Penasaran Artis Indonesia Terganteng Viral 2019

Jika berbicara tentang artis Indonesia, tak lepas dari prestasi dan paras menawan yang dimiliki mereka. Industri hiburan tanah air memiliki deretan artis-artis berbakat, mulai dari aktor hingga penyanyi berparas tampan. Kali ini kita akan membahas siapa saja yang masuk dalam jajaran artis Indonesia terganteng. Mari kita simak bersama-sama berikut ini.

Artis Indonesia Terganteng Viral 2019

Iqbaal Ramadhan

Artis Indonesia terganteng 2019 yang pertama ada Iqbaal. Siapa tak mengenal Iqbaal Ramadhan? Aktor tampan kelahiran tahun 1999 ini merupakan salah satu anggota boyband cilik Coboy Junior atau lebih dikenal dengan CJR. Sosok Iqbaal semakin dikenal setelah dirinya memerankan Dilan dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Ari Irham

Irham Nuran Harir atau yang kerap disapa Ari Irham, adalah seorang DJ dan juga aktor asal Indonesia berbakat. Karir Ari Irham dimulai saat dirinya berperan sebagai Ditto dalam sinetron Super Puber. Apa artis Indonesia terganteng menjadi viral, remaja kelahiran tahun 2001 ini namanya semakin melejit setelah membintangi film Terlalu Tampan.

Giorgino Abraham

Lahir di Spijkenisse, Belanda, aktor yang satu ini merupakan aktor berkebangsaan Indonesia. Nama Giorgino Abraham melejit setelah memerankan Arif dalam sinetron Aku Anak Indonesia. Tak hanya itu, aktor tampan ini juga membintangi sinetron Anugerah Cinta sebagai pemeran utama.

Iko Uwais


Memiliki nama asli Uwais Qorny, Iko Uwais merupakan aktor dan olahragawan pencak silat yang prestasinya tak perlu diragukan lagi. Merupakan suami dari penyanyi Audy Item, nama Iko Uwais mulai dikenal masyarakat sejak kemunculannya dalam film Merantau.

Boy William

Artis Indonesia terganteng 2019 selanjutnya adalah William Hartanto atau kerap disapa dengan Boy William. Boy merupakan seorang VJ, aktor, penyanyi dan rapper yang lahir pada tahun 1991. Apa artis Indonesia terganteng menjadi viral, terbukti dengan Youtube channel milik Boy William yang subscribersnya menyentuh angka 1,7 juta.

Arnold Poernomo

Selanjutnya ada chef tampan yang namanya melejit setelah dirinya menjadi juri dalam acara MasterChef, siapa lagi kalau bukan Arnold Poernomo. Chef Arnold merupakan pria kelahiran Surabaya yang sejak kecil memang sudah mencintai dunia kuliner.

Angga Yunanda

Angga Aldi Yunanda atau lebih dikenal dengan Angga Yunanda, adalah remaja asal Lombok yang merupakan model, aktor, serta penyanyi asli Indonesia. Dirinya semakin terkenal setelah membintangi sinetron Malu Malu Kucing dan juga Mermaid in Love. Tak hanya itu, Angga Yunanda juga sukses memerankan Bima dalam film hits Dua Garis Biru.

Reza Rahardian

Siapa tak mengenal aktor tampan ini? Reza Rahardian Matulessy lahir di Bogor pada tahun 1987. Reza telah berkecimpung di dunia akting semenjak dirinya masih duduk di sekolah menengah atas. Tak heran, film-film yang diperankannya pun selalu laris manis di pasaran.

Adipati Dolken

Artis Indonesia terganteng 2019 selanjutnya adalah Adipati Dolken. Adipati merupakan aktor Indonesia yang lahir di Jakarta pada tahun 1991. Karirnya mulai gemilang semenjak membintangi sinetron Kepompong sebagai Virgo. Ia pernah memenangkan piala Citra saat dirinya masih berusia 21 tahun, menjadikan Adipati salah satu aktor termuda yang berhasil menyabet piala Citra.

Edwin Lau

Edwin Handoyo Lau atau yang kerap disapa Edwin Lau, merupakan model dan koki yang berasal dari Ujung Pandang. Koki tampan ini semakin dikenal setelah kemunculannya sebagai juri dalam acara masak Cooking Master Indonesia.

Anda Ingin Terkenal Bak Seleb?

Anda mempunyai mimpi untuk menjadi orang terkenal bak para seleb? Rahasianya ada pada popularitas akun media sosial anda. Jika anda ingin menambah followers akun medsos anda secara cepat dan aman, Belifollowers.com solusinya! Proses pengerjaan yang cepat dan professional serta harganya yang terjangkau, menjadikan Belifollowers.com favorit bagi semua orang.

Nah, itu tadi deretan artis Indonesia terganteng. Apa artis Indonesia terganteng menjadi viral? Tentu saja, dengan bekal paras menawan serta segudang prestasi yang dimiliki mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Indra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
Indra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
Verdi
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
Indra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
Agus
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu