Perjalanan Karir Gading Marten Hingga Sukses Jadi Youtuber

Siapa yang tidak mengenal laki-laki kelahiran tahun 1982 ini? Gading Marten merupakan salah satu artis yang memulai karirnya sebagai pemain sepakbola. Gading Marten merupakan salah satu pemain bola Persitara Jakarta Utara, namun memang hal tersebut tidak bertahan lama. Walaupun sudah tidak menjadi pemain bola, karirnya lebih dikenal sebagai Youtuber dengan subscribe Youtube yang dimiliki sudah mencapai jutaan.

Gading Marten bahkan lebih dikenal dengan nama papa Gading, karena kanal Youtube yang dimilikinya. dengan subscriber melebihi jutaan orang, laki-laki kelahiran 8 Mei 1992 ini memiliki berbagai macam konten dan juga berbagai aktivitas menariknya bersama anaknya Gempi, dari jalan-jalan keluar kota hingga luar negeri.

Pengalaman Menjadi Youtuber Baru

Dengan menjadi seorang Youtuber yang masih baru, namun konten dan kualitas video yang dimiliki Gading sudah tidak diragukan lagi. Dalam hal ini sudah banyak masyarakat yang memuji bakat Youtuber yang dimiliki oleh putra seorang senior Roy Marten ini. Bahkan bukan hanya Youtube saja, Gading Marten juga Membuat feed Instagram yang dimilikinya sangat rapi dan menarik.

Pengalaman pertama yang dimiliki oleh Gading Marten ini, tentunya dipergunakan sebaik mungkin dengan cara yang unik dan menyenangkan, untuk menjelaskan berbagai konteks plesir dulu dengan keadaan yang sudah berubah saat ini. Gading juga sekaligus membagikan passion yang dimilikinya, yaitu travelling dan juga fotografi.

Tentunya dalam hal ini, Gading sekaligus membagikan tips baru dengan piknik atau jalan-jalan yang sudah harus menyiapkan kamera atau sekadar ponsel saja. Gading juga senang untuk bisa membagikan berbagai lokasi menarik dan tempat-tempat baru, yang dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat. Gading juga menyebutkan, bahwa sebuah perjalanan harus diabadikan dan dibagikan.

Hal tersebutlah yang dijadikan Gading Marten, sebagai ide menarik untuk konten Youtube yang dimilikinya sekaligus untuk bisa melepas rindu penggemarnya untuk selalu dekat dengan idolanya tersebut. Tidak heran jika cara ini, juga sekaligus dapat menaikan followers yang dimiliki oleh Gading Marten, dalam waktu yang singkat.

Followers yang dimilikinya bahkan sudah sangat banyak, baik followers Instagram, followers Twitter hingga followers Fanspage FB yang dimilikinya. Walaupun sudah tidak terlalu aktif di TV dan lebih berfokus dalam dunia film dan menjadi seorang Youtuber, namun cara yang Gading pilih untuk selalu memberikan konten menarik ini, menjadi hal yang disukai oleh banyak orang terutama penggemarnya.

Salah satu hal yang menarik dari konten Youtube yang dimilikinya adalah salah satu postingan yang dibuat dengannya dan juga anaknya Gempi, dengan judul “Valentine with Gempi”. Bahkan postingan video yang satu ini, sudah membuat akun Youtube yang dimilikinya subscribe Youtube hingga 3,5 juta. Menakjubkan bukan?

Tips Konten Youtube Menarik ala Gading Marten

1. Konten membagikan tips
Salah satu tips yan Gading Marten bagikan, untuk para Youtuber baru yang bingung ingin membuat konten menarik yang dapat berguna untuk banyak orang maka dalam hal ini Gading Marten membagikan sarannya. Gading sangat amat mendukung kampanye, untuk dapat membuat konten Youtube yang dapat berguna salah satunya dengan membagikan tips.

Bahkan untuk para creator, dalam hal ini dapat ikut untuk menyalurkan hobi yang mereka miliki dan juga membuat sebuah tips yang dapat berguna untuk orang banyak. Dengan banyaknya subscriber yang dimiliki Gading di kanal Youtube miliknya, dalam hal ini Gading Marten memberanikan dirinya untuk membagikan tips.


Tips yang dimilikinya, dimana konetn yang menarik saat plesir atau berpegian. Langkah pertama anda harus menentukan tema dan juga konsep. Nantinya jika anda membuat video tanpa adanya tema, maka akan kacau. Tentukan juga waktu yang pas, untuk dapat membuat sebuah konten. Anda juga harus memastikan kapan waktu yang pas untuk berangkat dan juga pulang.

2. Dengan Siapa
Cara mendapatkan banyak followers di Youtube atau kanal media sosial lainnya, adalah dengan membuat konten yang menarik. Dalam hal ini anda juga harus menentukan dengan siapa anda akan membuat sebuah konten tersebut. Tentunya hal ini juga akan menentukan konsep, yang akan anda buat. Anda dapat mengajak pasangan, keluarga, sahabat atau bahkan sendirian pun tidak masalah.

Namun memang jika anda berencana untuk mengajak seseorang, persiapan yang dibutuhkan akan lebih detail dan direncanakan. Terutama jika anda sudah memiliki anak, pastikan bahwa konten yang anda buat atau lokasi dimana anda akan mengajak anak anda jalan harus ramah dengan anak-anak dan aman.


Itulah beberapa tips dari Gading Marten, untuk anda yang ingin menjadi Youtuber sukses. Salah satu hal yang membuat anda sukses menjadi Youtubers adalah konten menarik dan followers. Cara mudah dan cepat, untuk anda yang ingin menaikan followers adalah dengan menggunakan layanan www.belifollowers.com. Disini anda bisa memiliki berapapun followers yang anda inginkan, hingga menjadi Youtuber terkenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Wulandari
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
mamacommid
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
ray
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
ray
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Rsbp
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu