Seleb Hollywood Ini Mengaku Miliki Akun Media Sosial Rahasia Demi Privasi

Seleb Hollywood Mengaku Miliki Akun Media Sosial Rahasia – Sosial media memang sebuah alat komunikasi modern yang mampu menghubungkan setiap orang dari belahan dunia manapun. Awal mula sosial media booming, sejak munculnya Facebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2004 silam. Sejak saat itu, media sosial dimanfaatkan oleh berbagai orang untuk beberapa tujuan seperti marketing maupun eksistensi dirinya didunia maya. Namun, ternyata media sosial tidak melulu berdampak positif. Ada beberapa pengguna media sosial yang memilih diam atau tidak menyebarkan akunnya demi privasi maupun alasan lain. Sebab, menurut pengalaman yang sudah terjadi saat ini, banyak berita negatif yang muncul akibat media sosial seperti mengusik kehidupan orang lain, berkomentar yang tidak sopan, sampai salah paham akibat postingan seseorang.

Nah, berbicara mengenai akun media sosial, ternyata ada beberapa nama artis Hollywood yang mengaku membuat akun media sosial rahasia supaya privasinya tidak mencuri perhatian publik. Penasaran dengan deretan selebriti siapa sajakah itu? Yuk simak!

Adele

Siapa sih yang tak kenal dengan artis Hollywood fenomenal seperti Adele ini? Ya, pasti namanya sudah tidak asing lagi, terutama bagi penggemar lagu barat yang mellow.

Sebagai seorang penyanyi populer, tentu konser di berbagai negara adalah hal yang wajar. Namanya pun kian dikenal oleh masyarakat di dunia. Atas alasan ini, Adele merasa membutuhkan akun media sosial kedua. Pengakuan tersebut diakui oleh Adele pada saat konser di Brisbane Australia. Di tengah cara berlangsung, Adele mengaku memiliki akun Twitter yang memang sengaja ia rahasiakan dari publik bahkan manajemennya tidak tahu. Alasan lain pembuatan akun rahasia ini karena manajemen pernah menegur Adele terkait penggunaan akun media sosial yang kurang bijak. Alhasil, para penggemar maupun netijen tidak akan tahu keluh kesah apa yang dicurahkan Adele di akun rahasia tersebut. Wah, cerdas juga ya?

Jon Hamm

Aktor tampan sekelas Jon Hamm pun ternyata tidak sepenuhnya menyukai dunia media sosial yang dikenal dan dipantau terus oleh banyak orang. Pasalnya, menurut pengakuannya, pemeran film Milion Dolar Arm ini memutuskan membuat akun kedua Instagram demi privasi kehidupannya supaya tidak diketahui oleh publik. Masih menurut pengakuannya, Jon Hamm menggunakan akun kedua tersebut seperti orang awam pada umumnya yaitu posting foto, mengikuti akun selebriti lain, maupun akun traveling. Nah, jadi pemilik akun yang terlihat biasa saja juga berkemungkinan adalah milik para selebriti Hollywood ya?

Pangeran Harry

Ada lagi nih, seorang pria populer yang pastinya dikenal dunia yaitu Pangeran Harry. Ya, meskipun bukanlah seorang selebgram Hollywood, Pangeran Harry ini terkenal di dunia berkat darah bangsawan Inggris yang dimilikinya juga paras tampan. Selain itu, Pangeran Harry juga memiliki seorang istri populer nan cantik yaitu Meghan Markle. Menurut pengakuan Pangeran Harry, dirinya memiliki akun Instagram yang digunakan untuk berbagai keperluan seperti posting foto terbaru bersama kekasih, teman-teman, hingga badan amal yang bekerjasama dengannya. Namun, nama akun tersebut tidak dibeberkan untuk publik lantaran dirinya ingin privasi yang terjaga. Kira-kira, nama akun Pangeran Harry yang mana ya? Adakah yang bisa menebaknya?

Lorde

Sudahkah Anda tahu? Baru-baru ini, terdengar kabar nama akun Instagram unik bernama @onionringsworldwide. Nah, kira-kira, akun apakah itu? Sesuai namanya, maka akun tersebut membahas mengenai berbagai hal mengenai onion ring berupa foto olahan makanannya. Namun, memang jumlah foto dan jumlah followersnya masih dalam hitungan jari. Tapi, tahukah Anda bahwa akun tersebut dimiliki oleh penyanyi populer sekelas Lorde?

Ya, dalam sebuah wawancara bersama Jimmy Fallon, Lorde pun mengaku bahwa akun @onionringsworldwide dipegang olehnya karena alasan iseng. Meskipun review resep tersebut belum banyak, Lorde pun akhirnya memutuskan untuk menutup akunnya. Wah, kenapa ya nama akun tersebut harus onion ring? Mungkinkan onion ring merupakan makanan favorit Lorde?

Drake

Penyanyi rap ternama sekelas Drake, ternyata juga tidak terlalu suka diketahui oleh publik. Pasalnya, salah satu media sosialnya yaitu Snapchat dirahasiakan dari publik. Hal tersebut diketahui ketika temannya, DJ Khaled secara tidak sengaja menjawab pertanyaan soal siapa saja yang difollow pada media sosial Snapchat. Ternyata, Drake adalah salah satunya. Padahal, belum ada yang tahu nama akunnya lho! Kira-kira adakah yang memergokinya?

Terlepas dari banyaknya selebgram Hollywood yang menyembunyikan akun media sosialnya dari publik, mereka tetap membutuhkan akun media sosial yang harus diketahui banyak orang untuk berbagai alasan. Mulai dari media marketing, branding, maupun eksistensi dirinya. Tak jarang, banyak orang yang menginginkan followers dan subscriber Youtube melimpah demi tujuan tersebut. Nah, bagi Anda yang ingin mewujudkannya, namun bingung bagaimana caranya, kini tak perlu khawatir karena belifollowers.com hadir untuk memenuhi keinginan Anda. Segera kunjungi link resminya untuk informasi lebih detail ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Wulandari
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
22 jam yang lalu
 
facebook-followers
Pandu
Jumlah pesanan 157500.00 IDR
22 jam yang lalu
 
Riana
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Ahmad
Jumlah pesanan 325000.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Gurrah
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.