Kisah Kesha Ratuliu, Pernah Dipukul Oleh Mantan, Simak Kisahnya

Siapa yang tidak kenal dengan Kesha Ratuliu? ia merupakan salah satu aktris popular tanah air yang tengah menjadi perbincangan belakangan ini. Bagaimana tidak? Kesha baru saja menceritakan kisah asmaranya bersama mantannya. Tunangan dari Adhi Permana ini ternyata pernah mengungkapkan kisah kelamnya ketika menjalin cinta dengan mantannya tersebut.

Kisah gadis berparas cantik ini pun dibagikan ke melalui salah satu channel youtube vlogger terkenal. Inilah yang menyebabkan kisahnya langsung menjadi trending terutama di social media. Buat anda yang ingin mengenal sosok Kesha Ratuliu ini lebih dekat, kami akan membagikan beberapa kisah perjalanan percintaan Kesha yang pernah alami kekerasan oleh mantanya.

Awal mula kenal dengan mantan

Disini, Kesha menceritakan apabila awal mula bertemu dengan pacarnya tersebut tidaklah seperti setelah menjalin hubungan. Awalnya ia mengira apabila mantanya tersebut merupakan sosok yang baik bahkan merasa aman ketika tengah bersamanya. Tetapi ia merasa semakin kuat hubungan tersebut justru, ia merasa semakin aneh.

Kesha mengaku apabila diri mereka semakin terancam bahkan jika dia memutuskan untuk hangout serasa dia mengkhianati manta kekasihnya tersebut. Belum lama menjalin hubungan asmara tersebut, Kesha Ratuliu sudah merasa ada hal yang aneh dimana ia merasakan adanya kekerasan yang dilakukan oleh sang kekasih tersebut.

Ia menjelaskan dari situlah mulai muncul sifat abusivenya. Ia juga melanjutkan apabila abusive yang dimaksud disini bukanlah yang bersifat verbal melainkan bersifat fisik. Ia kemudian melanjutkan apa saja hal yang dirasakan wanita itu selama menjalin hubungan dengan mantannya tersebut.

Mulai mendapatkan pemukulan di pipi

Kesha Ratuliu juga menjelaskan apabila kekerasan pertama kali yang ia rasakan adalah pemukulan yang terjadi di pipi. Kejadian itu sendiri terjadi pada bulan ketiga dan keenam setelah menjalin hubungan asmara. Ia juga melanjutkan apabila mantannya tersebut juga tiba-tiba memukul apabila terjadi perdebatan. Bahkan tangan mantannya tersebut juga melayang di mukannya.

Tidak begitu kencang tetapi mirip ditampar. Pungkasnya. Tentu saja, apa yang dirasakan oleh gadis berusia 21 tahun tersebut membuatnya kaget bahkan tidak pernah menduganya sebelumnya. Ia juga menjelaskan apabila ketika terjadi pemukulan tersebut ia merasa kaget terlebih lagi dilakukan oleh lawan jenis.

Dia melanjutkan apabila mantanya tersebut lantas memintanya pulang dan selama berada di perjalanan, mantanya mengancam akan bunuh diri. Karena merasa saying, ia akhirnya pun merasa simpati atas apa yang sudah dilakukan oleh sang mantan tersebut.

Lehernya yang pernah diijak

Tidak hanya sampai disitu saja, kisah kelam yang pernah dirasakan oleh Kesha Ratuliu juga terjadi ketika lehernya diijak oleh mantannya. Memang selama menjalin hubungan dengan mantannya tersebut, kekerasan yang dialami oleh Kesha pun seakan berkelanjutan.

Sebenarnya awal pemukulan tersebut adalah setelah mereka putus. Tetapi Kesha ketahuan jalan dengan cowok lain. Disini yang menjadi permasalahan adalah ketika Kesha harus berbohong dengan mantannya tersebut. Karena ketika mantannya bertanya akan kemana pada hari itu, Kesha menjawab jika ia tidak akan pergi kemana-mana.

Tidak sampai disitu saja, Kesha pun juga masih tidak habis piker dengan semua perlakuan yang dilakukan oleh mantanya tersebut. Bahkan Kesha juga pernah diludahi oleh mantannya tersebut. Inilah yang semakin membuatnya tidak habis fikir. Tetapi disini yang diludahi adalah mobil dari Kesha RATULIU.

Kisah dari Kesha Ratuliu memang membuat masyarakat kaget dan terperangah. Disinilah, Kesha seakan ingin memberitahu apabila dalam menjalin hubungan, kekerasan bukanlah hal yang bisa ditoleransi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Mahendra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
Awwa
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
fransescor
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Harshanty
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Andrian
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu