Tips Mempercantik Instagram Agar Banyak Follower

Tips Mempercantik Instagram – Intagram merupakan salah satu media sosial yang digemari saat ini. Melalui media sosial yang satu ini, anda dapat membagikan foto ataupun video singkat kepada follower anda. Namun, tidak semua pengguna instagram mengerti trik-trik mudah yang bisa mereka lakukan agar mendapatkan banyak like dan meningkatkan jumlah follower. Jika berkeinginan menambah pengikut untuk akun instagram, berikut tips mempercantik instagram agar banyak follower yang perlu anda coba.

1. Memperbaiki foto profil dan informasi bio

Tips Mempercantik Instagram Agar Banyak Follower
Halaman yang pertama kali orang lain lihat dari akun instagrammu adalah informasi pribadi dan foto profil milikmu. Sah-sah saja jika ingin memasang foto profil apapun yang anda sukai ataupun menuliskan informasi-informasi pribadi (bio) dengan gaya yang berbeda. Tapi, jika anda ingin mempunyai banyak follower sebaiknya ikuti tips mempercantik instagram agar banyak follower.

a. Sebaiknya gunakan username yang mudah diingat dan tidak sulit untuk dibaca. Tidak ada salahnya menggunakan nama-nama yang unik atau langka, tapi perlu anda ketahui jika username instagram akan lebih baik dengan mamakai nama sebenarnya. Sesuaikan dengan fungsi akun tersebut sehingga tidak membuat orang lain ragu.

Misalnya, jika anda membuat akun untuk posting foto-foto pribadi sebaiknya gunakan nama asli anda. Namun jika difungsikan untuk akun online shop sesuaikan usernamenya dengan nama toko offlinenya sehingga memudahkan dan meyakinkan follower untuk mengikuti dan membeli produk yang ditawarkan.

b. Gunakan foto profil yang menarik tapi tidak berlebihan. Sesuaikan foto profil dengan username yang anda buat.

c. Bio atau info singkat tentang anda juga salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Hindari menuliskan bio yang terlalu panjang dan bertele-tele. Gunakan bahasa yang singkat, padat, menarik,dan sopan untuk mewakili diri sendiri atau online shop anda.

2. Filter foto-foto yang akan di posting

Hampir semua pengguna instagran mungkin ingin membagi banyak momen indah dari foto-foto yang mereka posting. Tapi, hal tersebut bisa jadi adalah salah satu alasan kenapa jumlah pengikut akun instagram anda tidak bertambah tapi mungkin malah berkurang. Apabila foto postingan anda tersebut mempunyai latar belakang yang cantik dan menarik dilihat tentu itu bukan suatu masalah.

Namun, hal tersebut akan menimbulkan masalah jika background foto-foto itu sama sekali tidak menarik. Lama-kelamaan pengikut tidak akan tertarik lagi dengan postingan anda, akhir-akhirnya akan unfollow. Oleh karena itu, yuk benahi foto postingan anda dengan tips mempercantik instagram agar banyak follower.

a. Alangkah baiknya anda tidak melulu mengupload semua foto selfie. Sekali-kali posting foto pemandangan yang menyejukkan mata, tempat-tempat liburan yang anda kunjungi.

b. Pilih foto-foto yang menarik dari hasil travelling jika akun anda khusus bertema travelling. Kendalikan diri agar tidak mengunggah semua foto yang ada ke IG.

c. Selalu sertakan warna utama untuk setiap foto yang akan dimuat sebagai ciri khas foto anda. Misalkan putih, coklat atau warna lain yang menurut anda unik.

3. Konsisten menurut tema

Tips Mempercantik Instagram
Tentukan tema khusus untuk akun instagram anda yang memperlihatkan itulah diri anda yang sebenarnya. Tema-tema yang banyak disukai adalah tavelling, craft, make up, makanan atau minuman, fashion dsb. Pilih salah satu yang sesuai dengan passion, hal itu dapat membantu anda mengatur feed instagram menjadi lebih teratur.

Tips mempercantik instagram agar banyak follower inilah yang banyak dilupakan. Sebagian besar user instagram pribadi tidak mempertimbangkan untuk mempunyai tema ketika memposting foto untuk followernya. Banyak yang hanya memasang foto dari kegiatan sehari-hari saja sehingga terlalu monoton. Oleh karena itu,mulailah untuk mengeksplor potensi diri untuk mengisi halaman akun anda. Seperti misalkan anda pandai membuat kue, mulailah untuk mengambil foto dari kue-kue cantik yang anda buat dengan background yang sesuai.

4. Manajemen waktu upload

Terlalu sering upload foto untuk instagram bukan hal yang cukup baik. Buatlah jadwal untuk mengunggah foto-foto tersebut agar lebih teratur. Jangan biasakan mengunggah foto random dalam satu hari itu. Kemudian lama tidak ada foto baru yang diupload. Mengatur waktu untuk mengunggah foto akan memperlihatkan instagram yang selalu aktif.

Itulah tips mempercantik instagram agar banyak follower dan menjadikan feed akun instagram lebih menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
12 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
24 jam yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.