Manfaat Memiliki Jumlah Followers Marketplace Banyak

Jika Anda bermain sosial media, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah followers atau pengikut, bukan? Followers merupakan orang atau pengguna lain yang mengikuti akun sosmed Anda untuk mengetahui update terbaru postingan Anda. Selain di sosial media, ternyata di toko online juga memiliki jumlah followers marketplace yang patut diperhatikan saat memilih penjual yang berkualitas.

Baik itu di Shopee, Tokopedia, maupun di Bukalapak, ketiga toko online tersebut memiliki fitur followers agar konsumennya dapat mengetahui produk terbaru dan promo menarik yang ditawarkan penjualnya. Fitur tersebut sudah sangat berarti di dunia online shop. Semakin sedikit jumlah pengikutnya, maka konsumen tidak tertarik untuk membeli barang dari toko tersebut. Berbeda jika penjualnya memiliki followers yang banyak, akan ada banyak konsumen yang pasti membeli barang-barangnya.

Cara Instan Mendapatkan Banyak Followers

Tentu saja memiliki followers yang banyak dapat meningkatkan penjualan produk Anda. Tidak heran semakin banyak penjual yang mengusahakan menaikan jumlah followers marketplace dengan berbagai cara. Terdapat 2 cara yang dapat Anda gunakan, yaitu cara konvesional dan cara instan.

Dengan cara konvesional, Anda perlu berusaha lebih keras untuk menaikan pengikutnya, yaitu dengan menjual barang yang berkualitas, proses pengirimannya cepat, ataupun menawarkan berbagai produk dengan harga terjangkau. Kalau Anda memakai cara instan, Anda perlu membeli followersnya dari jasa penyedia pembelian pengikut toko online.

Seperti belifollowers.com, menawarkan pembelian followers untuk beberapa marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, serta Bukalapak. Anda dapat melihat layanannya di https://belifollowers.com/shop/ lebih lengkap. Dari harganya juga masih terjangkau, sekitar Rp 90.000 hingga Rp 450.000. Jika Anda ingin mendapatkan cara cepat menambah followers-nya, tidak ada salahnya menggunakan jasa layanannya.

Manfaat Memiliki Jumlah Followers yang Banyak di Toko Online

Setelah Anda mengetahui cara menambahnya dengan instan, terdapat banyak manfaat yang akan Anda dapatkan jika followers Anda terus ditingkatkan di marketplace Tokopedia, Shopee, maupun Bukalapak. Berikut beberapa manfaat yang akan Anda terima.

1. Mengubah Status Toko menjadi Trusted

Ketika Anda ingin membeli suatu barang dari online shop, tentu Anda lebih memilih toko yang statusnya sudah terpercaya atau trusted, bukan? Pastinya dengan status toko tersebut, kita akan semakin yakin jika produk yang dijualnya benar-benar memiliki kualitas produk yang baik. Tidak heran sebagian besar konsumen memilih penjual yang sudah punya banyak pengikutnya karena tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Karena itulah, ada baiknya Anda terus meningkatkan jumlah followers marketplace Anda. Dengan memiliki banyak pengikut, berarti Anda sudah memiliki banyak pelanggan yang setia. Tentunya akan menjadi alasan lain kenapa pengunjung sementara akan mengikuti akun toko Anda.

2. Toko menjadi Terlihat Laris Manis

Saat konsumen ingin berbelanja, tidak jarang mereka melihat dashboard tokonya terlebih dahulu agar semua produk bisa mereka lihat dan rating penjualnya. Tentunya secara tidak disengaja, mereka akan melihat berapa banyak followers penjualnya karena memang terlihat di halaman depan dashboard-nya.

Mereka yang melihat jumlah pengikutnya mencapai ratusan atau bahkan ribuan, tentu bisa menjadi pertimbangan tersendiri untuk ikut berlangganan di toko tersebut. Mereka yang sudah melihat jumlah pengikut Anda, nantinya akan terus melihat-lihat produk Anda dan akhirnya membelinya.

3. Memancing Orang Lain untuk Mengikuti Akun Toko Anda

Manfaat lainnya memiliki jumlah followers marketplace yang banyak yaitu dapat memancing pengunjung lain untuk mengikuti akun toko Anda. Seperti yang sudah sempat dibahas di poin sebelumnya, saat mereka melihat jumlah pengikutnya banyak, tentu konsumen akan ikut tertarik untuk mem-follow akun Anda.

Meskipun awalnya mungkin mereka belum tertarik untuk berbelanja, jika memang ada penawaran yang tepat, tentunya mereka akan langsung membuka toko Anda untuk membeli barang tersebut. Dengan begitu, mereka akan menjadi langganan setia Anda ke depannya.

4. Meningkatkan Penjualan


Untuk manfaat yang satu ini, tentunya Anda sudah tidak perlu bingung lagi. Kenapa begitu? Tentu saja karena semakin banyak jumlah followers yang Anda miliki, tentu akan semakin mempermudah Anda untuk berjualan di marketplace Tokopedia, Shopee, maupun Bukalapak.

Misalnya saja Anda memasukkan produk baru ke toko Anda, yang pasti produk tersebut juga akan ternotifikasi ke akun marketplace followers Anda. Akan semakin mudah bagi mereka untuk terus mengikuti produk-produk baru yang Anda tawarkan. Selain itu, Anda pun juga dapat dengan mudah menginformasikan ke mereka jika Anda memiliki promo menarik yang dapat mereka gunakan.

5. Meningkatkan Keputusan Membeli

Manfaat yang satu ini juga tidak salah lagi. Kalau Anda memiliki jumlah followers marketplace yang banyak, tentu konsumen yang datang ke toko Anda tidak perlu berpikir 2 kali untuk membeli produk-produk Anda. Mereka akan langsung melihat-lihat barang yang mereka inginkan, memesannya, dan langsung membayarnya.

Berbeda jika Anda hanya sedikit atau bahkan tidak memiliki pengikut. Konsumen akan lebih berpikir berulang-ulang dan merasa ragu untuk membeli produk dari Anda. Meskipun Anda sudah menjual barang yang berkualitas, tetap saja Anda kurang mendapatkan kepercayaan mereka.

Karena adanya jumlah followers marketplace sangat penting bagi Anda yang memiliki online shop di Tokopedia, Shopee, maupun Bukalapak, usahakan tetap terus meningkatkan pengikut Anda. Semakin banyak pengikutnya, tentu akan semakin menguntungkan untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Tammy
Jumlah pesanan 345000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Seravina
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
sapwaturrahman
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
nold
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Akmal
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
3 hari yang lalu