Tips Sukses Jadi Influencer oleh Tasya Farasya, Terkenal di Instagram

Membahas soal dunia sosial media memang tidak akan pernah ada habisnya. Salah satu social media yang tengah digandrungi oleh masyarakat luas adalah Instagram. Instagram ini merupakan platform dimana seorang pengguna bisa membagikan foto maupun video. Tak hanya itu saja, bahkan melalui sosial media inilah Anda juga bisa melihat keseharian para seleb hingga influencer.

Bahkan bisa dibilang keberadaan Instagram memang menggeser kepopuleran Facebook. Bagi Anda yang merupakan pengguna aktif Instagram tentu pernah mendengar nama influencer Tasya Farasya bukan? Ya, sosoknya begitu populer bagi para pengguna Instagram terutama para anak muda. Lantas siapa sebenarnya sosok Tasya farasya?

Lebih dekat dengan sosok Tasya farasya

Wanita yang memiliki paras rupawan ini ternyata tengah menjadi perbincangan di masyarakat. Sosok Tasya Farasya sendiri ternyata merupakan seorang beauty vlogger. Tak hanya aktif di Instagram, iya ternyata juga aktif di YouTube. Bahkan jumlah subscriber di YouTube sudah mencapai 2,5 juta. Video yang diposting olehnya kebanyakan mengenai kecantikan dan make up.

Karena kepiawaian dan pengetahuan mengenai dunia kecantikan berhasil membuat video yang diposting olehnya mendapat banyak penonton juga. Bisa dibilang ia selalu mendapatkan sambutan yang hangat oleh para pengikutnya.

Tak hanya itu saja, ternyata ketertarikan Tasya terhadap dunia kecantikan sudah dimulai sejak lama. Bahkan pada saat kuliah, Tasya juga pernah mencoba untuk menjadi seorang make up artist. Keahliannya dalam mengaplikasikan make up tersebut ternyata mampu mengundang perhatian para netizen.

Awal mula dia membuka YouTube channel adalah pada tahun 2017 silam. Melalui channel ini jugalah raja menunjukkan kemampuannya dalam berdandan. Bahkan ia juga sering melakukan eksperimen terhadap berbagai macam jenis make up. Dia juga sering membuat review mengenai produk make up dan selalu ditunggu-tunggu oleh para pengikutnya.

Sering membagikan kegiatan di Instagram

Untuk Anda yang penasaran dengan sosok yang menyukai suasana glamor ini, maka anda bisa langsung mengikutinya di akun Instagram @tasyafarasya. Sekitar 2,3 juta pengguna Instagram mengikuti akun Tasya Farasya.

Melalui Instagram ini pulalah, sosok Tasya Farasya sering membagikan berbagai macam kegiatan keseharian. Selain itu, ia juga sering membagikan tutorial make up bahkan melakukan product review. Setiap postingan yang dibagikan olehnya ternyata selalu mendapatkan tanggapan positif dari para pengikutnya.

Tasya ternyata juga sering melakukan interaksi dengan para pengikutnya dengan cara membalas komentar yang ada di Instagram. Walaupun sosoknya bergelimang harta tetapi ia tetap humble kepada siapa pun termasuk para pengikutnya.

Tips menjadi influencer sukses ala Tasya

Sukses menjadi seorang influencer di bidang kecantikan ternyata membuat Tasya tidak segan memberikan beberapa tips kepada orang-orang yang ingin menjadi influencer handal dan cerdas baik itu di Instagram, Twitter, Facebook hingga Instagram.

1. Influencer tidak berarti harus menerima endorse produk
Kebanyakan dari seseorang tentu akan berfikir apabila kesuksesan seorang influencer diukur dari berapa banyak ia mendapatkan endorse produk. Tetapi di sini Anda juga harus memiliki keahlian positif yang mampu dijadikan sebagai inspirasi oleh banyak orang. Tak hanya itu saja, profil sosial media yang anda miliki juga harus sesuai dengan pekerjaan Anda.

2. Seorang influencer harus membuat sesuatu yang mudah dimengerti masyarakat
Adapun tips berikutnya yang dituturkan oleh sosok yang terkenal di Instagram ini yakni untuk menjadi influencer yang sukses maka anda juga harus mampu membuat sesuatu yang mudah untuk dimengerti masyarakat. Hal ini tentunya akan lebih menarik banyak perhatian.

Tasya ternyata juga mengatakan apabila setiap produk yang diendorse ternyata aman untuk digunakan dan sudah terjamin apabila produk terjepit bagus.

3. Jadilah diri sendiri
Hal yang tidak kalah pentingnya untuk menjadi influencer adalah kepercayaan diri yang ada di dalam diri anda. Ini berarti Anda harus menemukan ciri khas yang terdapat dalam diri anda sendiri. Jangan sampai Anda menjadi seorang influencer yang hanya mengikuti trend. Inilah mengapa pentingnya untuk menemukan keunikan dalam diri anda.

Kesulitan menjadi seorang beauty influencer

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, walaupun sosok Tasya memiliki pengetahuan yang luas seputar dunia kecantikan, tetapi tidak lantas ia tidak menemukan kesulitan sama sekali dalam karirnya. Dalam menjalankan karir sebagai MUA yang profesional, salah satu kesulitan terbesar yang dimiliki oleh Tasya adalah mengatur waktu.

Hal ini tidak lain karena hampir semua pekerjaan yang ia miliki mempunyai deadline yang hampir mirip. Inilah sebabnya ia harus benar-benar pintar dalam mengatur waktu. Semangat bekerja Tasya ternyata juga muncul dari para pengikutnya yang terus memberikan dukungan terhadap pekerjaan Tasya.

Tak bisa dipungkiri apabila follower yang ada di sosial media ternyata juga bisa menjadi pengaruh tersendiri. Sosok Tasya sendiri menjadi salah satu beauty vlogger terbaik dan profesional di Indonesia. Untuk Anda yang ingin sukses di sosial media seperti Twitter, Instagram, Facebook atau YouTube, kalian bisa langsung hubungi belifollowers.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
7 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
7 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
11 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
23 jam yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.