Selebgram & Influencer Populer dengan Konten Paling Menarik di Tahun 2019

Media sosial yang banyak diakses sekarang ini adalah Instagram, mampu menarik banyak sekali pengguna di seluruh negara, tidak terkecuali Indonesia. Dari laporan salah satu stasiun TV, pemilik akunnya mencapai lebih dari 1 miliar dengan penggunaan fitur cerita atau story aktif.

Beberapa pengakses yang belum memanfaatkan fitur tersebut cenderung terkendala oleh keterbatasan ponsel pintar. Karena sangat terkenal di masyarakat, banyak orang yang tiba-tiba menjadi artis dunia maya atau sering disebut selebgram. Beberapa brand yang bergerak di industri kecantikan, fashion, kuliner, dan lain-lain sering kali menggunakan jasa influencer maupun selebgram.

Para influencer & selebgram ini biasanya membangun komunikasi dengan follower dengan interaksi aktif yang sering dilakukan melalui akun media sosial. Sehingga tidak heran jika banyak orang menjadi pengikut setianya. Di Indonesia sendiri, ada 3 kategori untuk influencer yaitu Mega, Macro, serta Micro-influencer.

Mega influencer di Indonesia

Kategori teratas dari influencer ini banyak diisi oleh artis terkenal tanah air. Hal tersebut tentu bukan sebuah kejutan karena sebelum adanya media sosial, mereka sudah mempunyai banyak penggemar.

1. Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting punya pengikut sampai 23 juta lebih, penyanyi ini mulai terkenal setelah lagunya yang diunggah di Youtube menjadi perhatian publik. Beberapa berita tentang perceraian, percintaan, karir, maupun keluarga ibu yang mempunyai satu orang anak ini menjadi magnet tersendiri untuk pengikut setianya.

2. Syahrini
Sementara itu, Shayrini menjadi mega-influencer di urutan nomor dua dengan jumlah follower 22 juta+. Gaya berbusana yang cenderung glamor dan mewah memang menjadi ciri khas tersendiri.

Dalam akunnya, Syahrini sering membagikan video berkunjung ke berbagai negara dan mengunggah barang-barang pribadi yang super mahal. Namun, banyak yang berpendapat jika Princess (sapaan akrab Syahrini) tetap berlaku rendah hati ketika berinteraksi dengan para penggemar, baik secara online maupun offline.

3. Laudya Chintya Bella
Kategori mega-influencer ke-3 ditempati oleh artis cantik Laudya Chintya Bella dengan jumlah follower mencapai 22 juta lebih. Artis yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus pemain peran film ini memang sudah dikenal masyarakat sejak lama. Sehingga tidak heran jika banyak orang ingin mengetahui lebih banyak tentang aktivitas Bella melalui akun media sosialnya.

Bella juga mempunyai akun Facebook yang mempunyai 271K like. Jadi, para penggemar yang masih setia dengan jejaring sosial yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg ini masih bisa terhubung dengan artis favorit.

Macro Influencer Indonesia

Macro merupakan satu tingkatan di bawah mega-influencer yang memiliki pengikut puluhan ribu. Kategori ini tidak hanya diisi oleh public figure saja, tetapi juga orang-orang luar biasa yang mempunyai hobi atau keahlian tertentu.

1. Putu Aditya
Akun Putu Aditya sudah diikuti oleh lebih dari 12 ribu netizen karena tertarik dengan postingan-postingannya ataupun hal –hal lain tentang videographer ini. jenis kontennya adalah unggahan hasil kerjanya yang menjadi satu rangkaian menarik semacam portofolio.

Karyanya tidak hanya dikagumi di dalam negeri saja tetapi juga dunia internasional. Beberapa clien Putu Aditya berasal dari luar negeri.

2. M. Ariev Rahman
Pengikut akun dari kategori macro influencer ini sudah berjumlah 18 ribu lebih. Dia seorang traveller yang juga menjadi pegawai di sebuah kantor. Banyak negara sudah dijelajahi seperti negara-negara di Asia, Afrika, dan Eropa. Para pengikutnya bisa mendapat banyak referensi tentang tempat liburan di luar negeri dari postingan yang diupload.

Micro Influencer Indonesia
Tingkatan berikutnya yaitu micro-influencer yang rata-rata follower akun berkisar ribuan. Beberapa orang yang sudah masuk dalam kategori ini bisa anda lihat di bawah ini.

1. Tika Malory
Pengikut Tika sudah mencapai angka 6 ribuan lebih. Konten yang dipilih berkaitan dengan dunia kecantikan misalnya seperti tips-tips, alat rias yang berkualitas, dan kosmetik ataupun alat kecantikan lainnya. Anda yang suka gaya berdandan ala Tika Malody bisa melihat postingan instagram dari wanita cantik ini.

2. Farah Jamal
Seorang wanita yang menyandang gelar sarjana Jurusan Psikologi ini merupakan penggila fashion. Dalam akunnya sudah bertengger angka 1.2 ribu follower. Dia memilih konten yang berhubungan dengan fashion untuk dibagi kepada para pengikut setianya.

3. Rara Febtarina
Influencer yang memikat 2 ribu lebih netizen untuk mengikuti akun sosial medianya dengan konten fashion hijab yang kekinian. Pasalnya, Rara juga membangun komunitas khusus dengan beberapa orang temannya untuk hijaber di Bandung.

Anda bisa mulai menjadi influencer dengan melihat sosok-sosok selebgram sukses di atas. Pada intinya, postingan ke twitter ataupun sosial media hits saat ini harus menarik, unik, positif, dan memberikan inspirasi. Website belifollower.com menyediakan jasa untuk menambah jumlah pengikut sehingga makin banyak orang akan terjangkau dan menikmati konten yang anda bagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
rinald
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
andre
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
abdul rahmad
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
mamacomm
Jumlah pesanan 0.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
hendy
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
3 minggu yang lalu