus berpisah, tetapi seharusnya kita bisa move on untuk menjalani kehidupan kita sendiri tanpa si doi, kita bisa melakukan hal-hal positif seperti ikut les, kerja ataupun menyalurkan hobi positif yang kita minati. Supaya bayang-bayang mantan perlahan tapi pasti dapat di lupakan. Ada beberapa tips supaya kamu dapat melupakan sang mantan dengan cepat.

• Berusahalah untuk tidak mengingat si doi lagi apapun yang terjadi karena akan sangat menyakitkan jika ternyata km masih menjomblo sedangkan mantanmu sudah memiliki penggantimu
• Isilah hari-harimu dengan segudang kegiatan yang positif seperti ikut les, atau dengan membantu orang tua, atau kamu bisa menyalurkan hobi yang bersifat positif
• Hapuslah pertemanan di sosial media dengan mantan-mantanmu. Dengan menghapus pertemanan setidaknya kamu tidak akan kepo dengan postingan status yang mantanmu tulis
• Berusaha untuk mencari pengganti si doi. Cara ini menjadi salah satu cara yang ampuh untuk menghilangkan jejak mantan dari ingatanmu
• Banyak-banyaklah berdoa kepada Tuhan supaya di jauhkan dari bayang-bayang para mantan. hanya Tuhan yang dapat mengobati kegalauan akibat putus cinta. Tetaplah mendekatkan diri dengan Tuhan niscahya kamu akan mendapatkan ketenangan lahir dan batin.

Sosial media kini tak hanya jadi ajang mempererat pertemanan saja, akan tetapi dengan sosial media kini banyak di gunakan sebagai tempat berkeluh kesah menuangkan berbagai bentuk emosi dan suasana hati. Terlebih bagi yang sedang galau karena putus cinta. Sosial media menjadi tempat prioritas pertama untuk melampiaskan kesedihan.

Ada beberapa Alasan mengapa harus menghapus jejak mantan di sosial media, seperti facebook misalnya yaitu supaya kamu dapat segera melupakan mantan-mantanmu. Cobalah untuk tidak terfokus akan diri mereka lagi, buang jauh-jauh perasaan yang dulu pernah singgah di hati. Karena akan sangat menyakitkan jika perasaan itu terus menghantui di setiap langkah kita. Mantan hanyalah sebagai pelengkap kisah hidup kita di masa lalu dan tak perlu di ingat lagi. Banyak orang yang gagal move on akibat masih sering kepoin sang mantan lewat sosial media, hal itu akan berakibat fatal untuk diri kita sendiri.

Menghapus Jejak Mantan Di Sosial Media
Kini saatnya untuk berkarya tidak hanya menangis dan meratapi para mantan. Mungkin Tuhan telah mempersiapkan hadiah yang terbaik untukmu saat kamu berpisah dengan mantanmu. Kamu tidak akan pernah tahu kehidupanmu selanjutnya seperti apa? Kamu hanya wajib berusaha melakukan yang terbaik demi masa depanmu sendiri. Life must go on begitu kata pepatah. Kita tidak bisa hanya update status setiap hari mengungkapkan kesedihan dan kegalauan kita. Saatnya untuk bangkit dan melepaskan diri dari bayangan mantan.

Bagi sebagian orang mungkin agak susah untuk melupakan, apalagi bagi mereka yang telah lama berhubungan. Tentunya akan butuh waktu yang cukup lama pula untuk dapat melupakan mantannya tersebut. Tapi dengan tekad yang kuat pasti kamu dapat melupakan semua kenangan bersama mantan. Itulah Alasan mengapa harus menghapus jejak mantan dari sosial media semoga informasi ini berguna bagi kalian semua yang kini tengah di liputi kegalauan akibat putus cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
9 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
13 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.