Kisah Haru Jatuh Bangun Artis Terkaya di Indonesia

Pernahkah Anda terpikirkan berapa penghasilan artis terkaya di Indonesia? Luar biasa tentunya. Namun, kesuksesan yang mereka dapat adalah hasil jerih payah dan semangat untuk tetap berjuang. Beberapa artis terkaya di Indonesia berikut ini kini memang sudah menjadi sukses dan kaya. Meskipun latar belakang mereka yang berasal dari orang tidak mampu, mereka tetap berjuang hingga mencapai titik kesuksesan.

Beberapa Artis Terkaya di Indonesia

1. Sule

Artis Terkaya di Indonesia Sule
Sule atau artis yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini memiliki perjalanan karier yang sangat terjal. Ayahnya hanya seorang penjual bakso keliling. Awal karier Sule dimulai ketika berpartisipasi dalam sebuah perlombaan lawak di salah satu televisi swasta. Pada kompetisi itu, kelompoknya berhasil menjadi juara pertama.

Lama kelamaan satu per satu jalan mulai dibuka. Tidak hanya menjadi pelawak, dia juga mulai membintangi berbagai sinetron dan film. Salah satu sinetron komedi yang ia mainkan adalah Awas Ada Sule. Kala itu nama Sule benar-benar melejit di dunia hiburan tanah air. Tak jarang ia menjadi bintang iklan di berbagai produk.

Kini Sule sudah bisa dikatakan telah mencapai garis keberhasilannya setelah susah payah berjuang. Ditemani Andre Taulani, ia kini menjadi pembawa acara di acara Ini Talkshow. Penghasilan artis terkaya di Indonesia ini telah mencapai lebih dari 20 miliar rupiah. Meski begitu, dia tetap tampil sederhana tanpa terlalu banyak memamerkan kekayaannya.

2. Via Vallen

Artis Terkaya di Indonesia Via Vallen

Saat ini Via Vallen sudah menjadi salah satu artis sekaligus penyanyi yang terkenal. Namun, perjalanan menuju kesuksesannya tentu tidak mudah. Penyanyi cantik tersebut sudah harus menjadi tulang punggung keluarga sejak kecil. Saat kelas 5 SD, dia bahkan sudah memulai menjadi penyanyi dangdut. Tidak hanya itu, dia juga kerap mengamen di lampu merah.

Roda terus berputar. Proses tidak pernah mengkhianati hasil. Buktinya kini sudah bisa dilihat oleh jutaan pasang mata di Indonesia. Kini Via selalu kebanjiran job untuk mengisi konser di berbagai kota. Ia juga mendapat kepercayaan untuk menjadi bintang dalam jingle Asian Games tahun 2018 dengan judul Satu Titik. Penghasilan artis terkaya di Indonesia ini bisa mencapai 150 juta rupiah sekali tampil.

3. Tukul Arwana

Artis Terkaya di Indonesia Tukul Arwana

Siapa yang tidak mengenal Tukul Arwana? Komedian yang memiliki kata-kata khas “tak sobek-sobek” ini tidak mendapatkan kesuksesan secara instan. Ia harus mengalami perjuangan sangat berat untuk mencapai kesuksesan seperti saat ini.

Meski terkenal sebagai seorang komedian, namun rupanya perjalanan Tukul justru dimulai dari seorang supir angkutan. Kemudian dia bersama rekannya, Tony, untuk meniti karier ke ibukota. Dia pun menjadi seorang penyiar radio di Jakarta. Kala menjadi penyiar, dia bertemu dengan Ramon Tommybens yang kemudian mengajaknya ke acara lenong. Dari sini karier Tukul mulai menemui titik terang.

Berbagai tawaran job mulai mendatanginya. Sudah ada berbagai acara yang memintanya menjadi pembawa acara seperti Empat Mata, Super Family, Bukan Empat Mata, Mister Tukul Jalan-Jalan, dan Ini Baru Empat Mata. Lantas, berapa penghasilan artis terkaya di Indonesia ini? Mengenai penghasilan, dari sekali acara honornya bisa mencapai 50 juta. Padahal sudah banyak sekali job yang ia kerjakan. Bisa dihitung sendiri berapa pendapatannya selama ini.

Itulah beberapa contoh mengenai berapa penghasilan artis terkaya di Indonesia. Ketiga artis tersebut hanyalah sedikit contoh dari banyaknya artis yang juga telah mencapai kesuksesan. Persamaan dari semuanya adalah mereka sama-sama terus berjuang meraih mimpi meskipun terhalang berbagai keterbatasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
rinald
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
andre
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
abdul rahmad
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
mamacomm
Jumlah pesanan 0.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
hendy
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
3 minggu yang lalu