Keuntungan Bisnis Online Menggunakan Instagram

Bisnis Online Instagram

Keuntungan Bisnis Online Menggunakan Instagram – Seiring berjalannya waktu, hampir semua toko offline kini membuat toko online untuk meningkatkan pemasaran dan pendapatannya. Penggunaan media online dirasa sangat efektif mengingat sekarang ini hampir semua hal dikaitkan dengan internet dan teknologi. Salah satu strategi mereka adalah dengan mendirikan toko online menggunakan bantuan media sosial Instagram.

Sebagaimana yang kita ketahui media Instagram merupakan media sosial nomor satu yang hampir setiap orang mempunyai akun nya. Media online ini dianggap sangat menguntungkan dan sangat efektif dalam melakukan bisnis online, entah itu bisnis pakaian, barang, makanan, dan lain-lain.
Bisnis Online Instagram
Dibandingkan dengan menggunakan media sosial lainnya, Instagram dirasa lebih menguntungkan, apalagi jika followers dan jumlah likers nya juga banyak, hal itu membuktikan suatu bisnis online yang sudah dipercaya oleh konsumen nya. Salah satu cara untuk meningkatkan traffic followers dan likers anda bisa menggunakan jasa beli followers di belifollowers.com, terbukti lho cara tersebut akan membuat peningkatan pada penjualan produk. Modal nya juga murah, hanya dengan Rp 125.000,- hingga Rp 200.000,- saja anda sudah bisa membeli jumlah followers.

Keuntungan yang Didapat Jika Menggunakan Instagram Sebagai Media Bisnis Online

1. Bisnis yang Mendunia

Dengan menggunakan Instagram, akun bisnis online yang anda buat tidak hanya dilirik oleh orang Indonesia saja, namun bisa juga dilirik oleh orang luar negeri yang tertarik menggunakan produk yang anda jual. Tentu hal ini sangat bermanfaat dan dapat meningkatkan penjualan produk sehari-harinya.

Selain itu, Instagram sekarang ini sudah mempunyai fitur informasi khusus untuk bisnis, sehingga akun anda bisa secara resmi diubah dalam bentuk akun bisnis. Berbeda dengan bisnis offline yang hanya memasarkan di salah satu daerah saja, kini bisnis online di Instagram tentu dapat menjangkau konsumen dari mana pun.

2. Biayanya Murah

Lain dengan membuat website bisnis online, dalam membuat toko bisnis online di Instagram, anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun, itu artinya anda tidak akan mengeluarkan modal terlalu banyak. Mungkin hanya akan mengeluarkan biaya optimasi untuk keperluan followers dan likers agar peningkatan pembelian produk semakin meningkat.

Hanya bermodalkan foto produk, kemudian upload di akun bisnis Instagram anda, anda berarti sudah memasarkan produk tersebut ke semua orang yang ada di dunia. Anda juga bisa menggunakan fitur baru Instagram yaitu insta ads sehingga iklan produk anda akan ditampilkan pada beberapa akun Instagram yang lain meskipun bukan followers akun anda.

3. Mudah

Menggunakan Instagram sebagai media bisnis online, tidak usah mengurus ini itu seperti membuat website, karena pembuatan akun nya juga gratis, hanya dengan memverifikasi email saja, anda sudah bisa membuat akun bisnis dengan mudah.

Cara menggunakan aplikasinya juga tidak sulit meskipun untuk orang awam, upload foto atau video, kemudian tentukan caption, selanjutnya klik Share! Bahkan, baru-baru ini sudah ada fitur insta story dan live video yang bisa anda gunakan sebagai media iklan atau tanya jawab seputar produk.

4. Banyak Jasa Endorse

Apapun produk anda, banyak sekali jasa endorse yang ada di Instagram, selama anda mampu membayar, produk anda bisa di endorse oleh beberapa artis Instagram atau malahan artis sinetron atau layar kaca. Dengan melakukan endorse, produk yang anda pasarkan bisa menjadi terkenal dan untungnya akan segera anda rasakan, yaitu pemesanan produk yang semakin meningkat. Bahkan, terkadang ada beberapa jasa endorse yang menerima bayaran hanya produk nya saja, tidak ditambah dengan uang.

5. Banyak Koneksi

Bisnis online dengan menggunakan Instagram juga membuat anda menjadi banyak koneksi. Anda bisa berteman dengan banyak orang baru, menambah koneksi usaha misalnya untuk iklan, dan lain-lain. Info-info berkaitan dengan produk online juga secara berkala update nya bisa anda dapatkan dengan cepat. Dengan mempunyai banyak koneksi, tentu anda dapat meminta sponsor, meminta promosi gratis, dan lain-lain.

Itulah beberapa keuntungan yang tentunya bisa anda rasakan apabila memilih Instagram sebagai media bisnis online produk perusahaan anda. Namun penggunaan Instagram tentunya membutuhkan peran aktif dari akun nya, anda harus selalu up to date mengetahui perkembangan akun bisnis anda karena siapa tau mungkin di tengah malam ada calon konsumen yang menanyakan produk, penjual yang fast respon dan ramah tentu membuat konsumennya pun senang.

Kembali lagi ke awal, para konsumen yang didapat dari bisnis online via Instagram semua berawal dari followers, likers, dan comment nya. Tentunya akun Instagram dengan jumlah followers yang cukup banyak secara tidak langsung mencerminkan akun yang terpercaya dibandingkan dengan akun dengan followers hanya ratusan saja.

Banyak cara-cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan followers, anda bisa menggunakan bugs dengan melakukan spam, mempromosikan akun bisnis ke teman-teman, dan lain-lain. Atau mungkin, anda juga bisa menggunakan cara yang paling efektif seperti membeli followers dan likers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
6 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
7 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
11 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
23 jam yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.