Tips Meningkatkan Jumlah Android App Install Play Store

Tips Meningkatkan Jumlah Android App Install – Play Store adalah aplikasi khusus pengguna smartphone Android untuk menginstal dan melakukan update suatu aplikasi. Selain itu, Anda yang bisa membuat sendiri aplikasi dan ingin orang lain memakainya, tidak ada salahnya menguploadnya ke Play Store.

Namun, sebagai aplikasi pendatang baru di Play Store, tentu Anda akan kesulitan mendapatkan user, padahal sudah beberapa lama sejak aplikasi di upload. Yang lebih buruknya adalah ketika user baru saja menginstalnya tapi tidak lama itu langsung menghapusnya lagi.

Optimasikan aplikasi Anda supaya orang lain tertarik instal aplikasinya

Jika Anda sedang mengalami kesulitan dalam menaikan jumlah Android App Install Play Store, ada baiknya Anda mengikuti tips-tips di bawah ini.

1. Mengoptimalkan halaman aplikasi
Jika Anda ingin orang tertarik menggunakan aplikasi Anda, lebih baik usahakan Anda mengoptimalkan halaman aplikasi dengan benar. Orang yang masuk ke halaman Anda nantinya akan menilai apakah aplikasi Anda layak dipakai atau tidak. Jadi, Anda harus mempersiapkan ikon atau gambar yang mewakili app Anda.

Jangan lupa juga pakai deskripsi yang menarik dan jelas supaya user yang membacanya penasaran dengan app Anda. Ada baiknya Anda menggunakan kalimat yang bisa memprovokasi atau mengajak user untuk memakainya. Tidak hanya itu saja. Jelaskan secara rinci apa fungsi dan fitur unggulan app Anda. Dengan begitu, user akan merasa yakin untuk menginstalnya.

Mengoptimalkan halaman app tidak terlepas dari memasang screenshot yang menarik. Pastinya Anda sudah pernah membuka halaman app dari developer nama besar, bukan? Mereka tentu memasukkan beberapa screenshot untuk menampilkan isi dari aplikasinya. Begitu pula dengan Anda yang ingin user bisa mengetahui isi dari app Anda.

Jangan asal memilih screenshot-nya. Pilih gambar yang menarik dan usahakan sertakan gambar yang meliputi fitur-fitur yang Anda miliki. Supaya lebih menarik lagi, lebih baik Anda berikan teks untuk menceritakan isi aplikasinya.

Sentuhan terakhirnya adalah berikan video promo yang berisi proses pemakaiannya. Dengan begitu, user tidak ragu lagi untuk mendownload aplikasi Anda.

2. Target pasar secara global
Salah satu kunci untuk mendapatkan banyak jumlah Android App Install Play Store, Anda harus menargetkan pasarnya ke arah yang lebih global. Jadi, Anda jangan merilisnya ke lingkup lokal saja, tapi ke luar negeri juga. Untuk bahasanya, lebih baik gunakan bahasa universal, seperti bahasa inggris.

Jangan takut jika Anda tidak mengerti bahasanya karena Anda bisa memanfaatkan translater untuk mencari kalimatnya dalam kata-kata inggris. Kalau aplikasi yang Anda upload merupakan app berbayar, pakai mata uang sesuai dengan negaranya, seperti Indonesia yang memakai Rupiah atau Amerika yang memakai Dollar.

3. Pasang iklan untuk aplikasi Anda
Faktor utama masyarakat mengetahui keberadaan aplikasi Anda adalah melalui iklan. Jangan ragu untuk memasang iklan di berbagai media, baik itu media cetak atau melalui iklan online.

Anda juga bisa memanfaatkan AdWord sebagai layanan iklan app Anda. Nantinya iklan aplikasi Anda akan muncul di search engine, Youtube, dan sebagainya. Kalau Anda menggunakan Adword, Anda bisa menganalisa perkembangan target user yang sudah Anda dapatkan.

4. Gunakan fitur share
Tidak lengkap rasanya kalau Anda upload aplikasi tapi tidak di share url atau link-nya. Gunakan fitur share yang ada di Play Store untuk menyebarkan link aplikasi Anda ke akun media sosial atau website. Anda yang menggunakannya nantinya akan mendapat pengaruh yang sangat besar.

Selain menyebarluaskan aplikasinya, Anda juga bisa mendapat keuntungan dari koneksi yang dimiliki oleh pengguna Android lainnya. Dengan begitu, koneksi satu sama lain akan saling terhubung yang nantinya menjadi feedback yang sangat menguntungkan.

5. Video promo di share ke akun-akun lain
Jika Anda memiliki video promo untuk mengiklankan aplikasi Anda, jangan lupa Anda share ke akun-akun lainnya, seperti Youtube. Pengguna Youtube pasti banyak, bukan? Jadi, manfaatkan hal tersebut untuk menarik orang menginstal app Anda.

6. Menggunakan jasa optimasi
Jika Anda masih kesulitan dalam meningkatkan jumlah Android App Install Play Store, solusi terbaik yang bisa gunakan adalah memakai jasa optimasi. Salah satu jasa optimasi yang layak Anda pakai adalah belifollowers.com.

Belifollowers.com merupakan jasa optimasi yang sudah memberikan layanan optimasi jejaring sosial dan aplikasi selama bertahun-tahun. Mereka juga sudah terbukti dipercaya banyak orang selama kurang lebih 5 tahun karena mereka memiliki tim-tim yang handal dalam mengelola keinginan optimasi para kliennya.
Gunakan jasa optimasi untuk membantu Anda meningkatkan jumlah instalasi aplikasi di Play Store Anda
Anda yang ingin jumlah instal aplikasi di Play Store-nya semakin meningkat, tidak ada salahnya menggunakan jasa dari belifollowers.com. Mereka menawarkan keunggulan-keunggulan yang tentunya akan sangat menguntungkan Anda.

Harganya pun juga sangat terjangkau mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 2.750.000. Mereka juga akan memberikan 80 jumlah instal setiap 1 aplikasi yang Anda upload ke Play Store. Cara pengerjaannya pun sangat cepat dan aman, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi.

Layanan CS-nya juga 24 jam selama seminggu, sehingga ketika Anda terjadi suatu kendala tiba-tiba, Anda bisa langsung menghubungi timnya untuk mengatasi masalahnya. Jika Anda masih tidak puas dengan layanannya, mereka pasti akan mengembalikan uang Anda.

Dari keunggulan-keunggulan tersebut, tidak ada salahnya memakai jasa belifollowers.com, bukan? Dengan cepat Anda akan meningkatkan jumlah instalasi aplikasi Anda dan app Anda pun akan sangat mudah berada di posisi atas pencarian Play Store. Jadi, tunggu apa lagi? Pakai sekarang dan optimasi aplikasi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Wulandari
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
9 jam yang lalu
 
mamacommid
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
ray
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
ray
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Rsbp
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu