Punya Jutaan Subcribers di Youtube, Begini Perjalanan Ria Ricis

Selain instagram dan facebook, Youtube menjadi salah social media yang paling banyak digemari oleh masyarakat. Keberadaannya seakan menjadi wadah tersendiri bagi masyarakat dalam mengekspresikan diri mereka. Tidak terkecuali dengan seorang Youtuber popular bernama Ria Ricis. Ya siapa yang tidak kenal dengan youtubers perempuan yang satu ini.

Sosoknya memang sangat dikagumi oleh banyak orang. Bahkan di usianya yang masih muda, Ria telah menjadi miliarder dan dijadikan inspirasi oleh anak muda lainnya. Tak hanya itu saja, sosoknya juga berhasil mendapatkan subscriber di Youtube hingga sekitar 15 juta. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bukan. Lantas siapakah sosok Ria Ricis itu?

Kenalan dengan Sosok Ria Ricis

Ria Ricis memang terkenal menjadi generasi milenial dengan pencapaian yang luar biasa. Nama Ria Ricis memang sudah tidak bisa dilepaskan dari sosok Oki Setiana Dewi. Ya, ia sendiri merupakan adik dari Oki. Walaupun ia memiliki kakak kandung seorang selebritas, tetapi Ia tidak pernah menggunakan kepopuleran Oki untuk mengawali karirnya.

Sosoknya yang ramai dan lucu ini memang tidak pernah menduga apabila akan video yang di posting di Youtube bakal membuat orang-orang tertarik untuk menontonnya. Dibandingkan dengan kakaknya, Ria memang memiliki sifat yang lucu dan ceria, tak heran di setiap postingan video yang dibagikan di youtube, selalu disambut dengan kekonyolannya.

Sebelum mengawali karir sebagai seorang youtuber yang sukses, Ria sendiri awalnya sering mengupload video-videonya di Instagram. Ya, sebelum terkenal di Youtube dengan belasan juta followers, Ria memang sudah terkenal di Instagram. Hingga saat ini, followersnya di instagram sudah mencapai 15 juta.

Ia juga menjadi sosok influencer terkenal di Indonesia dimana konten videonya selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Untuk twitter sendiri, nampaknya cewek kelahiran 1 juli 1995 tidak terlalu aktif di twitter dan facebook.

Jadi apabila anda ingin melihat keceriaan dari sosok ria Ricis, anda bisa langsung menengok di instagram dan Youtube. Walaupun dikenal sebagai Youtubers hebat di Indonesia, Ria Ricis hanyalah manusia biasa dimana dia juga tidak bisa dilepaskan dengan berbagai macam kontroversi yang pernah mengejutkan masyarakat. Tetapi Ria Ricis juga berhasil memecahkan kontroversi tersebut dengan prestasi yang memukau yakni dengan jutaan subscriber.

Ingin dapat subscriber banyak? Simak tips dibawah ini

Apakah anda ingin mengawali karir anda di dunia Youtube dan ingin mendapatkan subscriber yang banyak seperti Ria Ricis? Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak cara yang bisa anda tempuh guna mendapatkan subscriber yang banyak itu. Langsung saja simak beberapa tips dibawa ini

1. Buatlah konten video yang unik
Tips pertama jika anda ingin mendapatkan banyak subscriber di Youtube adalah dengan membuat video yang unik. Maksudnya disini adalah sebisa mungkin anda membuat konten youtube yang berbeda dengan youtuber lainnya. Anda bisa menghasilkan konten sesuai dengan karya anda sendiri.

Hindarilah untuk mengambil konten milik orang lain. Sebagai contohnya apabila anda merupakan pecinta kuliner, maka anda bisa membuat konten yang sesuai dengan passion anda tersebut dengan sudut padang anda sendiri.

2. Jangan lupa untuk mengedit video anda
Nah agar nantinya video yang anda buat tidak terkesan membosankan, anda bisa mengedit video anda sebelum memutuskan untuk menguploadnya. Ada banyak editor foto yang bisa anda gunakan untuk membuat video anda semakin menarik.

Dalam memberikan filter atau efek, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan isi video. Dengan begini maka video anda terlihat tidak membosankan. Selain itu, untuk menjelaskan apabila konten video tersebut milik anda, maka jangan lupa untuk menambahkan watermark. Keberadaan watermark ini cukup mudah terutama untuk membuat masyarakat tahu apabila konten video tersebut milik anda.

3. Tentukan judul yang bombastis
Judul yang anda pilih didalam setiap postingan di Youtube akan mempengaruhi minat pengunjung untuk menonton ataukah tidak video anda tersebut. Nah, agar video anda bisa langsung diklik oleh pengunjung maka anda bisa menentukan judul postingan yang unik.

Ya, cara yang satu ini memang banya digunakan oleh para youtuber di Indonesia termasuk Ria Ricis untuk meningkatkan jumlah subscriber dengan cepat. Kendati demikian, pastikan judul yang anda pilih sesuai dengan tema ya.

4. Jangan lupa untuk mempromosikan
Agar konten video yang anda posting bisa segera mendapatkan viewers dan jutaan subscriber maka jangan lupa untuk mempromosikan video anda tersebut. Untuk mempromosikannya cukup mudah, anda bisa memanfaatkan social media seperti Instagram, facebook dan twitter. Dengan begini orang-orang yang melihat akan tertarik dengan video anda.

Selain 4 cara diatas, anda juga tidak boleh lupa untuk mengatur jadwal postingan anda di Youtube. Nah anda bisa mengupload video tersebut secara berkala agar masyarakat tidak merasa bosan. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan solusi terbaik dari belifollowers.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

yuli kalson
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
11 jam yang lalu
 
Gurrah
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
12 jam yang lalu
 
Dwi
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
16 jam yang lalu
 
Juliana
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
17 jam yang lalu
 
Wulandari
Jumlah pesanan 180000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.