Usaha Bisnis Online, Mengapa Perlu Membeli Follower Media Sosial?

Membeli Follower Media Sosial – Tidak bisa dipungkiri bahwa media online kini tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat. Mulai dari anak kecil sampai orang tua, semuanya menggunakan internet untuk menunjang kehidupan mereka. Ada yang memakainya untuk sekedar bersenang-senang, tapi tak sedikit pula yang memanfaatkan kecanggihan teknologi ini untuk membuka peluang usaha.

Media sosial online yang paling sering digunakan untuk bisnis ini biasanya adalah facebook, twitter, instagram dan youtube. Para pelaku bisnis online akan berlomba-lomba menggaet follower untuk memasarkan dagangan mereka. Sehingga akhir-akhir ini banyak juga penjual follower yang melakukan penawaran kepada para pedagang online.

Lalu, mengapa perlu membeli follower media sosial ketika Anda sedang menjalankan bisnis online? Ada beberapa alasan yang mendasarinya, berikut ini uraiannya;

Followers Menjadi Banyak dengan Cepat Sehingga Promosi Semakin Mudah


Tujuan utama membeli follower tentu saja karena sebuah akun menginginkan pengikut yang bertambah secara instan. Dengan jumlah follower yang banyak, kemungkinan barang dagangan laris manis sangat besar. Saat hal ini terjadi, lakukan promosi besar-besaran. Sering-seringlah update barang jualan Anda, dan jangan lupa untuk memposting foto yang cantik dan unik. Sehingga follower baru yang sebelumnya tidak tahu apa-apa tentang akun Anda, akan tertarik mengunjungi lapak Anda. Beberapa mungkin akan stalking, lalu berniat membeli barang yang Anda jual.

Pancingan Untuk Menambah Follower Lainnya

Membeli Follower Media Sosial
Mengapa perlu membeli follower media sosial? Sebab, follower yang banyak bisa menjadi pancingan untuk menggaet pengikut lain yang sebelumnya belum follow. Misalnya saja Anda memberi like ke gambar milik akun tertentu, ada kemungkinan akun tersebut penasaran dengan likersnya dan bekunjung ke lapak Anda. Apalagi jika nama akun Anda unik, semakin menambah poin untuk dikepoin.

Nah, setelah akun asing tadi berkunjung ke lapak Anda, dia otomatis akan melihat jumlah follower Anda. Biasanya, seseorang akan lebih tertarik mengikuti akun yang memiliki ribuan follower. Secara psikologis, dia merasa aman memfollow Anda dan merasa senang di-like oleh akun dengan banyak follower. Kemudian jika foto serta barang jualan Anda menarik, dia akan mulai memikirkan untuk membeli barang pada Anda.

Menyaring Calon Pembeli


Alasan lain mengapa perlu membeli follower media sosial? Adalah untuk menyaring pembeli yang akan benar-benar menyukai dan tertarik pada dagangan Anda. Teorinya seperti ini, misalnya Anda membeli 1000 follower real(bukan bot) dari seorang penjual follower. Kemudian separuh atau bahkan lebih dari pengikut baru Anda tersebut menemukan postingan Anda masuk di beranda mereka. Merasa tidak kenal dengan akun Anda, mereka otomatis akan mengunjungi profil Anda, bahkan bisa sampai stalking jika sudah tertarik dari awal.

Melihat foto-foto dagangan Anda yang menarik hati mereka dan dirasa cukup keren, otomatis mereka enggan unfollow. Namun, mungkin Anda tidak bisa mempertahankan semuanya, tapi setidaknya hal ini lebih baik daripada Anda kesusahan mencari follower dari awal.

Bahkan jika misalnya mereka unfollow, suatu saat mereka akan tertarik mengunjungi lapak Anda lagi seandainya barang yang Anda jual adalah yang sedang mereka butuhkan. Oleh sebab itu, ketika sudah membeli follower, usaha dari Anda juga dibutuhkan. Sering-seringlah posting, setidaknya sekali sehari. Saat mengambil foto juga jangan ngawur, usahakan menghias barang dagangan Anda dengan baik dan rapi.

Setelah Anda mengetahui alasan mengapa perlu membeli follower media sosial? Anda juga harus memahami bagaimana cara membeli follower, jangan sampai Anda kena tipu atau malah kena hack. Yang perlu diperhatikan adalah;

1. Jangan Bagi Password

Perlu Anda ketahui, bahwa beberapa penjual follower ada yang meminta password media sosial Anda. Jika menemukan penjual yang seperti ini, tinggalkan saja. Beralihlah ke penjual yang tak membutuhkan password. Sebab, jika Anda memberikan kata sandi, bisa saja nantinya akun Anda dibobol atau digunakan untuk hal-hal buruk lainnya.

2. Beli Follower Real

Ada dua tipe follower yang biasanya ditawarkan oleh para penjualnya, yaitu follower asli dan robot(bot). Apabila ingin dagangan Anda cepat laku, lebih baik beli yang real alias manusia asli yang bisa like dan komen postingan Anda. Tapi, misalnya sudah terlanjur membeli akun-akun bot, tetap bisa Anda manfaatkan untuk menggaet follower baru.

3. Pastikan Jangka Waktu Follower

Penjual follower yang asli, akan membatasi masa pembelian follower tersebut. Jadi pastikan kapan jangka waktu yang dijanjikan oleh si penjual. Jangan sampai Anda kaget karena tiba-tiba follower Anda tinggal sedikit.

Itu tadi adalah beberapa uraian yang membahas alasan mengapa perlu membeli follower media sosial. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
12 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.