Pentingnya Memahami Berapa Lama Review Pertama Google Adsense Untuk Youtube

Pentingnya memahami berapa lama review pertama google adsense untuk youtube

Pentingnya Memahami Berapa Lama Review Pertama Google Adsense Untuk Youtube – Pengajuan pendaftaran Google Adsense memang sudah banyak netizen atau pecinta Google tahu dan melakukan itu. Namun, apakah mereka tahu bahwa pengajuan mereka pasti diterima? Begitu pula dengan jangka waktu yang biasa diberikan oleh GA.

Oleh karenanya, ulasan tentang berapa lama review pertama google adsense untuk youtubeg ini sangat menjadi primadona bagi referensi anda jika anda ingin menjadi youtubers yang berhasil. Tentu ada tahapan yang harus anda lakukan agar itu semua dapat menjadi milik anda. Prediksi waktu pengajuan GA ini menjadi penting agar youtube anda melekat pada support GA.

1. Alasan mengapa kebanyakan ditolak oleh Google Adsense

Terkadang banyak orang yang tidak mengetahui mengapa mereka ditolak oleh Google Adsense dan youtubenya tidak melkeat dukungannya. Ini sungguh sesuatu yang mengecewakan. Begitu dan seterusnya, mereka tetap mencoba berkali-kali sehingga sangat menyita waktu. Ini dapat membuat kita terfokus pada hal yang membosankan. Namun alasannya mengapa itu bisa ditolak? Ini yang menjadi penting agar kita tidak berkali-kali terjebak pada permasalahan yang sama.

Dengan kita mengetahui permasalahan yang ada, maka cara kita untuk melangsungkan pendaftarak pada GA atas youtube kita menjadi lancar. Adapun alasan mengapa kita bisa ditolak adalah di bawah ini.

Pada dasarnya, situs yang terkait dengan Google selalu memberikan penilaian yang penting terhadap penggunannya. Inilah yang membuat anda harus mengunggah hal yang unik dan menarik agar banyak mendatangkan view. sehingga banyak pengunjung berkunjung ke situs anda.

Ingatlah bahwa suatu kesalahan jika anda menempatkan iklan pada halaman otomatis. Laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi sama sekali juga merupakan faktor ditolaknya pengajuan tersebut.

Sebagai penyediaan navigasi, situs anda juga wajib menyuguhkan pengalaman yang baik. Didukung dengan pengaturan yang jelas membuat pengguna dengan mudha mengakses situs tersebut. Ini yang juga menentukan berapa lama review pertama google adsense untuk youtube.

2. Review Google tahap pertama

Pada proses review Google ini, terdapat dua kali review. Ini harus anda pahami sebelum anda melakukn pendaftaran youtube anda pada Google Adsense. Tempo berapa lama porses review ini menjadi schedule penting buat anda untuk akses selanjutnya. Dengan demikian berapa lama review pertama google adsense untuk youtube dapat menjadi rujukan sechedule anda.

Pada intinya, review di tahap pertama ini tidak dibutuhkan waktu yang sangat lama. Berdasarkan pengalaman yang ada, ada beberapa pendaftar yang secara mahir dapat diterima di review tahap pertama sekitar 2-3 jam saja. Ada juga beberapa orang yang mendapatkan tempo review selama 1 – 2 hari. Pengerjaannya pun di tahap ini juga dapat dikatakan sangat mudah. Bahkan anda akan sangat cepat jika menggunakan jenis domain yang mendukun seperti TLD.

3. Berapa lama review Google Adsense tahap kedua

Tentu tahapan di atas belum serta merta membuat youtube anda berhasil diterima oleh Google. Masih ada tahap kedua yang wajib anda lewati. Berapa lama review pertama google adsense untuk youtube di tahap kedua ini tidak mudah dilewati. Pasti aka nada beberapa hambatan yang harus diselesaikan dan ini membutuhkan waktu serta menyita perhatian kita.

Ada beberapa orang yang mencobanya dari 1 sampai 2 bulan dan belum juga selesai. Ada juga yang mencobanya hingga batas waktu 6 bulan namun iklan youtubenya belum juga dimunculkan. Sekali lagi, ini semua harus merujuk pada alasan mengapa Google Adsense menolak iklan youtube di atas. Proses pengaturan dan navigasi beserta isi konten wajib diperhatikan agar tidak mencapai jangka waktu yang cukup lama ini.

4. Trips penting jika iklan youtube ditolak GA

Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan jika memang iklan youtube anda ditolak. Pertama anda wajib selalu mengupdate blog anda agar selalu tampak hidup dan dikunjungi oleh viewers. Kedua, anda perlu membenahi blog anda dari konten hingga pengaturan sehingga tampak menarik. Ini menjadi penting karena faktor yang paling dinilai oleh GA itu lebih kepada pengunjung. Sudah pasti jika anda memiliki banyak trafik maka GA akan mempertimbangkan situs anda.

Sebagai tips terakhir agar anda diterima, anda perlu untuk selalu mengawasi perkembangan situs anda. Baru setelah itu, anda menunggu sampai iklan ini diterima. Memang harus bersabar karena pengguna situs ini sangat banyak. Dengan demikian, tempo berapa lama review pertama google adsense untuk youtube dapat anda kontrol dan prediksi secara akurat dan tepat. Ini dapat membuat anda dapat mengatur kegiatan blogging anda dengan baik.

Lakukan banyak review atau referensi terutama melalui support Google. Sudah banyak referensi yang menyediakan pengaturan jenis ini dan sudah terbukti membuat situs kita semakin menarik dan unik. Ini dapat memperbanyak pengunjung yang akan mempertimbangkan situs kita. Harapannya, iklan youtube kita dengan lebih cepat diterima oleh GA.

instagram-followers
beto
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
24 jam yang lalu
 
fb-views
Eko
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
facebook-fotolikes
Eko
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
instagram-followers
Redita
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
instagram-followers
Gita
Jumlah pesanan 950000.00 IDR
6 hari yang lalu
 
WhatsApp chat
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.