Tips Memilih Jasa Tambah Twitter Followers agar Followersmu Banyak

Jasa Tambah Twitter Followers – Sosial media saat ini adalah jalinan komunikasi paling ampuh. Tak terkecuali bagi para politikus yang ingin menjalin hubungan yang baik dan dekat dengan rakyatnya. Ada berbagai cara para politikus untuk menggaet hati rakyat salah satunya adalah aktif di jejaring media sosial seperti Twitter. Mereka punya banyak followers lho! Kalau mau seperti mereka juga tidak ada salahnya kamu menggunakan jasa tambah twitter followers hehe..

Burung biru ini memberikan wadah bagi para pemangku jabatan tersebut untuk memublikasikan kegiatan keseharian mereka atau sharing opini dengan masyarakat. Aplikasi sosial media yang didirikan oleh Jack Dorsey, CEO Twitter, telah memberikan pengaruh yang besar terkhusus untuk para politikus. Tentu tidak hanya di luar negeri seperti halnya Presiden Amerika Serikat (AS) saat ini, Donald Trump. Politikus yang kemudian aktif di media sosial ini juga berlaku di Indonesia. Nah, berikut ini beberapa politikus Indonesia yang aktif di laman Twitter mereka.

Tips Memilih Jasa Tambah Twitter Followers agar Followersmu Banyak

Susilo Bambang Yudhoyono

Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa Pak SBY ini memang sudah sering sekali berkicau di dunia twitter. Tweets yang ditulis oleh pemilik akun @SBYudhoyono sudah mencapai 4500++ tweets dengan 9,7 juta followers. Akun Resmi Presiden Ke-6 RI selama 2 periode ini dikelola oleh Staf Pribadinya. Yang membedakan, tweet dari Pak SBY akan ditandai dengan *SBY*. Wah, banyak banget followers-nya, kalau kamu juga mau memiliki banyak followers seperti Pak SBY, gunakan jasa tambah twitter followers aja. So simple!

Joko Widodo

Pemilik akun @jokowi ini sudah memiliki 8 juta followers dengan 746 tweets . Akun Resmi Presiden Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia saat ini di setiap tweet-nya terdapat “-Jkw”. Pak Jokowi kerap men-tweet tentang melestarikan budaya, SEA Games, kebijakan politik seperti imunisasi, kasus korupsi, serta terdapat tweet mengenai kegiatan keseharian Pak Jokowi. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini masuk 10 besar pemimpin dunia dengan pengikut twitter terbanyak. Cuitan pertamanya adalah tweet pada 21 Juni 2015 saat bulan Ramadan.

Basuki Tjahaja Purnama

Pria yang saat ini mendekam di balik jeruji besi ini yang lebih akrab disapa Ahok, memiliki akun twitter dengan 7 juta followers ditambah dengan 2500++ tweets. Kamu bisa melihatnya di akun @basuki_btp yang dikelola oleh Tim BTP. Di twitter tersebut digunakan untuk publikasi peluncuran buku Ahok “Di Mata Mereka”, surat Pak Ahok, dan keseharian Pak Ahok. Mau beken juga kayak Pak Ahok? Yuk, pakai jasa tambah twitter followers untuk menambah jumlah followers kamu.

DAPATKAN FOLLOWERS TWITTER JUTAAN DENGAN JASA TAMBAH TWITTER FOLLOWERS

Kalau kamu ingin menjadi beken di twitter, atau punya keperluan bisnis, kamu harus punya followers yang banyak agar meyakinkan. Biasanya, buyer melihat berapa banyak follower si akun bisnis. Hal itu menunjukkan, bahwa bisnis kamu believable. Yuk, kunjungi laman belifollowers.com! Di sini disediakan paket beli followers Twitter untuk melengkapi proses optimasi jejaring sosial kamu. Sehingga kamu dapat meningkatkan popularitas, visibilitas dan kredibilitas anda di mata followers yang lain. Keren bukan manfaatnya banyak followers? Tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga!

Sebagai jasa tambah twitter followers yang mumpuni, belifollowers.com memberikan manfaat yang lebih lho! Berikut keuntungan yang kamu dapatkan kalau pesan twitter followers di belifollowers.com :
• Kamu bisa mendapatkan sampai dengan 100.000 followers dalam satu account Twitter
• Menggunakan metode yang aman. Tidak membahayakan account kamu, karena di sini kamu TIDAK PERLU MENYETORKAN PASSWORD, cuma setor username aja!
• Jika kamu menginginkan International Target, gampang banget! Kamu bakal dapat followers dari seluruh dunia di belifollowers.com
• Buat kamu yang mau tanya-tanya di sini 24 jam email customer support atau real time/live chat
• Dan beragam keuntungan lainnya! Kalau pelayanan tidak sesuai yang dijanjikan, garansi uang kembali!

Jasa tambah twitter followers di belifollowers.com bisa kamu dapatkan dengan membayar sebesar :
• 125 ribu (harga asli 175 ribu) untuk 1000 followers
• 245 ribu (harga asli 300 ribu) untuk 2000 followers
• 450 ribu (harga asli 500 ribu) untuk 4000 followers
• 850 ribu (harga asli 950 ribu) untuk 8000 followers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Clementine Isti
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
Evelyn
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
Bina
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
6 hari yang lalu
 
Jejen
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
7 hari yang lalu
 
Romeo
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu