Pacar Nggak Mau Posting Fotomu di Media Sosial? Mungkin Ini Sebabnya

Di zaman sekarang, kamu yang masih muda termasuk generasi yang sangat enak. Kamu bisa mendapatkan segala kemudahan buat kebutuhan kamu, seperti pesan ojek, taksi, atau makanan bisa dilakukan lewat aplikasi, mencari hiburan di kala bosan atau bete, kamu tinggal buka sosial media seperti Youtube buat menonton video lucu.

Itulah tanda-tanda perkembangan teknologi yang semakin membuat kehidupan orang semakin praktis dan gampang. Ngomong-ngomong soal media sosial, salah satu kemajuan dari media internet ini juga sudah nggak asing kita pakai. Hampir setiap hari, bahkan setiap waktunya kita menggunakannya buat mencari teman baru atau memposting segala kegiatan kita.

Segala kegiatan kita posting agar pengguna lain tahu apa yang sedang kita lakukan. Termasuk juga posting foto pacar. Pasangan yang lagi asyik-asyiknya pacaran nggak sedikit yang membagikan aktivitas kebersamaannya ke pengguna lainnya. Mungkin buat yang jomblo akan kesal kalau temannya pamer kemesraan, tapi ada juga loh salah satu pasangannya yang kesal kalau pacarnya itu nggak mau ikut-ikut posting foto bersama atau fotomu ke akun media sosialnya.

Biasanya pacar yang nggak mau posting foto pacarnya dianggap punya selingkuhan. Tapi tunggu dulu. Jangan asal menuduhnya saja. Mungkin penyebabnya ada di beberapa daftarnya di bawah ini.

1. Privasi sangat penting

Privasi adalah kehidupan pribadi yang nggak perlu semua orang tahu dan kamu harus menjaganya agar tidak ada yang mengganggu privasi kamu. Mungkin alasannya pacar kamu nggak mau posting fotomu karena privasi hubungan kalian lebih penting daripada mengumbarnya ke media sosial. Coba deh kamu lihat pengguna Facebook, nggak hanya dari orang-orang dewasa saja, tapi anak-anak SD saja sudah berani mengumbar kemesraannya ke publik.

Padahal hubungan kalian nggak seharusnya diumbar ke orang lain, apalagi buat pengguna-pengguna yang nggak kenal kamu. Karena itu, pacar kamu lebih berpikir tentang hubungan kalian akan tetap baik-baik saja tanpa memamerkannya ke orang lain. Cowok yang lebih menjaga privasi, berarti mereka selalu mementingkan keharmonisan hubungan kalian tanpa ada campur tangan orang lain.

2. Memakai media sosial buat tujuan tertentu

Media sosial nggak hanya dipakai buat mengumbar kemesraan saja loh, tapi juga dimanfaatkan buat hal-hal tertentu yang lebih berfaedah. Cowok yang nggak mau posting foto kalian bersama atau fotomu biasanya sosial media mereka hanya dipakai buat tujuan tertentu saja. Jangan berpikir negatif dulu karena tujuannya biasanya digunakan memposting hobi atau mengekspresikan hal-hal tertentu.

Kalau pacar kamu punya hobi menggambar atau bermusik, nggak jarang deh mereka akan memposting hasil gambar dan permainan musiknya. Kamu sebagai pacarnya jangan menghalanginya buat memposting hal itu. Biarkan mereka berkarya dan membagikannya ke publik agar orang lain bisa menikmati hasilnya juga. Siapa tahu ada orang yang mau bekerja sama dengan pacar kamu. Pastinya kamu bangga punya pasangan dengan bakat yang bisa mengapresiasi orang lain kan?

3. Pribadi introvert

Kepribadian orang ada bermacam-macam. Umumnya orang punya kepribadian ekstrovert dan introvert. Sifat ekstrovert gampang banget bergaul dengan orang lain dan suka keramaian. Tipe seperti itu jugalah yang sering memposting foto-foto kemesraan. Beda lagi kalau sifatnya introvert. Mereka cenderung menutup dirinya dari orang lain kecuali memang dikenal sudah sangat dekat.

Pribadi introvert sangat pintar menyembunyikan kehidupan pribadinya, sehingga fotonya diri sendiri saja jarang banget mereka posting, apalagi foto kalian bersama atau fotomu sendiri. Sudah pasti enggan membagikannya ke akun media sosialnya. Kalau pacar kamu punya pribadi introvert, sebaiknya kamu hargai saja. Nggak semua orang punya sifat yang terbuka dengan orang lain.

Kamu yang menerima dia apa adanya dalam hal sifat introvertnya, berarti kamu kurang bisa terbuka dengan pemikirannya. Sebaiknya jangan egois kalau sifat pacarmu yang tertutup, karena nggak akan baik ke depannya.

4. Sosial media bukan tempat yang tepat

Instagram menjadi salah satu media sosial yang sering banget penggunanya memamerkan kemesraan dengan pasangannya. Mereka yang mempostingnya biasanya bangga punya pacar yang setia dan sebagainya. Tapi, nggak semuanya sesuai dengan kehidupan nyatanya.

Mungkin pacar kamu salah satu orang yang menganggap sosial media bukan tempat yang tepat buat merealisasikan kehidupannya. Mereka lebih cenderung jarang menggunakan sosial kecuali hanya memposting hal-hal tertentu yang menurutnya sudah sangat penting. Anggapan seperti itu sebenarnya dari perubahan zaman yang sekarang ini dunia maya sudah mulai banyak kepalsuan.

5. Trauma

Alasan terakhir pacar kamu nggak mau posting foto kalian adalah karena trauma. Nggak jarang loh ada orang yang trauma dengan kehidupan cintanya dulu. Saat dulu masih pacaran dengan orang lain, mereka selalu aktif membagikan kemesraannya di media sosial dan selalu membangga-banggakannya. Tapi setelah putus, tentu foto-foto itu semua harus dihapus dari akunnya kan?

Karena dulunya sering posting dan berujung perpisahan, itulah yang membuat mereka trauma buat nggak posting-posting kegiatan pacaran lagi. Hargai saja pendapat si dia kalau mereka memang.

Jangan paksakan pacar kamu memposting hubungan kalian. Kalau memang dia nggak suka, biarkan saja karena mau menjaga privasinya. Daripada dipakai buat mengumbar kemesraan, pakai saja buat jualan online. Tapi tambahkan dulu jumlah followersnya agar semakin gampang mendapatkan pembeli di jasa belifollowers.com. Misalkan kamu punya akun Twitter, nanti jumlah followers kamu akan bertambah dengan cepat dan toko kamu semakin banyak pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

fahmi
Jumlah pesanan 0.00 IDR
1 hari yang lalu
 
top
Jumlah pesanan 0.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Fatah
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Ihsan
Jumlah pesanan 157500.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Nico
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.