Raup Kepopuleran dan Rupiah, Inilah YouTuber Indonesia Terkaya

youtuber terkaya

YouTuber Indonesia terkaya – Profesi di era milenium memang lebih beragam dan tak hanya sebatas sesuatu yang bersifat formal seperti dokter, guru, pilot dan lain-lain yang membutuhkan kantor atau setidaknya suatu gedung tertentu sebagai tempat kerja. Masyarakat sekarang lebih dinamis, mereka bisa bekerja dan menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui pemanfaatan teknologi. Contohnya saja, belakang ini masyarakat mulai mengenal profesi baru yang disebut YouTuber. Meskipun YouTube sendiri bukan sesuatu yang baru, tapi kepopulerannya memang semakin meningkat beberapa tahun belakangan.

Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa berlomba-lomba membuat konten unik untuk diupload ke YouTube dan mendapatkan perhatian dari banyak orang. Hal tersebut terjadi karena YouTube sendiri bersedia membayar penggunanya yang memiliki video dengan viewers lebih dari 1000. Namun, apakah di Indonesia ada YouTuber dengan penghasilan melimpah? Supaya tidak penasaran, inilah beberapa YouTuber Indonesia terkaya yang penghasilannya bakalan bikin mata melotot.

5. YouTuber Last Day Production

Di posisi ke lima, ada Last Day Production. Chanel YouTubenya memang bukan milik pribadi karena Last Day merupakan suatu tim yang terdiri dari beberapa anggota. Kelompok yang memiliki anggota anak-anak muda kreatif ini sering membuat konten-konten mengenai kehidupan sehari-hari yang dikemas secara rapi dan menarik. Konten yang menarik dan sesuai dengan kegelisahan remaja masa kini inilah yang membuat viewer Last Day Production sangat banyak. Biasanya terdiri dari para remaja yang merasa terwakili perasaannya oleh video-video yang mereka buat.

Viewers mereka yang mencari ratusan ribu bahkan jutaan ini, membuat Last Day mendapatkan pendapatan kira-kira bisa mencapai 32 jutaan rupiah perbulan. Semua itu bisa dihitung dari viewers beserta iklan yang masuk ke konten video mereka.

4. YouTuber Edho Zell

Akun yang dimiliki oleh pria berkacamata dengan pipi chubby bernama asli Edho Pratama ini memang selalu ramai pengunjung. Banyak yang menyukai konten video milik Edho karena isinya yang lucu dan penuh parody. Siapa pun yang melihat video Edho Zell pasti akan tertawa terpingkal-pingkal ketika melihat aksi Edho dan teman-temannya.

Pengikut atau subscriber Youtube Edho Zell sendiri sudah mencapai 1. 293.289 dengan konten yang sudah diupload mencapai 312 dan pasti akan terus bertambah setiap harinya. Tidak heran jika penghasilan perbulannya bisa mencapai 40 jutaan rupiah. Nilai yang sangat fantastik, inilah alasan mengapa ia bisa masuk jajaran YouTuber Indonesia terkaya di antara YouTuber lain yang menjamur di Nusantara.

3. YouTuber Reza Arap

Sebagai penyuka game, Anda pasti suka ketika mengunjungi akun dari pemuda yang sebenarnya bernama Reza Oktovian ini. Sebab, isi atau konten yang disajikan di channelnya merupakan kegiatan Reza ketika bermain game. Mulai dari game yang menyeramkan hingga menegangkan, dimainkan semua oleh pemuda kocak satu ini.

Untuk sekarang, channel Reza ini sudah diikuti oleh sekitar 1.237.407 pengguna YouTube lain. Sedangkan dari 365 video yang sudah diunggahnya, viewersnya sudah mencapai ratusan ribu hingga jutaan. Jadi jangan kaget kalau penghasilan perbulan Reza Arap bisa mencapai 42 jutaan, dan pastinya akan bertambah jika Anda menjadi subscribernya yang ke sekian mulai dari sekarang.

2. YouTuber Raditya Dika

Pemilik subscriber terbanyak di Indonesia adalah gelar yang cocok untuk pemuda yang juga dikenal sebagai stand up comedian ini. Mendengar nama Raditya Dika pasti akan membuat Anda teringat dengan seorang pemuda dengan karya-karya luar biasa yang selalu bisa menggelitik perut. Meskipun dulunya hanya dikenal sebagai blogger yang menulis kesehariannya dengan cara yang lucu, kini Raditya Dika juga dikenal sebagai penulis naskah, penulis buku, comica, aktor, sutradara dan tentu saja YouTuber Indonesia terkaya.

Video yang diupload oleh Dika sendiri terdiri dari banyak hal, mulai dari vlog, video reaksi, stand up comedy dan bahkan acara talkshow yang dibuatnya sendiri yang dinamai sofa session. Sampai saat ini, sudah ada sekitar 529 video yang diupload Raditya Dika, jadi jangan kaget jika penghasilan pemuda lajang ini bisa mencapai 45 juta atau bahkan lebih dalam sebulan saja.

1. YouTuber Lifia Niala

Suka belajar sambil bermain bersama dua anak-anak yang lucu-lucu dan menggemaskan, channel Lifia Niala adalah yang Anda cari. Anda bisa menontonnya bersama sang buah hati sambil ikutan belajar berbagai macam hal. Bahkan video mereka yang berjudul ‘Ball Pit Show for Toddler’ mendapat perhatian sampai 230.201.294 penonton. Angka yang luar biasa.

Bagaimana? Setelah mengetahui penghasilan YouTuber Indonesia terkaya, apakah Anda juga berminat menjadi seperti mereka?
Tag:

Eko
Jumlah pesanan 300000.00 IDR
2 jam yang lalu
 
Eko
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 jam yang lalu
 
Bayu
Jumlah pesanan 0.00 IDR
2 jam yang lalu
 
Eko
Jumlah pesanan 300000.00 IDR
5 jam yang lalu
 
Alexa
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
15 jam yang lalu
 
Eko
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Eko
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Eko
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Eko
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Dana
Jumlah pesanan 140000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-50%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 90 hari.
Penawaran berlaku s/d 30 Juni 2017.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap harinya.