Kelebihan Layanan Self-Services Ads dari Twitter

Layanan Self-Services Ads dari Twitter – Saat ini, para pemilik usaha harus gencar untuk melakukan pemasaran. Pasalnya, jaman sekarang ini banyak banget pesaingnya. Di bidang apapun deh. Misalnya distro, café, clothing, make-up, gadget accessories, dan lain sebagainya. Hal ini terjadi karena semakin mudahnya pendukung sistem perdagangan. Seperti adanya jasa pengiriman barang dan alat komunikasi. Jasa pengiriman barang membuat para penjual tidak harus ‘kulakan’ ke luar daerah. So, mereka hanya perlu stay di rumah untuk menanti barang dagangan mereka tiba.

Nah, karena banyaknya kompetitor tersebut, penjual wajib memberikan dan merealisasikan ide-ide inovatif mereka di bidang pemasaran agar produk selalu laris manis dan tidak kalah saing dengan competitor lain. Salah satunya lewat media sosial. Tidak hanya instagram yang booming dengan kehadiran berbagai online shop, Twitter pastinya juga tidak mau kalah. Si burung biru ini menambahkan fitur yang berguna untuk online advertising bagi para shop, industry kecil, atau bisnis startup yang ramai di kalangan anak muda.

Apa memang fitur tersebut? Yap itu adalah Layanan Self-Services Ads! Apaan tuh? Hmm.. pada belum kenalan ya? Memang sih, fitur ini baru dikenal di Indonesia sekitar akhir tahun 2016. Jadi Layanan Self-Services Ads dari Twitter ini membolehkan para pemilik usaha untuk menggunakan jaringan periklanan di Twitter tanpa akun representatif. So, it is your turn to expand your business, guys!

Bisa dikatakan fitur ini sangat bermanfaat dan berguna banget buat kalian yang mau memulai usaha atau memperbesar bisnis yang sedang kalian jalani, maka artikel kali ini akan membahas tentang Kelebihan Layanan Self-Services Ads Dari Twitter. Let’s begin!

1. Worth to use


Di Layanan Self-Services Ads oleh Twitter ini, selain kalian nggak perlu akun representative, layanan ini memiliki banyak perangkat yang berguna banget untuk mengidentifikasi calon pembeli. Sangat direkomendasikan untuk para pemilik usaha menengah ke bawah, kalau kalian belum punya target yang spesifik untuk memasarkan produk kalian ke siapa. Jadi fungsinya itu kaya model business card gitu deh. Tapi ada di Twitter. Seru kan?

2. Great chance to expand your business


Kelebihan Layanan Self-Services Ads Dari Twitter selanjutnya adalah layanan ini, awalnya tersedia di lebih dari 33 negara dan dapat digunakan dalam 15 bahasa. Hebatanya, tahun 2015-an, fitur ini bisa dipakai di lebih dari 200 negara di seluruh dunia! Wow, pas banget kan? Buat kalian yang ambisius untuk menwarkan produk kalian lebih jauh lagi. Layanan ini sangatlah tepat dan merupakan kesempatan yang sungguh luar bisa untuk menjaring pasar yang lebih besar pula

3. Small budgets


Sayangnya emang di dunia ini nggak ada yang gratis, Bro! Tapi tenang aja, biaya periklanan yang akan kamu keluarkan nggak bakal bikin credit card kalian limit, deh! Hehe.. Nggak cuma tingkat sosial aja, di Layanan Self-Services Ads oleh Twitter ini ada strata dalam pembiayaan periklanan kalian kok. Soalnya memang pada dasarnya kan layanan ini dikhususkan para pemilik usaha kecil. So, budget yang ditawarkan termasuk minimal atau kecil. Jadi, pilih yang sesuai budget dan anggaran pemasaran pada bisnis kalian dan pastikan juga layanan yang dipilih sesuai dengan ekspektasi periklanan yang diinginkan supaya fitur ini bisa berguna untuk membantu kalian memasarkan produk.

4. Fitur yang efektif

Layanan Self-Services Ads dari Twitter
Kelebihan Layanan Self-Services Ads Dari Twitter ini, menawarkan fitur yang efektif bagi para pengiklan untuk menggaet para calon customers. Jadi selain sebagai business card, Twitter mulai menawarkan tampilan iklan-iklannya melalui waktu-waktu yang krusial di social network. Jadi nggak usah khawatir periklanan yang kalian lakukan ini sia-sia ya, guys!

Selain itu, ada juga fitur yang dikembangkan oleh advertising twitter ini. Salah satunya yang paling valuable adalah video ads! Ini merupakan salah satu fitur populer yang digemari para pemasang iklan. Soalnya, melalui fitur ini si pemasang iklan bisa nampilin video produk mereka dan asyiknya lagi, twitter hanya mematok harga kalau yang liat video iklan itu ngeliat full video atau paling nggak yah, 3 detik dari video di iklan. Kaya di youtube gitu dah.

Oke, sekian penjelasan mengenai Kelebihan Layanan Self-Services Ads Dari Twitter. Yuk iklankan produkmu segera!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Clementine Isti
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Evelyn
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Bina
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Jejen
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Romeo
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu