Trik Menjadi Online Shop Populer di Marketplace Shopee dan Mendapat Omset Milyaran

Marketplace Shopee merupakan pasar virtual yang sukses menarik banyak pembeli dengan berbagai programnya. Mulai dari fasilitas Cash on Delevery (COD), gratis ongkir, diskon, sampai acara goyang shopee yang membagikan banyak koin.

Bagi anda yang sedang merintis usaha online secara mandiri ataupun bergabung menjadi seller marketplace, jadilah salah satu online shop populer, hal ini akan berdampak pada peningkatan keuntungan penjualan. Bagaimana caranya? Berikut trik jitunya.

Cara mudah menjadi star seller Shopee dengan penjualan tinggi

Pembeli online biasanya lebih memilih toko yang sudah memiliki reputasi baik, Shopee memberikan sebutan star seller. Hal ini secara tidak langsung meningkatkan rasa percaya customer untuk melakukan pembelian. Beberapa kasus penipuan online shop menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi banyak pembeli lebih selektif memilih seller.

Bagaimana cara cepat menaikkan level online shop pemula ke tingkat star seller? Belifollowers.com menyediakan dua paket penawaran terbaiknya untuk mewujudkan keinginan tersebut.

1. Paket Shopee Followers

Tidak hanya para influencer sosial media saja yang membutuhkan banyak pengikut untuk mendapatkan nama populer, online shop juga memerlukan hal tersebut untuk mendongkrak penjualan produk. Apabila toko online berhasil memiliki followers berjumlah ribuan, anda akan mendapatkan keuntungan-keuntungan berikut ini.
a. Online shop akan masuk daftar star seller yang direkomendasikan oleh marketplace Shopee.
b. Pengikut berpotensi menjadi sales yang akan merekomendasikan online shop dan produk anda ke keluarga, teman, ataupun kenalan mereka. Hal ini sangat mungkin terjadi jika anda memberikan kualitas barang dan pelayanan terbaik.
c. Membuat profil toko lebih profesional dan terpercaya.
d. Order akan semakin meningkat.

Beli paket followers Shopee yang disediakan oleh belifollowers.com bisa menjadi langkah awal anda menjadi toko terfavorit. Hanya perlu mengakses halaman belanja, memilih paket dan opsi jumlah followers yang dihendaki. Kategori yang ditawarkan mulai dari 500 pengikut sampai 2000 pengikut.

Jasa beli followers ini menjamin keamanan selama transaksi, tidak perlu melakukan following, apabila ada keluhan ataupun pertanyaan, customer support siap melayani 24 jam penuh jadi anda tidak akan kehilangan banyak waktu dan bisa segera menaikkan grafik penjualan. Terakhir, ada garansi uang dikembalikan jika tidak sesuai dengan penawaran yang dijanjikan.

2. Produk favorit atau likes di Shopee

Setelah berhasil mendapatkan 2.000 lebih followers di marketplace shopee, lanjutkan langkah anda dengan berburu likes dari pengunjung ataupun pembeli online. Likes dan Followers bisa dibilang sebagai senjata paling ampuh untuk menarik kepercayaan pelanggan dalam transaksi virtual. Hanya dengan modal kurang dari 200 ribu saja, anda sudah bisa mendapatkan 1.000 likes.

Semakin banyak hearts atau likes, maka nama toko akan populer dalam pasar virtual tersebut. Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan berikut.
a. Bisa memesan sampai 5 URL produk
b. Berkesempatan mendapatkan tempat favorit di Shopee sebagai star seller
c. Mendapatkan jumlah likes mencapai 2.000 lebih untuk setiap halaman produk yang diunggah.
d. Tidak perlu following, metode yang digunakan diklaim aman dengan penggunaan URL.
e. Anda bisa meminta bantuan 24 jam jika terjadi kendala
f. Uang bisa kembali jika pelayanan tidak sesuai janji di awal.

3. Berikan produk berkualitas

Apabila anda ingin usaha online bertahan lama dan semakin dipercaya oleh pembeli, maka jangan pernah melakukan tindakan yang bisa memicu kekecewaan customer. Biasanya ulasan yang baik akan diberikan berdasarkan kualitas produk yang diterima. Minimalkan kesalahan pengiriman barang pesanan dan produk cacat

Kesalahan warna, ukuran, ketidaksesuaian barang dengan ekspektasi pelanggan, dan lain-lain akan sangat berpengaruh pada reputasi toko. Anda harus meminimalkan kekeliruan tersebut.

4. Menjadi seller yang jujur

Dalam bidang apapun, kejujuran merupakan modal penting untuk sukses. Dalam mengelola online shop, anda sebaiknya memberikan foto etalase yang menarik dan sesuai kenyataan.

Selain itu, buatlah deskripsi produk yang menggambarkan kondisi barang tersebut, mulai dari jenis bahan, ukuran, warna, dan sebagainya. Deskripsi yang jelas dan baik akan menekan angka komplen dari pelanggan. Terakhir, kirimkan barang sesuai jumlah, warna, ukuran maupun kriteria lain yang dipesan.

Sebaiknya, toko memiliki foto real picture sendiri daripada mengambil foto dari mesin search engine yang besar kemungkinan akan sama dengan etalase toko sebelah. Foto yang diambil sendiri akan terlihat berbeda dan menambah kesan profesional.

5. Ikuti program promo Shopee

Marketplace Shopee sering memberikan penawaran menarik untuk seller maupun pembeli. Anda harus menjadi seller aktif untuk bisa memberikan diskon, bebas biaya pengiriman, dan keuntungan pembelian lainnya. Hal ini bisa menjadi magnet terbaik untuk mendatangkan pelanggan.

Kelima poin di atas bisa mulai anda praktekan untuk menjadi seller pilihan di marketplace Shopee. Tingkatkan kepercayaan pelanggan kepada toko anda dengan menambah jumlah likes, follower, dan pelayanan terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
ray
Jumlah pesanan 345000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Dyah
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
steven
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Naura
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Muthia
Jumlah pesanan 180000.00 IDR
2 minggu yang lalu