Tarif Endorse Instagram Artis di Indonesia yang Mampu Mendobrak Rating

Tarif Endorse Instagram Artis di Indonesia – Para pebisnis kini sudah mulai banyak berinovasi dan marak menggunakan media social Instagram untuk mendobrak lahan bisnisnya. Dari sekian cara, menggunakan jasa endorse merupakan cara yang paling ampuh untuk membuat promosi menjadi semakin mengena.

Tarif Endorse Instagram Artis di Indonesia

Ada hal yang menjadi perhatian khusus pada segmen ini, yakni mengenai tarif endorse instagram artis di Indonesia yang cukup kompetitif. Jika kita tidak memperhatikan ketepatan perencanaan kita, pasti hasilnya tidak akan memuaskan. Begitu pula dengan proses endorsenya, kita harus paham dari proses endorsement hingga mencapai hasil.

1. Teknis endorse artis ternama di Indonesia

Pada proses endorse ini, kita harus menentukan sasaran artis yang akan kita endorse untuk menggunakan produk kita. Tentukan sasaran artis yang menurut kita sedang on fire terutama dalam instagram.

Tarif Endorse Instagram Artis di Indonesia

Memang pada umumnya semua artis memiliki banyak fans, namun kita harus tetap membandingkan mana artis yang memilliki fans banyak dan berkualitas. Bukan hanya jumlahnya yang sangat banyak, namun keaktifan dan respon positif dari member fans page artis tersebutlah yang patut menjadi bahan pertimbangan.

Pada tahap awal ini sebaiknya kita melakukan obeservasi lapangan. Kita teliti dari artis-artis dengan kita menjadi fansnya. Dengan demikian kita akan tahu seluk-beluk dan aktivitas termasuk komentar-komentar yang berlangsung di dalamnya. Baru selanjutnya kita beranikan diri untuk berkomunikasi dengan artis tersebut atau melalui manajemen artis tersebut.

Setelah mendapatkan akses masuk dalam komunikasi, tawarkan kerjasama atau barang anda kepada artis tersebut kemudian meminta testimony. Bisa jadi anda hanya memberikan barang dengan percuma dan anda akan mendapatkan feedback dari artis tersebut dalam bentuk testimony atau foto bahwa ia memakai produk anda.

Dengan demikian setiap postingannya akan mendatangkan customer yang mengarah pada pembelian barang anda. Bisa juga, kerjasama dalam bentuk kontrak, yakni anda harus membayar tariff terhadap artis tersebut. Tarif endorse instagram artis di Indonesia semacam ini yang patut menjadi pertimbangan serius anda.

2. Kisaran tariff endorse artis tanah air

Indonesia saja punya banyak artis endorse. Banyak artis tanah air yang sudah populer dan memiliki fans page yang luar biasa. Anda dapat dengan mudah memilih yang cocok untuk produk anda. Misalnya produk kerudung, anda juga harus mencari artis yang mengenakan kerudung seperti Shireen Sungkar. Ini akan menjadi satu serangkaian tema yang menarik dan mampu menarik masa untuk mendatangi gerai atau toko online anda.

Tarif artist endorse Shireen Sungkar sudah banyak diketahui oleh public. Itu karena ketenarannya sudah terbukti. Dia tidak hanya artis endorse instagram namun juga artis televise. Ini yang menjadikan tariff artis yang satu ini cukup berkelas. Kisaran harga endorsenya mencapai 6,5 juta.

Dengan pertimbangan followersnya yang mencapai 8,4 juta, maka harga sekali foto tersebut akan mampu kegiatan endorse instagram anda menjadi tepat.
Selanjutnya artis Luna Maya juga tidak kalah tenarnya. Followersnya mencapai 12,4 juta. Ini tentu akan menjadi lahan subur untuk promosi produk anda.

Penawaran harganya pun juga lebih mahal, ini dapat mencapai kisaran 8,5 juta. Yang pasti harga seperti itu tidak akan rugi bagi anda yang produknya tepat sasaran diposting dan dipromosikan oleh artis ini. Tema dan instrumennya juga harus tepat diincar oleh para penggemar artis yang satu ini.


Ada lagi artis yang sedang hits yakni Ayu Ting Ting dengan followers Instagram sebanyak 19,7 juta. Untuk artis ini, manajemennya telah memasang banderol harga promosi Instagram dalam dua segmen yakni segmen non kecantikan dan segmen kecantikan. Tarif endorse instagram artis di Indonesia yang satu ini sangat tinggi dimana anda harus mengeluarkan dana sekitar 6,5 juta untuk produk nonkecantikan dan 7 juta untuk produk kecantikan.

Ada juga artis laki-laki yang tak kalah populernya turut meramaikan Instagram. Dia adalah Hengky Kurniawan yang memiliki pengikut Instagram sebanyak 923 ribu followers. Ada beberapa jenis endorse yang ditawarkan seperti video dan gambar. Untuk tariff foto dihargai 1,2 juta, sedangak video dibanderol dengan harga 1,9 juta. Ini mungkin termasuk yang paling murah sehingga anda dapat membuat perencanaan yang tepat. Baru anda menyesuaikan iklan yang anda perlukan.

Dinny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Julianti
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
6 hari yang lalu
 
rkarl
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
7 hari yang lalu
 
Rahmat
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Hemanita
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Rudy
Jumlah pesanan 112500.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Fauzi
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Agus
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Renaldy
Jumlah pesanan 93750.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Farid
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-50%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 90 hari.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.