Tutorial Akun Instagram Kamu Aman Dari Hacker!

Tutorial Akun Instagram Kamu Aman – Di zaman serba canggih seperti sekarang ini penggunaan sosial media sangatlah penting, fungsi dari sosial media ialah untuk memudahkan berkomunikasi dengan teman, sanak saudara dan kerabat. Sangat banyak tentunya bentuk sosial media pada saat ini contohnya seperti : WhatsApp, Line, Facebook, Instagram, Twitter, BBM dan masih banyak lagi. Sosial media tentunya selain memiliki banyak keuntungan juga mempunyai banyak kekurangan. Taukah kalian jika dalam bersosial media sebaiknya harus berhati-hati. Lalu apa alasannya? Selain memiliki keuntungan dapat berinteraksi dengan teman, sanak saudara lewat dunia maya.

Ternyata sosial media merupakan salah satu incaran dari para Hacker. Instagram juga tak luput dari serangan para Hacker. Artikel Tutorial Akun Instagram Kamu Aman ini mungkin dapat membantu kamu dalam penggunaan Instagram dengan aman. Pada suatu waktu kamu tidak bisa membuka instagram. Apakah kalian pernah mengalami hal tersebut? Bisa jadi Instagram kamu sudah di hack. Banyak sekali kasus hack ini merebak di tengah masyarakat, kita tidak akan pernah tahu apakah akun kita aman dari hacker atau tidak? Tentunya kita harus sangat berhati-hati dalam menggunakan Instagram.

Motif Para Hacker Membajak Instagram

Para Hacker dalam membajak Instagram tentunya memiliki beberapa alasan, dari beberapa alasan tersebut salah satunya adalah mereka ingin mengambil foto maupun video yang terdapat dalam akun instagram kalian. Atau bisa juga mereka menginginkan untuk follower yang kamu miliki. Biasanya para hacker akan merubah nama pengguna serta password setelah selesai membajak sebuah akun. Mereka juga selalu menghapus foto dan video Instagram yang sudah mereka ambil supaya tidak ketahuan.

Para hacker yang sudah sangat berpengalaman umumnya berasal dari China, rusia, Vietnam dan India. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika orang Indonesia juga Lihai dalam membajak akun Instagram. Bisa juga orang-orang terdekat anda menjadi hacker, seperti saudara, kekasih, bahkan teman dekatmu. Kecanggihan teknologi kini sudah banyak di salah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Seperti para hacker ini, mereka sangat lihai dalam membobol sebuah akun Instagram. Sehingga tak jarang dari kita mengetahui dan menyadari jika instagram kita telah di Hack. Bagi kamu yang memiliki Hobi menggunakan Instagram ada beberapa tutorial yang bisa kamu coba supaya Instagram kalian tetap aman. Berikut beberapa Tutorial Akun Instagram Kamu Aman dari Hacker.

1. Kamu harus menggunakan Password yang Unik dan Ribet

Penggunaan password yang unik dan sulit akan menghindarkan Instagram kamu dari serangan para Hacker. Gunakan password dengan kombinasi huruf besar dan huruf kecil serta angka. Kamu bisa coba dengan membuat password dengan minimal 13 karakter. Sehingga password kamu terkesan ribet dan susah. Sehingga hacker enggan menyentuh Instagram kamu.

 

2. Hapuslah Cache yang ada di Instagram

Untuk lebih mengamankan Instagram kamu, sebaiknya sering-seringlah menghapus Cache di Instagram. Hal ini merupakan cara yang sangat jitu untuk menyulitkan para hacker membobol Instagram kamu.

 

3. Kuncilah Instagram

Dengan penggunaan CM security ini dapat mengunci Instagram kamu sehingga aman dari hacker. Akan tetapi mengunci instagram ini tidak lah wajib. Hanya sekedar untuk berjaga-jaga saja. Kita tidak pernah tahu jika orang di sekitar kita menjadi hacker yang sewaktu-waktu juga dapat membajak akun kita.

Tutorial akun Instagram kamu aman dari hacker ini pada intinya supaya kita terhindar dari serangan Hacker Kita harus hati-hati dan lebih teliti. Ketika kalian pernah mendapatkan email yang mencurigakan ataupun email yang aneh-aneh, kamu perlu waspada jangan sampai gegabah dengan langsung mengeklik tombol pada email tersebut. Selain harus lebih berhati-hati kamu juga perlu teliti. Sebaiknya, setelah mendapatkan sebuah email kamu pastikan terlebih dahulu dengan cara mengecek detail pengirim email tersebut dan teliti pula nama email yang dikirim ke akun kamu.

Bagaimana cara membedakan akun yang asli dengan akun palsu? Biasanya akun yang asli dan yang palsu dapat di bedakan dengan cara, jika email asli pasti di belakangnya hanya instagram.com dan akun yang palsu selalu ada embel-embelnya di depan kata Instagram.com. Apabila kalian masih ragu-ragu dengan email yang sekiranya mencurigakan, kamu bisa mengecek LINK tujuan yang ada di tombol email tersebut. Lalu bagaimana caranya? Pertama klik kanan kemudian copy link address dan paste. Apabila linknya terlihat aneh, sebaiknya jangan di klik.

 

Demikianlah Tutorial Akun Instagram Kamu Aman dari Hacker dan tetaplah bijak dan berhati-hati dalam menggunakan Instagram. Semoga Informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
12 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
24 jam yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.