Mengenal Sosok Pebisnis Muda yang Sukses, Rachel Vennya Dengan Jutaan Followers

Sosial media seperti instagram tentu sudah tidak asing lagi bagi anda bukan? Ya, kehadiran social media memang mampu mengubah tatanan masyarakat. Dengan hadirnya social media inilah juga bisa menjadi wadah anda untuk mengekspresikan diri. Tak hanya itu saja, saat ini juga telah bermunculan banyak influencer terkenal yang ada di social media. Sebut saja Rachel Vennya, yang menjadi salah satu infulencer paling sukses.

Kenalan Degan Rachel Venya?

Bagi anda yang merupakan pengguna instagram atau Youtube yang aktif, tentu sudah tidak asing lagi dengan selebgram cantik yang satu ini bukan? Ya, melalui laman social medianya, Rachel dapat memanjakan followers dengan banyaknya foto-foto estetis dan instagrammable. Saat ini selain disibukkan dengan bisnis, Rachel juga disibukkan mengurus dan mengajak anaknya yang bernama Xabiru bermain.

Merupakan seorang pebisnis muda

Selain mendapatkan pundi-pundi uang dari endorse di instagram, Rachel venyya juga memiliki bisnis di dunia fashion bahkan ia memiliki toko online yang cukup sukses. Berkat kreativitas yang dimiliki oleh Rachel tersebutlah, mengantarkan karirnya semakin menanjak naik.

Tak hanya memiliki bisnis didunia fashion saja, Rachel ternyata juga menjadi seorang make-up artist dimana ia selalu membuktikan eksistensi dan bakatnya tersebut melalui lama social medianya. Ia ternyata juga aktif di Youtube sebagai vlogger dimana ia sering membagikan kegiatan kesehariannya.

Nikah muda, bukan halangan untuk sukses

Rachel Vennya sendiri memang memutuskan untuk menikah saat usianya masih 22 tahun dengan suaminya yang bernama Niko Al Hakim. Berkat pernikahannya tersebut, Rachel dan Niko dikaruniai seorang putra menggemaskan bernama Xabiru Oshe Al Hakim.

Melalui laman social media tersebutlah, Rachel dan Niko juga rajin membagikan aktivitas sang anak dimana juga menuai pujian banyak dari followernya. Walaupun memutuskan untuk menikah muda, hal ini tidak menjadi halangan bagi Rachel untuk berbisnis.

Bahkan kini bisnisnya semakin lancar termasuk dengan para seller yang memanfaatkan jasa endorse dari Rachel. Karena banyaknya followers yang dimiliki oleh Rachel tersebutlah akan memberikan keuntungan bagi para seller yang menggunakan jasanya.

Tak hanya bisnis dunia fashion, dia juga memiliki bisnis jamu

Selama ini, Rachel memang terkenal sebagai pebisnis pakaian tetapi sebelumnya, Rachel ternyata pernah bergelut dengan dunia bisnis jamu pelangsing loh. Produk jamu pelangsing itu sendiri merupakan bisnis yang dimiliki olehnya sendiri dimana menggunakan resep tradisional dari sang ibu, dan dikemas dalam bentuk kapsul

Untuk harga jamu yang dijual oleh Rachel Vennya sendiri dibanderol dengan harga ratusan ribu. Walaupun demikian, bisnis ini tetap mendapatkan sambutan yang hangat dari para followersnya dan teman-temannya.

Memiliki banyak followers

Rachel vennya merupakan satu selebgram dan influencer yang memiliki banyak follower. Hingga saat ini followers yang dimiliki oleh Rachel Venyya sudah mencapai 3 juta lebih. Dengan adanya banyak followers inilah banyak orang yang memanfaatkan Rachel Venyya untuk mempromosikan produk yang mereka miliki.

Apakah anda ingin memiliki followers banyak seperti Rachel Vennya? Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan banyak followers tersebut. Penasaran? Anda bisa langsung menyimak ulasan dibawah ini

1. Buat konten yang menarik

Tips pertama yang bisa anda terapkan untuk bisa memperoleh follower yang banyak di social media adalah dengan membuat konten yang menarik. Inilah yang menjadi rahasia para selegbgram agar bisa mendapatkan follower yang semakin banyak. Mereka menata sedemikian feed mereka agar menarik. Selain itu, mereka juga memiliki feed yang bertema.

Sebagai contohnya, apabila anda memiliki kegemaran dalam dunia travelling, maka anda bisa membagikan foto travelling anda. Hindarilah juga membagikan foto selfie yang berlebihan karena akan memperburuk tampilan feed anda.

2. Jangan lupa untuk menggunakan filter

Untuk mempercantik tampilan foto di social media, ada baiknya anda juga menggunakan filter pada foto sebelum anda memutuskan untuk membagikan ke social media. Saat ini, sudah ada banyak foto editor yang terkenal dimana bisa anda dapatkan secara gratis baik di playstore atau appstore.

Lightroom dan VSOCAM menjadi foto editing yang cukup popular. Kendati demikian, anda juga harus berhati-hati dalam memilih filter, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih filter yang memilih tone yang sama.

3. Jangan lupa gunakan hashtag

Tips yang berikutnya yang bisa anda gunakan adalah jangan lupa untuk menerapkan hashtag. Dengan menyertakan hashtag ini, bisa membuat foto anda di notice oleh para pengguna instagram yang lainnya. Sebaiknya, anda bisa menggunakan hashtag-hashtag yang terkenal.

Jika cara diatas tidak membuahkan hasil maka cara terbaik untuk bisa mendapatkan followers banyak seperti Rachel Vennya, anda bisa membeli followers saja. Salah satu jasa yang menawarkan jasa jual followers IG dan twitter adalah belifollowers.com.

Selain menawarkan optimasi untuk IG dan twitter, jasa ini juga melayani optimasi untuk

Facebook

dan

Instagram

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Wulandari
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
22 jam yang lalu
 
facebook-followers
Pandu
Jumlah pesanan 157500.00 IDR
22 jam yang lalu
 
Riana
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Ahmad
Jumlah pesanan 325000.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Gurrah
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.