Menghitung Hari Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Siapa yang tidak mengenal pasangan yang satu ini, Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini sedang menjadi perbincangan banyak masyarakat karena sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Dengan menggelar pengajian sebelum melangsungkan pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella tidak kuasa menahan air mata haru.

Pada 25 April 2019 sore hari, keduanya menggelar acara pengajian yang dimaksudkan untuk memberikan doa atas pernikahan yang akan di lakukan keduanya. Ammar Zoni dan Irish Bella sendiri bersama menggelar pengajian di kawasan Cinere, Depok di kediaman Irish Bella sendiri.

Ammar Zoni sendiri memberikan pengakuan, bahwa dirinya dan sang calon istri Irish Bella tidak kuasa untuk menahan air mata keduanya. Ammar Zoni sendiri mengaku bahwa pengajian yang di lakukan keduanya cukup mengharukan. Pengajian tersebut tentunya dihadiri oleh kedua orang tua mereka, namun berbeda dengan Ammar Zoni yang hanya dihadiri oleh ayahnya.

Ammar juga menceritakan, dari acara pengajian yang di lakukan keduanya salah satu momen yang membuat keduanya haru adalah disaat proses sungkeman di lakukan. Ammar sendiri mengaku sedih, bahwa proses pengajian menjelang pernikahannya tersebut tidak dapat dihadiri oleh sang ibu tercinta karena ibunya yang telah meninggal dunia terlebih dahulu.

Ammar mengaku mengingat sang ibunda tercinta, dan merupakan suatu momen yang akan membahagiakan ibunya jika sang ibu dapat ikut menyaksikan pengajian sang anak. Ibu dari Ammar Zoni sendiri memang diketahui sangat menantikan pernikahan anak laki-lakinya dan menemukan pendamping hidup anak tercintanya.

Dengan momen bahagia ini, keduanya juga mengaku bahwa pihak keluarga dari kedua belah pihak juga sangat mendukung acara pernikahan yang akan keduanya lakukan. Pihak keluarga juga di ketahui banyak memberikan wejangan dan juga saran, agar dapat menjalankan bahtera rumah tangga dengan baik.

Bulan Madu Unik Ala Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella memang saat ini menjadi salah satu pasangan, yang banyak di perbincangkan banyak orang karena keserasiannya. Keduanya juga merupakan pasangan, yang sebelumnya terjerat oleh cinta lokasi dalam satu sinetron yang dibintangi keduanya. Sebelumnya memang Ammar dan Irish diketahui memiliki chemistry yang kuat.

Walaupun keduanya sedang sibuk dalam menjalani kegiatan syuting, namun tidak menghentikan mereka untuk mengurus berbagai hal tentang pernikahan yang akan mereka adakan, termasuk salah satunya rencana untuk bulan madu yang akan mereka nikmati setelah sah menjadi sepasang suami istri nanti.

Walaupun keduanya dikenal sebagai salah satu pemain sinetron yang cukup terkenal dan banyak memiliki penggemar di manapun mereka berada, namun Ammar dan juga Irish memilih untuk menikmati bulan madu pernikahan mereka untuk tidak bepergian ke luar negeri. Bahkan keduanya memilih, untuk tetap menikmati bulan madu mereka di Indonesia.

Tentunya keduanya bukan tanpa alasan, namun memang keputusan tersebut dikarenakan Ammar yang merupakan pencinta dari kegiatan travelling dan sangat mencintai keindahan yang ada di Indonesia. Ammar mengaku bahwa dirinya selalu suka dengan keindahan yang dimiliki bumi pertiwi ini, dan tidak kalah menyenangkan jika bepergian ke luar negeri.

Irish sendiri mengatakan kepada para wartawan yang mewawancarainya, setelah pengajian yang di lakukannya selesai bahwa bulan madu yang akan mereka jalani masih dalam sekitaran Indonesia. Ammar menambahkan, bahwa calon suami dari Irish tersebut sangat menyukai kegiatan berpetualang dan memilih travelling menjadi pilihan bulan madu mereka.

Setelah melangsungkan pernikahan nanti, keduanya berencana untuk dapat menikmati bulan madu mereka selama dua pekan lamanya. Bahkan momen tersebut juga akan semakin spesial, mengingat keduanya akan menjalani momen puasa pertama sebagai pasangan suami istri saat melangsungkan bulan madu nanti.

Shooting Sebelum Melakukan Pengajian
Pernikahan keduanya akan berlangsung di Pine Hill, Cibodas, Jawa Barat yang akan di langsungkan pada Minggu (28/4). Pernikahan ini tentunya juga merupakan pernikahan yang paling ditunggu-tunggu, karena keduanya di nilai sebagai salah satu pasangan yang sangat serasi dan kompak dalam hal apapun.

Namun di wawancarai setelah berlangsungnya pengajian di kediaman Irish sendiri, keduanya mengaku semakin gugup dan grogi menjelang hari pernikahannya terutama untuk Irish sendiri. Ha ini di sampaikan oleh Irish, bahwa sebelumnya dirinya merasa tenang namun semakin lama semakin gugup menjelang hari pernikahan bahagianya.

Namun walaupun gugup, Irish dan Ammar selalu menjalani setiap proses yang ada dengan bahagia dan menikmati setiap proses yang ada. Hal ini juga menjadi hal yang maklum, mengingat pernikahan ini merupakan pernikahan pertama untuk keduanya. Bahkan salah satu hal yang unik dalam pengajian yang di gelarnya ini, keduanya masih sempat untuk menjalani kegiatan syuting.

Bahkan kegiatan syuting yang di jalankan keduanya, masih berlangsung hingga pagi menjelang. Ammar mengatakan, bahwa saat pernikahannya nanti dirinya tidak akan berusaha untuk menghafal kalimat yang akan diucapkannya. Hal ini dikarenakan menurut Ammar sendiri, ijab Kabul bukan merupakan salah satu hal yang harus di hafalkan.

Namun ijab Kabul sendiri adalah salah satu ucapan, yang keluar dari dalam hati sendiri. Ammar sepenuhnya menyerahkan saat hari H, dan tidak ada persiapan khusus apapun mengenai hari pernikahannya nanti. Dirinya cukup yakin, bahwa sudah yakin untuk menikahi calon istrinya Irish Bella dan menjadi seorang imam yang baik kelak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ed
Jumlah pesanan 0.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Teresia
Jumlah pesanan 0.00 IDR
6 hari yang lalu
 
Erick
Jumlah pesanan -75000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Tati
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Cindy
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.