Tips Membuat Follower Betah di Sosial Media Kita

Tips Membuat Follower Betah – Sosial media merupakan salah satu komponen penting yang kini banyak dimiliki oleh kaum milenial. Dengan adanya sosial media, siapapun bisa berinteraksi dengan sesama pengguna sosial media lainnya, selain mendapatkan berbagai jenis informasi secara mudah, penggunaan sosial media cukup ampuh untuk melakukan berbagai promosi produk.

Tak heran jika kini sosial media banyak digunakan untuk berjualan menambah penghasilan. Keberadaan sosial media tentu memiliki dampak positif maupun dampak negatif, sehingga para penggunanya wajib lebih bijak dalam menggunakan sosmed dalam kehidupan sehari-hari.

Ada banyak jenis sosial media yang dapat kita gunakan seperti twitter, facebook, instagram, whatsapp, BBM, Path dan lain sebagainya. Dengan bermain sosial media tentu kita mengharapkan memiliki banyak follower bukan? Keberadaan follower tentu sangat penting dalam setiap sosial media yang kita miliki, terutama bagi mereka yang berjualan secara online malalui sosial media.

Jumlah follower secara tidak langsung mampu menggambarkan kredibilitas sebuah usaha yang dijalankan. Semakin banyak follower yang dimiliki kemungkinan besar semakin profesional pula usaha bisnis tersebut.

Trik Menambah Jumlah Follower Sosial Media

Tips Membuat Follower Betah di Sosial Media Kita
Dengan adanya sosial media tak jarang membawa keuntungan tersendiri bagi sebagian orang, sosial media tak hanya bisa dijadikan sebagai tempat curhat dan pamer saja namun juga dapat digunakan untuk berniaga dan mempromosikan berbagai jenis produk yang dapat menambah pundi rupiah.

Memiliki banyak follower tentu menjadikan nilai tersendiri bagi para pengguna sosial media, bagaimana tidak jika dengan jumlah follower yang banyak secara tidak langsung menggambarkan betapa eksisnya si pemilik sosial media tersebut.

Bagi sebagaian orang memiliki jumlah follower yang cukup banyak merupakan sebuah hal yang mustahil, namun hal tersebut dipatahkan jika ada usaha untuk menambah jumlah follower di akun sosial media anda. Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk menambah jumlah follower sosial media anda seperti:

• Membuat konten yang menarik
Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk menambah jumlah follower di akun sosial media anda dengan membuat konten-konten yang cukup menarik. anda bisa membuat sesuatu yang lain daripada yang lain seperti mengunggah foto yang unik dan lucu. Tentu dengan konten yang menarik, para pengguna sosial media akan melirik postingan anda tersebut dan secara tidak langsung mampu menambah jumlah follower di akun sosial media anda.

• Gunakan tanda tagar ( hastag)
Cara kedua yang bisa anda lakukan untuk menambah jumlah follower adalah menggunakan hashtag atau tanda tagar dalam setiap postingan anda. penggunaan hashtag mmampu mengelompokkan gambar dengan tema yang sama, oleh sebab itu para pengguna sosmed lainnya akan dengan mudah menemukan foto yang anda posting. Cara tersebut menjadi jurus yang cukup ampuh untuk meningkatkan jumlah follower sosial media anda.

• Banyak berinteraksi dengan teman
Cara ketiga adalah dengan meningkatkan pertemanan anda, baik itu dengan orang yang telah anda kenal baik ataupun belum. Dengan bertambahnya teman secara tidak langsung mampu menambah jumlah follower dalam akun sosial media yang anda miliki.

• Memfollow akun sosial media orang lain
Cara terakhir yang bisa anda lakukan untuk menambah jumlah follower adalah dengan memfollow terlebih dahulu akun sosial media orang lain baik sudah anda kenal maupun belum, kemungkinan besar mereka juga akan memfolback akun sosial media anda. cara tersebut sangat lazim dilakukan dan terbukti mampu menambah jumlah follower dalam waktu singkat.

Meskipun saat ini anda telah memiliki banyak follower disemua akun sosial media, namun hal itu sewaktu-waktu bisa berubah jika anda tidak pintar-pintar dalam menjaga akun tersebut. ada beberapa hal yang wajib anda ketahui untuk membuat follower anda betah di sosial media yang anda miliki diantaranya adalah:

a. Jangan terlalu sering memposting gambar atau video
Jika anda terlalu sering memposting sesuatu seperti gambar maupun video di akun sosial media, kemungkinan besar anda akan kehilangan banyak follower, hal itu diakibatkan oleh kebosanan yang terjadi karena anda terus menerus memposting gambar atau video yang dirasa kurang menarik. Untuk mengantisipasi hal tersebut kurangi memposting sesuatu misalkan saja seminggu sekali atau 2 minggu sekali agar membuat follower betah terus berada di sosial media anda.

b. Posting hal yang menarik dan unik
Dengan memposting sesuatu yang menarik seperti hal-hal yang tak biasa dan unik memungkinkan para follower tetap setia untuk terus berada di sosial media yang anda miliki. Bahkan tak jarang jika postingan anda selalu dinantikan.

c. Memposting konten bernilai positif
Untuk membuat follower betah anda bisa memposting suatu hal yang mampu membangkitkan semangat banyak orang untuk terus bersikap positif, anda bisa mengunggah kalimat-kalimat bijak yang bisa mempengaruhi orang lain untuk terus berlaku dan berfikir positif. Tentu dengan postingan-postingan tersebut, follower yang anda miliki akan tetap setia menunggu postingan anda selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
rinald
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
andre
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
abdul rahmad
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
mamacomm
Jumlah pesanan 0.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
hendy
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
3 minggu yang lalu