Mengenal Lebih Jauh Cara Mendapat Endorse di Instagram

Cara Mendapat Endorse di Instagram – Anak-anak muda zaman sekarang sudah sangat terbiasa dengan kehadiran sosial media, seperti Instagram. Tidak sedikit dari mereka yang mengekspresikan diri mereka hingga mereka menjadi terkenal atau biasa dikenal dengan selebgram. Selain semakin dikenal banyak orang, kita pun juga bisa menghasilkan pendapatan dengan cara mendapat endorse di Instagram.

Endorse atau endorsement merupakan strategi yang saat ini banyak digunakan oleh pelaku usaha yang berjualan online. Tidak sedikit pemilik bisnis online yang meningkatkan penjualannya dengan cara endorse atau meminta orang yang sudah terkenal dan memiliki jumlah followers Instagram maupun sosial media lainnya yang banyak untuk mempromosikan produk yang dijualnya.

Orang terkenal atau dikenal juga dengan selebgram tersebut nantinya akan mempromosikan produk atau layanan yang dikenalkan ke masyarakat dengan memposting foto atau pun video saat selebgram tersebut menggunakannya. Setelah mereka melakukannya, nantinya mereka akan mendapatkan produknya secara gratis atau diberikan bayaran tertentu.

Jumlah penghasilan hanya untuk sekali endorse sebenarnya tidak kalah menariknya dari gaji kantoran pada umumnya, bahkan bisa melebihinya hingga miliaran rupiah. Tidak heran orang semakin mencari tahu cara jadi selebgram agar bisa mendapatkan endorse.

Bagi Anda yang ingin mencari tahu cara mendapat endorse di Instagram, berikut beberapa caranya.

1. Buat profil yang menarik
Cara efektif agar Instagram Anda bisa mendapatkan endorse yaitu Anda harus membuat profil IG yang menarik dan eye catching. Perhatikan di bagian foto, nama, maupun biografi Anda, apakah sudah terlihat menarik? Pastikan Anda sudah memiliki profil akun IG yang menarik serta eyecatching dengan memasukan informasi yang jujur dan seperlunya.

Jika foto profil Anda terlihat membosankan, tidak ada salahnya Anda mengganti fotonya selain wajah Anda sendiri. Tidak masalah Anda memasang foto pemandangan alam, kaki Anda yang sedang berada di atas pasir, dan sebagainya. Namun ingat, jangan gunakan foto profil yang terlalu banyak editan atau memakai foto wajah orang yang lain yang Anda akui-akui.

Selain itu, jangan lupa masukan juga nomor kontak, url website Anda, atau lainnya agar pihak endorse mudah menghubungi Anda nantinya.

2. Buat konten yang menarik
Selain melalui profil, biasanya pihak endorse memilih pemilik akun Instagram yang memiliki konten yang menarik. Sebagian besar dari mereka memilih selebgram yang memiliki konten yang sesuai dengan produk maupun layanan yang akan dipromosikan. Karena itulah, mulailah dari sekarang buat feed Instagram yang tidak membosankan, unik, serta kreatif agar menarik minat pihak endorse untuk menggunakan Anda.

Konten-konten yang menarik tersebut bisa Anda ditingkatkan dengan keahlian kreativitas yang Anda miliki. Selain itu, Anda pun dapat memanfaatkan aplikasi pihak ketiga agar membuat feed Anda semakin keren. Jangan lupa atur konten Anda serapi mungkin agar orang lain mudah melihat isi feed Anda.

Agar semakin meningkatkan peluang mendapatkan endorse, hindari penggunaan konten yang mengandung hal-hal negatif, seperti SARA, adu domba, foto maupun video yang mengundang kontroversi. Jika Anda memakainya, sudah dipastikan tidak ada yang ingin memakai Anda untuk endorse.

3. Pasang foto maupun video yang berkualitas
Menjadi selebgram tentu harus memikirkan cara mendapatkan banyak followers agar peluang mendapat endorse semakin lebar. Cara yang paling efektif yaitu memasang foto maupun video yang berkualitas. Beberapa selebgram ada yang menggunakan kamera canggih agar menghasilkan kualitas gambar yang bagus. Tapi ada juga yang memakai kamera standar namun hasilnya tetap bagus dan tidak kalah kerennya dengan penggunaan kamera lebih bagus.

Yang perlu Anda ingat adalah gunakan konsep yang menarik sebelum mengambil foto maupun videonya. Pastikan Anda tidak hanya mengambil untuk beberapa jepretan saja, ada baiknya Anda ambil foto dengan beberapa jepretan agar Anda dapat memilih yang paling terbaik. Dengan hasil foto yang menarik dan berkualitas, sudah pasti pihak endorse akan mempertimbangkan memakai jasa Anda.


4. Posting secara rutin
Meskipun Anda sudah mendapatkan hasil foto atau pun video yang berkualitas, jangan sampai Anda lupa mempostingnya. Namun, gunakan cara yang efektif untuk menaikan followers Instagram Anda dengan mempostingnya secara rutin. Jangan posting hanya di saat Anda sedang mood saja atau hanya beberapa minggu sekali. Usahakan untuk posting secara rutin setiap hari atau berapa hari sekali agar orang semakin tertarik dengan IG Anda.

Anda harus konsisten dalam mempostingnya. Tidak ada salahnya Anda memberitahukan kepada pengikut Anda jika Anda memiliki jadwal postingan agar mereka penasaran untuk terus mengikuti Anda. Pihak endorse pun juga akan meminta bantuan Anda untuk mempromosikan produknya kalau Anda tetap konsisten dengan postingan Anda. Tentu saja mereka mencari konsistensi klien sehingga menambah kepercayaan untuk bekerja sama.

Cukup mudah, bukan cara mendapat endorse di Instagram? Intinya, Anda harus memiliki konten menarik serta konsisten setiap mempostingnya. Selain itu, agar cepat menambah followers di akun sosmed Anda, tidak lupa untuk memakai jasa followers belifollowers.com.

Mereka menyediakan berbagai paket menambah followers, jumlah like, dan sebagainya di berbagai platform sosial media. Harganya pun terjangkau dan cara kerjanya yang cepat sudah menjadi keunggulan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
12 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.