Tips Menaikkan Harga Endorse Instagram agar lebih Menguntungkan

Tips Menaikkan Harga Endorse Instagram agar lebih Menguntungkan – Siapa yang tidak mengenal Instagram? Belakang ini aplikasi berbagi foto dan video menjadi digemari oleh banyak orang. Instagram sendiri sebuah aplikasi yang dapat diakses di smartphone Android ataupun IOS. Dengan fungsinya sebagai aplikasi berbagi, maka itu sangat menguntungkan seseorang untuk berbagi pengalaman berupa foto ataupun video.

Instagram sendiri dilengkapi oleh banyak layanan seperti filter untuk mengedit foto yang membuat tampilan feed instagram anda lebih menarik dan bagus dan anda juga dapat membagikan aktivitas keseharian dengan pembuatan status yang hanya bisa ditampilkan selama 24 jam kemudian akan menghilang.

Bahkan beberapa orang meluangkan waktu untuk mempercantik tampilan foto mereka, entah itu mengenai jalan-jalan disuatu tempat, hasil lukisan tangannya ataupun hasil fotografi mereka. Di Instagram juga terdapat follower dan following. Selain itu, kini seseorang cenderung berlomba-lomba untuk mendapatkan followers yang banyak dibandingkan following.

Hal itu lantaran memiliki jumlah follower yang banyak akan memberikan rasa bangga tersendiri. Bahkan tak jarang orang yang bukan dari kalangan artis jauh terkenal di kalangan pengguna instagram karena feed mereka yang bagus-bagus sehingga orang-orang yang melihat akan penasaran dan segere mengikuti akun tersebut.


Selain itu, instagrampun menjadi alat untuk berbisnis yang menguntungkan. Salah satu bisnis tersebut adalah membuka jasa endorse untuk kalangan selebgram ataupun selebriti dengan jumlah follower banyak dan cukup terkenal.
Endorse sendiri merupakan sebuah bentuk kerja sama dari dua pihak atara penjual dan seseorang yang bertugas mempromosikannya dengan saling menguntungkan. Para penjual tersebut akan memberikan barang kepada seseorang yang dirasa punya penggemar banyak.

Dimana barang-barang tersebut akan diberikan secara gratis atupun berbayar atau sesuai dengan kesepakatannya. Harga setiap endorse pun berbeda-beda tergantung selebriti tersebut memberikan tarif.Tarifnya pun biasanya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan.

Tak jarang orang-orang atau yang kita kenal sebagai selebgram ini akan menaikkan jasa endorse dirinya kepada penjual. Hal ini lantaran berbagai macam alasan seperti penjual mengalami keuntungan yang berkali-kali lipat. Bagi anda yang sudah menerima jasa endorse dan ingin menaikkan tarif endorse, anda dapat membaca ulasan berikut ini.

1. Membuat Feed Yang Menarik
Untuk anda yang ingin menaikkan harga endorse, hal yang dapat anda lakukan adalah mengatur sedemikian rupa feed anda agar terlihat menarik. Jangan lupa menggunakan filter untuk membuat efek yang dramatis pada foto atau postingan video anda. Selain itu, anda juga bisa mengunduh aplikasi edit foto.
Ada banyak sekali aplikasi edit foto yang dapat membuat tampilan foto anda jauh lebih menarik seperti aplikasi VSCO ataupun Afterlights. Anda bisa mengunduhnya di Playstore ataupun Appstore untuk IOS.

2. Menjadi Diri Sendiri
Sebaiknya anda menjadi diri sendiri dan tidak menjiplak atau meniru gaya selebgram lain yang juga membuka jasa endorse. Hal itu agar anda memiliki karakter dan cirri khas sendiri sehingga banyak orang yang akan mengunjungi akun anda dan otomatis akan melihat foto endorse anda. Hal itu pun dapat meningkatkan hasil penjualan pihak yang mengendorse anda.

Dan kemungkinan besar dengan hasil penjualan banyak tersebut mereka akan berfikir untuk menaikkan tarif endorse anda ataupun anda juga bisa meminta pengendorse menaikkan tarifnya dengan senang hati.

3. Membagikan foto atau Video secara Berkala
Membagikan foto secara berkala pun akan memunculkan jumlah likers yang banyak di Instagram kalian. Selain membagikan foto produk endorse, anda juga dapat membagikan aktivitas anda lainnya, misalnya anda sedang pergi berlibur ataupun anda sedang berada di restaurant.

Aktivitas tersebut pun bisa anda manfaatkan untuk berfoto dengan produk endorse yang sudah dikirimkan oleh penjualnya kepada anda. Hal ini karena, foto endorse diluar ruangan mungkin akan mendapatkan jumlah likers yang banyak sehingga dipastikan penjual pun akan mengalami closing yang cepat.

4. Feed Yang Bertema
Selain memberikan efek pada foto anda, ada baiknya anda juga memiliki tema untuk feed instagram kalian. Selain membuat orang penasaran dengan isi feed anda, instagram yang bertema akan jauh lebih bermanfaat.
Misalnya, jika anda seorang fotografer, anda dapat membagikan foto-foto hasil fotografi kalian bisa berupa pemandangan ataupun aktivitas seseorang dijalanan atau yang lainnya.

5. Aktivitas Yang Mendekatkan Dengan Follower
Bagi anda yang seorang selebgram sebutan untuk orang yang terkenal di Instagram ataupun anda yang seorang selebritis, anda dapat melakukan kegiatan yang mendekatkan anda dengan penggemar di Instagram.

Misalnya, jika anda seorang selebgram yang terkenal karena anda seorang penulis ataupun fotografer, anda dapat membuat acara yang berisi talk show mengenai bidang anda. Kalau ada waktu, anda juga bisa melakukan promosi kecil-kecilan didepan tamu.

Teknik endorse dari selebgram yang kreatif akan jauh lebih dihargai oleh penjualnya, sehingga untuk berterima kasih, penjual akan menaikkan tarif endorse untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Wulandari
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
mamacommid
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
ray
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
ray
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Rsbp
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu