Tips Membuat Video di Aplikasi Kekinian Musical.ly

Aplikasi Kekinian Musical.ly – Bagi sebagian besar dari anda tentu sudah tidak asing dengan YouTube ataupun vlogger yang terkenal. Tak hanya kegiatan vlogging saja yang memiliki banyak peminat di masyarakat. Salah satu peran yang saat ini sedang berkembang adalah membuat video dengan efek efek lucu dan dramatis.

Tentu sebagian besar dari anda sering melihat beberapa orang memposting video pendek dengan Watermark musically bukan? Lantas sebenarnya apa musically itu? Bagi Anda yang masih asing dengan aplikasi yang satu ini maka anda bisa menyimak terus ulasan berikut ini mengenai aplikasi musically yang merupakan aplikasi kekinian.

Efek Aplikasi Musically

Mengenal Aplikasi Musical.ly lebih Dekat

Bagi anda pengguna aktif sosial media tentu sering sekali melihat video dengan tanda air musically. Video yang diposting tersebut tentu cukup berbeda dan unik dan tidak seperti biasanya bukan? Anda tentu akan bertanya-tanya Aplikasi apa yang mereka gunakan tersebut.

Musical.ly sendiri merupakan sebuah aplikasi sosial media yang cukup populer di kalangan masyarakat terutama para anak muda di mana aplikasi ini memiliki Fokus utama untuk membuat video yang unik dan menarik. Kendati tergolong aplikasi yang baru musical.ly langsung menyedot minat Banyak masyarakat dari berbagai negara termasuk di Indonesia.

Hal ini dikarenakan terdapatnya fitur-fitur menarik di dalam aplikasi yang satu ini seperti adanya Challenge dengan pengguna musically lainnya. Untuk Anda yang ingin mencoba aplikasi yang satu ini anda bisa menginstalnya melalui Google App Store pada Android dan iOS pada perangkat iPhone.

Tips Membuat Video di Musical.ly

Tips Membuat Video di Musical.ly

Sebelum bisa membuat video terlebih dahulu Anda harus membuat akun musically terlebih dahulu. Untuk membuat akun nya pun tidak ribet. Anda bisa mendaftar melalui Facebook Twitter ataupun email yang anda miliki. Aplikasi yang cukup populer dikarenakan usia 15 tahun hingga 20 tahunan ini memang memberikan hiburan tersendiri untuk anda.

Ada beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati di aplikasi musically ini. Pada halaman utama di bagian bawah ada beberapa menu seperti HomPada halaman utama di bagian bawah ada beberapa menu seperti Home, search, membuat video, notification serta profile.

Untuk Anda sebelum berkreasi, membuat video ada baiknya anda melihat trend yang sedang populer saat ini di musically. Untuk bisa melihat trend yang sedang populer Anda bisa memilih menu search yang berada pada bagian bawah.Dengan melihat video yang populer tersebut Anda bisa memperoleh inspirasi untuk membuat video nanti.
Mengenal Aplikasi Musical.ly lebih Dekat

Jika sudah, Berikut ini adalah tips dalam membuat video yang menarik di musically

1. Mulai Membuat Video
Jika anda sudah mendapatkan inspirasi dalam membuat video musically maka selanjutnya Anda bisa berkreasi sendiri untuk membuat video di musically. Anda bisa memilih memilih tombol + yangyang terdapat di bagian bawah.

2. Pilihlah Lagu Yang Menarik
Sebelum merekam video, Anda Anda juga harus memilih tema lagu yang unik dan menarik. Ada banyak sekali jenis lagu yang bisa anda pilih untuk mengiringi video Anda seperti muser voice, lip-sinc classic, dance, comedy, rap/hip hop, chill, school, electronic, disney, family, rock, game, nostalgic dan masih banyak lagi.

Anda bisa memilih jenis lagu yang telah populer digunakan oleh para muser terkenal di musically. Cobalah untuk menggunakan tema suara yang pernah digunakan oleh banyak pengguna musically.

3. Rekam Video Sekarang
Jika sudah memilih tema lagu atau tema suara Maka segeralah untuk merekam video anda. Jangan lupa untuk membuat gerakan-gerakan unik dari kedua tangan anda ataupun membuat mimik muka yang unik pula. Jika Anda memilih tema lagu maka ada baiknya anda menekan gambar lagunya terlebih dahulu agar mengetahui bagaimana liriknya.

Tak hanya itu Anda juga bisa menentukan Bagaimana gerakan dan ekspresi yang sesuai dengan tema lagu yang Anda pilih tadi. Video yang akan direkam biasanya berdurasi hanya sekitar 15 detik saja Oleh sebab itu gunakan kreativitas penuh anda.

4. Proses Mengedit Video
Untuk bisa menghasilkan video yang unik dan menarik tersebut, Anda bisa memilih apa yang disediakan oleh efek musically seperti efek norm, fast, slow motion serta lapse. Agar video anda lebih menarik cobalah untuk memberikan efek fast ataupun slow motion.

Tak lupa agar video anda lebih menarik maka anda bisa mengubah filter warna video. Pilihlah warna yang unik dan menarik yang sesuai dengan konsep yang anda buat sebelumnya.

Jika sudah anda bisa membagikan hasil kreativitas anda di musically ke sosial media lainnya seperti Instagram dan Facebook agar teman-teman Anda bisa melihat.

Efek Aplikasi Musically

Kendati tergolong sebagai aplikasi hiburan tidak jarang justru aplikasi musically ini banyak disalahgunakan oleh beberapa pihak seperti merekam aktivitas orang lain di tempat umum untuk dijadikan konten video sehingga sangat mengancam privasi seseorang.

Ataupun anak-anak yang menghabiskan waktu lama untuk membuat video dan jika sudah seperti ini maka sepatutnya para orangtua harus bertindak tegas agar anak-anak mereka tidak menghabiskan sepanjang waktu untuk bermain musically dibandingkan belajar.

Oleh sebab itu ada baiknya para orang tua lebih bijak dalam mengawasi kegiatan anak mereka dan membatasi waktu untuk bermain gadget agar waktu belajar mereka tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
9 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
13 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.