Sebelum Terkenal di Instagram, Sosok Suhay Salim Tidak Suka Make Up

Instagram memang menjadi salah satu tempat untuk menemukan para influencer. Salah satunya adalah influencer bernama Suhay Salim. Suhay Salim merupakan beauty vlogger yang cukup terkenal di kalangan anak muda. Sebelum terkenal sebagai seorang yang menyukai dunia kecantikan, ternyata sosoknya yang dulu sama sekali tidak kenal dengan make up.

Sosok beauty vlogger ini ternyata juga sempat menghebohkan dunia maya berkat pernikahan yang digelarnya. Bahkan berita pernikahan tersebut heboh di Instagram ataupun Twitter. Bukannya sebuah pernikahan yang megah dan mewah seperti para old-money, sosok Suhay justru hanya menggelar pernikahan yang sederhana.

Menikah dengan menggunakan celana jeans

Seperti yang sudah di singgung sebelumnya apabila sosok beauty vlogger ini sendiri memang menggelar acara pernikahan yang cukup sederhana dimana hanya menggunakan celana jeans. Bisa dibilang apabila itu merupakan outfit yang digunakan untuk sehari-hari wanita kelahiran 1987 tersebut.

Karena pernikahan yang cukup sederhana itulah memicu timbulnya banyak reaksi para netizen. Di mana ada yang kontra ataupun pro terhadap pernikahan sederhana yang digelar oleh Suhay Salim. tetapi lebih banyak masyarakat yang kagum terhadap keputusan sederhana yang dipilih oleh sosok wanita berparas cantik.

Walaupun bisa dibilang dia mampu membuat pesta pernikahan yang mewah, tetapi sosok Suhay Salim justru hanya menggunakan outfit yang terkesan biasa saja untuk menggelar acara pernikahan.

Tidak langsung menjadi seorang beauty vlogger

Untuk Anda yang merupakan penggemar video kecantikan di YouTube, tentu bisa dipastikan apabila Anda pernah mendengar atau bahkan sering melihat channel YouTube Suhay Salim. Ya Anda pasti juga akan kagum dengan kepiawaian yang dimiliki oleh Sosok Suhay bukan? Ternyata, sebelum terkenal menjadi seorang beauty vlogger, Suhay begitu benci dengan make up.

Bahkan bisa dibilang apabila ia awalnya tidak memahami apapun yang berhubungan dengan make up seperti alat make up. Beauty vlogger yang memiliki ciri khas bicara yang ceplas-ceplos ini, bahkan tidak bisa membedakan antara eyeshadow powder dan eyeliner.

Awal mula suka make up berasal dari hobi fotografi

Ketertarikan wanita berumur 31 tahun ini berasal dari hobi fotografi yang dimiliki. Dia yang awalnya memiliki hobi fotografi sadar apabila hasil foto yang didapatkan tidak sebagus fotografer lainnya. Hal ini tidak lain karena model yang ada di dalam gambar tersebut menggunakan make up. Sedangkan untuk modal yang dimiliki oleh Suhay tidak menggunakan make up.

Itulah yang menjadi awal dari Suhay mulai tertarik dengan dunia make up. Ia sendiri awalnya belajar untuk membuat smokey eyes. Sejak saat itulah, sosoknya mulai tertarik dengan dunia make up. Bahkan hingga saat ini, sosok Suhay sering membagikan tutorial make up di channel YouTube apapun Instagram. Ia sendiri jarang menggunakan Twitter ataupun facebook.

Fakta menarik mengenai suhay Salim

Untuk Anda yang ingin lebih kenal dengan sosok yang memiliki rambut panjang ini, Anda bisa langsung menyimak beberapa fakta unik mengenai suhay Salim.

1. Bekerja menjadi seorang freelance sesuai dengan fashion
Sosok Suhay ini ternyata memutuskan untuk hengkang dari pekerjaannya dan memilih untuk berkarir di dunia make up. Ini menjadi keputusan yang cukup sulit dilakukan oleh sosok suhay saat itu. Bahkan ia juga mengakui apabila cukup sedih ketika harus meninggalkan pekerjaannya.

Selain itu, ia juga tidak mempunyai uang sama sekali ketika memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Tetapi setelah menjadi seorang beauty vlogger, iya tidak ada habis-habisnya untuk bersyukur.

2. Memiliki dua pekerjaan sekaligus
Baginya menjadi seorang beauty vlogger memang menjadi salah satu cita-cita yang dimiliki oleh Suhay. Tetapi karena ia ingin produktif untuk menghasilkan pendapatan yang lainnya maka ia juga memiliki pekerjaan lain yakni menjadi seorang translator.

Ia sendiri mengatakan apabila penghasilan utama yang dimiliki tidak berasal dari beauty vlogger melainkan menjadi seorang translator.

3. Merupakan alumni manajemen dari universitas Indonesia
Wanita yang memiliki keturunan Arab ini ternyata juga pernah mengambil kuliah di jurusan manajemen universitas Indonesia. Tetapi ternyata pengambilan keputusan tersebut tidak ia pikirkan secara matang-matang. Hal ini tidak lain karena pada saat duduk di bangku SMA, ia bahkan tidak begitu memahami ekonomi.

Alasan mengapa suhay untuk memilih jurusan manajemen adalah agar terhindar dari angka. Padahal sebenarnya hal itu sangat keliru.

4. Pernah bekerja di sebuah klinik
Karena dulu ia pernah bercita-cita menjadi seorang dokter, ternyata sosok Suhaysalim juga mempunyai kesempatan untuk bekerja di sebuah klinik internasional. Ini merupakan pekerjaan yang membuatnya lebih percaya diri berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Di Instagram, sosok suhay Salim sudah memiliki follower lebih dari 500 ribu. Sedangkan untuk channel youtubenya mempunyai sekitar 1 juta subscriber. Sosoknya begitu dikagumi oleh banyak orang terutama karena kemampuannya dalam bermake up.

Jika anda ingin memiliki jumlah follower Instagram dan subscriber YouTube yang banyak seperti suhay, Anda bisa langsung mengunjungi belifollowers.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Tanto
Jumlah pesanan 345000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
ray
Jumlah pesanan 345000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Dyah
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
steven
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Naura
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu