Masih Ingat Cerita Viral KKN di Desa Penari? Berikut Cerita Viral Twitter Lainnya

Meskipun memiliki banyak pesaing platform media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, maupun Snapchat, tak meredupkan popularitas Twitter di kalangan warganet. Twitter menawarkan keseruan tersendiri bagi para penggunanya, mulai dari mengunggah cuitan, membaca cerita twitter viral, menyampaikan keluhan, mencari informasi, melihat topik apa saja yang sedang trending, hingga membaca thread menarik.

Membaca thread Twitter memang merupakan sebuah aktivitas yang menyenangkan, karena Anda akan disuguhkan dengan puluhan bahkan ratusan thread yang terdiri dari berbagai macam topik. Salah satu thread paling populer adalah thread yang berbau horor.

Dulu warganet sempat dihebohkan dengan thread KKN di Desa Penari. Ternyata selain thread tersebut, terdapat beberapa thread horor lainnya yang tak kalah menyeramkan. Simak kumpulan kisah horor yang viral dari Twitter berikut ini.

Cerita Paling Viral di Twitter

1. Bus Hantu

Kumpulan kisah yang viral dari Twitter pertama adalah pengalaman menyeramkan dari pemilik akun Instagram @hebesto yang diceritakan kembali oleh pemilik akun Twitter @rahma_haru. Cerita ini sontak membuat heboh dan sempat menjadi viral pada bulan Juni 2019 lalu.

Thread ini menceritakan tentang pengalaman @hebesto menaiki bus hantu dari Bekasi menuju Bandung yang ia unggah dalam Instagram stories miliknya. Ia mengaku merasakan hal janggal ketika menaiki bus dari Bekasi menuju Bandung tersebut, penumpang bus nampak pucat dan tak bergerak.

Ia pun mengaku mulai merasakan bau anyir. Bahkan ia sampai merekam suasana di dalam bus yang ramai penumpang, namun yang terekam di kamera handphone nya justru suasana bus yang sepi dan tidak ada penumpang satu orang pun.

Namun pada akhirnya ia tiba di Bandung dalam waktu 5 jam perjalanan. Uniknya, kenek bus enggan menerima uang pada saat @hebesto ingin membayar sehingga perjalanan mistisnya tersebut gratis. Cerita horor viral dari Twitter ini pun membuat banyak warganet terheran-heran.

2. Rumah Kosong di Kotagede, Yogyakarta

Kumpulan kisah horor yang viral dari Twitter selanjutnya adalah thread yang dibuat oleh @adimpil pada bulan Maret 2018 silam dan sukses menjadi viral serta banyak diperbincangkan warga Twitter.

Thread ini menceritakan tentang rumah kosong yang berlokasi di Kotagede, Yogyakarta. Dibangun pada tahun 1860, pemilik rumah ini disebut-sebut merupakan mantan menteri agama. Penulis thread mengaku melihat berbagai penampakan menyeramkan seperti noni Belanda dan ular yang pada bagian kepalanya mengenakan mahkota.

3. Mall Hantu

Cerita horor viral dari Twitter yang tak kalah menyeramkan selanjutnya diceritakan oleh akun Twitter @djaycoholyc. Di thread tersebut ia menceritakan pengalamannya pada saat dulu menjadi satpam di sebuah mall.

Pada saat itu ia sedang berjaga malam di mall dan bertepatan dengan malam 1 suro. Ketika ia sedang berpatroli dan sampai di lantai 3, ia melihat pocong yang berdiri tegap di sebelah papan toko buku. Tak hanya pocong, ia mengaku melihat hantu nenek-nenek berambut panjang, kuntilanak, hingga ular penjaga gedung.

4. Sewu Dino

Cerita horor viral dari Twitter terakhir yang mampu membuat bulu kuduk berdiri siapapun yang mebacanya adalah thread dari pemilik akun Twitter @SimpleM81378523 pada bulan Agustus 2019 silam.

Thread ini bercerita tentang Sri yang memutuskan untuk menjadi asisten rumah tangga orang kaya. Namun tidak semulus kelihatannya, rupanya dirinya dibayar dengan gaji tinggi karena bertanggung jawab untuk mengurus seorang anak yang rupanya terkena santet.

Bahkan dari awal keberangkatannya, terdapat beberapa hal yang janggal dan tidak beres. Seperti sopir yang mengantarkannya selalu berhenti di setiap persimpangan dan meletakkan bunga-bungaan di dalam wadah yang terbuat dari daun pisang. Hingga kegiatannya mengurus gadis yang terkena santet dan terlihat seperti gadis yang tengah koma.

Itulah cerita Twitter viral yang dapat membuat Anda merinding saat membaca alur demi alur ceritanya. Thread mana yang paling menyeramkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Mahendra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Awwa
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
fransescor
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Harshanty
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Andrian
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu