Inilah 8 Media Sosial Paling Populer di Tahun 2018!

8 Media Sosial Paling Populer – Saat ini sosial media seakan-akan tidak lepas dari kehidupan banyak orang dan bahkan dianggap menjadi salah satu kebutuhan. Banyak orang yang menggunakan sosial media untuk tujuan hiburan, pekerjaan atau bersosialisasi dengan banyak orang. Sosial media sendiri menjadi salah satu kegiatan online yang banyak di lakukan oleh banyak orang untuk berinterkasi tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Banyak orang juga yang menggunakan media sosial untuk menunjukan karya mereka, pengetahuan dan hal baik lainnya, walaupun sampai saat ini masih banak ditemukan efek buruk daru media sosial itu sendiri. Saat ini bahkan bukan lagi puluhan, ratusan media sosial hadir di seluruh dunia dan semua negara pun ikut menggunakannya. Namun kira-kira media sosial apa ya yang paling hits di Indonesia?

Berikut ini adalah 8 media sosial yang paling hits dan banyak digunakan di Indonesia
media sosial saat ini

1. Facebook
facebook

Walaupun media sosial yang satu ini sudah cukup lama dan masih kalah penggunannya dengan media sosial lain, namun masih banyak orang yang menggunakan Facebook untuk digunakan dan bahkan cukup populer. Media sosial yang satu ini memang sengaja diciptakan untuk mereka yang ingin mencari teman atau bahkan keluarga jauh yang jarang untuk ditemui. Banyak hal yang dapat anda lakukan seperti berbagi foto, status, video dan sebagainya. Anda juga dapat mengomentari foto atau video atau bahkan postingan kerabat anda. Sudah bahkan lebih dari 65 juta orang yang menggunakan Facbook ini.

2. Twitter

Media sosial yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya. Setelah Twitter sendiri menambah jumlah cuitan yang ada, semakin banyak orang yang gemar untuk memainkan media sosial yang satu ini. Bahkan twitter adalah salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak setelah Facebook. Media sosial ini semakin banyak digunakan oleh banyak orang dikarenakan paling mudah untuk digunakan. Anda juga bebas untuk mengikuti siapa saja seperti tokoh ternama, kerabat atau bahkan kenalan baru. Disini anda dapat berbagi cerita, foto, video dan sebagainya.

3. Path
path instagram

Walaupun sudah tidak banyak digunakan lagi saat ini, namun Path adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan dan paling populer. Bahkan Aburizal Bakrie sendiri membeli saham yang dimiliki oleh Path. Namun kelemahan yang dimiliki oleh Path ini adalah hanya bisa digunakan menggunakan ponsel saja dan belum bisa menggunakan laptop atau komputer yang anda miliki. Hal ini membuktikan bahwa sebanyak 30 juta orang lebih menggunakan Path dan menjadikannya sebagai media sosial yang cukup populer.

4. Instagram

Siapa yang tidak mengenal media sosial yang satu ini. Instagram adalah salah stau media sosial yang paling hits dan sudah banyak digunakan banyak orang terutama di tahun 2018. Media sosial ini dapat anda gunakan untuk anda memposting sebuah foto, video atau menggunakan fitur-fitur terbaru yang saat ini banyak dikeluarkan oleh instagram. Banyak peminat dari media sosial ini sehingga sudah dapat digunakan di laptop, komputer, ponsel dan gasget lainnya yang anda miliki. Saat ini bahkan diketahui sudah lebih dari 30 juta pengguna yang telah menggunaka instagram ditambah lagi dengan fitur-fitur keren yang dimiliki instagram sendiri.

5. Whastapp

Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang membutuhkan koneksi langsung dengan nomor telepon. Aplikasi ini adalah dapat anda gunakan untuk melakukan aktivitas chatting yang ada dan pastinya gratis hanya dengan membutuhkan koneksi internet. Whatsapp juga memiliki kelebihan lain yaitu dapat mengirim voice record dan juga untuk menelpon. Dalam hal ini banyak fitur lain seperti stories singkat yang ada dan juga banyak emoji cantik yang di sediakan. Diktehaui bahwa sudah banyak pengguna whatsapp bahkan sudah menginjak 34 juta pengguna di Indonesia.

6. Line

Sama halnya dengan Whatsapp, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi chatting yang juga cukup populer di Indonesia. Namun banyaik kelebihan yang dapat anda gunakan seperti hanya membutuhkan id atau nomor telepon, banyak sitek yang dapat anda gunakan, anda dapat membuat status, atau melakukan panggilan video dengan banyaik orang yang pastinya membuat para penggunanya semakin nyaman menggunakan Line. Sebanyak 10 juta lebih sudah tercatat untuk pengguna dari Line itu sendiri.

7. BBM

Seperti yang kita ketahui sejak kemunculannya, sudah banyak orang yang menggunakan BBM. Aplikasi ini awalnya hanya dapat digunakan oleh platform Blackberry, namun seiringnya waktu semakin banyak yang menggunakannya. BBM sendiri dinilai menjadi salah satu aplikasi populer.

8. Youtube

Media sosial berupa video ini adalah salah stau media sosial yang sudah banyak digunakan oleh banyak orang, baik untuk mengunggah video ataupun menonton tayangan yang ada. Melihat banyak orang yang memanfaatkan Youtube sendiri untuk mencari keuntungan. Bahkan di Indonesia sendiri sudah tercatat sebanyak 66% dari penduduk Indonesia sudah menggunakan Youtube dan dinilai sebagai media sosial yang cukup populer untuk digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
9 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
13 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.