8 Youtuber Indonesia Dengan Subscriber Terbanyak

youtuber terpopuler

Youtuber Indonesia dengan subscriber terbanyak – Youtube ternyata tidak hanya bisa digunakan sebagai sarana hiburan saja tapi juga sebagai sarana ajang kreatifitas dan cari uang. Seperti halnya fenomena youtuber yang akhir-akhir ini sedang booming di kalangan anak muda. Youtuber atau kreator video di Youtube saat ini menjadi profesi yang cukup menggiurkan. Bagaimana tidak, dengan bermodalkan video buatan sendiri yang unik atau lucu, kamu bisa mendapatkan banyak subcriber dan bisa mendapatkan uang dari iklan yang tampil di video kamu.

Youtuber Indonesia dengan subcriber terbanyak berikut ini menjadi bukti kalau jadi youtuber itu seru dan menguntungkan. Siapa saja sih mereka? Ini dia ulasannya.

1. Raditya Dika

Siapa yang tak kenal Raditya Dika? Pria multitalenta ini tak hanya terkenal sebagai youtuber saja, tapi juga sebagai blogger, sutradara, pemain film, penulis buku dan komika. Raditya Dika memiliki beberapa kategori pada channel Youtubenya. Mulai dari video stand up comedy, aktivitasnya sehari-hari dan malam minggu miko. Hingga saat ini channel Youtube Raditya Dika telah diikuti oleh sekitar 2.290.367 orang dan menjadi youtuber dengan subcriber terbanyak di Indonesia.

2. Edho Zell

Edho Zell atau yang bernama asli Edho Pratama ini merupakan salah satu youtuber Indonesia yang cukup sukses. Dengan jumlah pengikut sebanyak 1.297.471 orang, membuat Edho Zell menjadi youtuber Indonesia dengan subcriber terbanyak setelah Raditya Dika. Di channel Youtubenya kamu bisa melihat video parodi tentang kejadian yang sedang tren di Indonesia maupun video permainan dan vlog keseharian Edho.

3. Reza Oktovian

Selanjutnya ada Reza Oktovian, seorang youtuber gaming yang memiliki jumlah subscriber cukup fantastis yakni sekitar 1.234.277 orang. Awalnya Reza Oktovian terinspirasi dari PewDiePie untuk membuat video yang menggambarkan dirinya sedang bermain game kemudian diunggah ke channel Youtube. Tak disangka, videonya mendapat sambutan hangat dan jumlah pengikutnya semakin bertambah setiap harinya. Bahkan pada tahun 2016 ia mendapat penghargaan sebagai channel gaming terpopuler di Indonesia pada ajang Night Award TV Asia di Korea.

4. Tim2one – Chandra Liow

Tim2one – Chandra Liow menjadi channel youtuber Indonesia dengan subscriber terbanyak selanjutnya dengan jumlah pelanggan sekitar 1.083.660 orang. Di channel Youtubenya, Chandra Liow banyak mengunggah video film pendek dengan kualitas cinematografi berkualitas terbaik. Chandra Liow tak hanya terkenal sebagai youtuber saja tapi juga sebagai pelopor pendiri komunitas Indovigram, aktor dan komedian.

5. Musica Studio’s

Musica Studio’s sebagai salah satu produsen musik terbesar di Indonesia memiliki deretan video lagu para penyanyi Indonesia yang sedang populer. Kamu bisa melihat lagu-lagu dari penyanyi kenamaan seperti Noah, Nidji, Letto, Geisha, Sheryl Sheinafia, De. Neno, Friday, GoGoJiLL dan D’Masiv disini. Dengan jumlah pelanggan sekitar 1.028.525 orang subscriber membuat Musica Studio’s menjadi salah satu youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

6. Bayu Skak

Kalau kamu ingin terhibur dengan video lawakan yang cukup sehat, jarang memakai kata-kata kotor, kamu bisa mencoba berlangganan channel Youtube Bayu Skak. Video youtuber dengan logat Jawa kental dan mimik wajah yang konyol ini terbilang cukup diminati dengan jumlah subscriber mencapai 988.495 orang.

7. Skinnyindonesian24

Youtuber Indonesia dengan subscriber terbanyak selanjutnya yakni Skinnyindonesian24. Channel Youtube yang berisi video-video lucu ini dimiliki oleh dua bersaudara Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez. Selain sebagai youtuber, Skinnyindonesian24 juga pernah diajak bermain film bersama Raditya Dika dalam judul Marmut Merah Jambu dan Malam Minggu Miko.

8. Lastday Production

Channel Youtube yang berisi film-film pendek ini memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak yakni sekitar 884.077 orang. Tidak seperti youtuber lain yang terdiri dari 1 atau 2 orang saja, Lastday Production ini terdiri dari beberapa orang yang masing-masing memiliki channel Youtube sendiri. Lastday Production awalnya diprakarsai oleh Leon Zheyoung dan Listia Magdalena, kemudian berkembang dan memiliki anggota baru seperti Reza, Andre, Martha, Monica dan Clara.

Itulah deretan 8 youtuber Indonesia dengan subscriber terbanyak di tanah air. Daftar di atas tentu masih bisa berubah mengingat semakin mudahnya akses internet dan maraknya penggunaan sosial media di kalangan remaja. Bukan tidak mungkin suatu hari nanti akan ada youtuber baru yang muncul dengan ide yang lebih seru dan lebih menarik lagi. Semoga menginspirasi.

Dinny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Julianti
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
6 hari yang lalu
 
rkarl
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
7 hari yang lalu
 
Rahmat
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Hemanita
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Rudy
Jumlah pesanan 112500.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Fauzi
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Agus
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Renaldy
Jumlah pesanan 93750.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Farid
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-50%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 90 hari.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.