Mencengangkan Berikut Penghasilan Atta Halilintar

Popularitas seorang Atta Halilintar selalu menjadi sorotan publik sehingga hampir setiap sisi kehidupannya menggugah rasa penasaran, salah satunya adalah nominal pendapatan. Pasalnya Atta menduduki 10 youtuber paling kaya di dunia sehingga banyak pertanyaan mencuat mengenai berapa sebenarnya penghasilan Atta Halilintar. Berikut ulasan singkat sumber penghasilan youtuber nomor wahid di Asia Tenggara tersebut.

Sumber Penghasilan Atta Halilintar yang Fantastis

YouTube

Belakangan ini, menjadi seorang youtuber merupakan pilihan karir modern yang cukup menjanjikan. Salah satu yang menjadi bukti nyata adalah Atta Halilintar. Penghasilan Atta Halilintar menjadi youtuber menyentuh nominal yang sangat fantastis yakni kisaran 8 miliar per bulannya. Tidak mengherankan apabila dirinya masuk dalam daftar top 10 youtuber berpenghasilan terbanyak di dunia.

Saat ini subscriber dari channel YouTube Atta sudah lebih dari 20 juta, dan masih terus aktif mengunggah konten-konten berkualitas. Sudah jelas kalau nantinya penghasilan Atta Halilintar menjadi youtuber akan terus bertambah. Beberapa konten yang sering diunggah antara lain video prank, video unboxing barang, video grebek rumah, video nyamar jadi orang lain, dan video musik.

Clothing line

Sudah tidak penasaran dengan berapa penghasilan Atta Halilintar menjadi youtuber, bukan? Sekarang saatnya mengorek sumber penghasilan lainnya yang ternyata dari bisnis clothing line. Bisnis tersebut diberi nama dengan brand Atta Halilintar Habit (AHHA) yang bermodalkan 2 juta rupiah. Brand tersebut menyediakan beragam fashion dari mulai kaos, hoodie, topi, sweater, dan baju anak-anak.

Produk fashionnya pun selalu menjadi OOTD khas Atta. Penghasilan Atta Halilintar dari bisnis fashion ini sudah mencapai miliaran rupiah, bahkan angkanya masih naik dengan pesat. Hasil perputaran uang tersebut ternyata tidak dinikmati oleh dirinya sendiri melainkan juga orang lain. Sebab Atta membuka lapangan pekerjaan untuk menjahit, menyablon, dan kegiatan pendukung lainnya.

Snack kekinian

Selain bisnis fashion, Atta Halilintar juga merambah ke bisnis kuliner khususnya snack kekinian yang diberi nama Ashiaaap! Pada dasarnya, konsep dari snack tersebut adalah jajanan khas tradisional yang dikemas secara modern sehingga lebih menarik. Terdapat empat jenis jajanan Ashiaap! Yang ditawarkan antara lain mie lidi, cilok kuah instan, stick udang, dan makaroni.

Varian dari jenis jajanannya pun beragam, misalnya cilok kuah instan yang terdiri dari enam pilihan yaitu cilok ramen rempah, cilok kuah bandung, mie ramen rempah, mie tek-tek bandung, baso aci, dan baso aci seblak. Penghasilan Atta Halilintar dari bisnis kulinernya ini mencapai jutaan hingga miliaran mengingat banyak yang menggemari.

Penerbitan buku

Pertanyaan utama mengenai ‘berapa penghasilan Atta Halilintar menjadi youtuber?’ sudah terjawab. Namun, pasti masih penasaran dengan penghasilan Atta Halilintar di bisnis lainnya yaitu AHHA Publishing, bukan? Nominal pendapatannya tidak jauh-jauh dari bisnis Atta di bidang lainnya karena buku yang dia terbitkan selalu menemukan banyak pembaca yang rela mengeluarkan uang untuk membeli.

Hal tersebut disebabkan oleh isi dari buku Atta yang selalu mencantumkan banyak kutipan-kutipan bijak dan inspiratif khas Atta sehingga membuat pembaca selalu ingin membeli karyanya. Dengan adanya bisnis penerbitan buku seperti ini membuktikan bahwa seorang Atta Halilintar tidak hanya jago dalam membuat video tetapi juga jago merangkai kata untuk dibukukan.

Pertanyaan ‘berapa penghasilan Atta Halilintar menjadi youtuber?’ memang menjadi topik utama. Namun, miliarder muda tersebut ternyata tidak hanya menjadikan YouTube sebagai satu-satunya lahan pendapatan. Apabila penghasilan Atta Halilintar menjadi youtuber membuat Anda tertarik, maka perlu langkah awal untuk mencapainya yaitu dengan melakukan optimasi untuk meningkatkan popularitas dan visibilitas channel YouTube Anda melalui Belifollowers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Indra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
Indra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
Verdi
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
Indra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
Agus
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu