Ini Dia Cara Menambah Like Instagram!

Saat memposting sebuah foto di Instagram, salah satu hal yang diharapkan adalah dengan banyaknya like yang di dapatkan dari pengikut atau bahkan pengguna Instagram lainnya. Hal ini bahkan menjadi suatu hal yang penting, dan membuat banyak orang bertanya mengenai cara menambah like Instagram.

Tidak sedikit juga orang yang menggunakan jasa penambah like Instagram, untuk menambah like di postingan yang dimilikinya dan rela merogoh kocek dalam-dalam. Namun untuk mereka yang tidak ingin mengeluarkan uang, begini cara menambah like Intagram dengan mudah tanpa harus mengeluarkan uang satu rupiah pun.

Cara Tambah Like Instagram ala Selebgram

Ini Dia Cara Menambah Like Instagram!

1. Menggunakan hastag

Cara pertama yang dapat membantu anda, untuk menaikan jumlah like di Instagram adalah dengan memberikan hastag untuk setiap foto yang anda posting. Cara menambah like Instagram yang satu ini, dinilai sangat ampuh. Pasalnya penggunaan hastag, akan membuat foto anda di kelompokan.

Saat keyword tertentu dituliskan, maka foto yang anda posting akan langsung muncul sesuai dengan hastag yang anda gunakan. Namun pastikan bahwa hastag yang anda gunakan tidak berlebihan, karena Instagram sendiri membatasi pengguna hastag lebih dari 30.

2. Aktif bersosialiasi dengan pengguna Instagram

Cara untuk anda bisa menambah like yang banyak, adalah rutinlah untuk bersosialisasi dengan pengguna Instagram lainnya. Hal ini juga merupakan salah satu cara ampuh untuk menambah like tanpa menggunakan jasa penambah like Instagram. Anda juga dapat secara rutin memberikan like atau komentar di postingan Instagram mereka.

3. Unggahlah foto di waktu tepat

Kapan waktu yang tepat untuk mengunggah foto Instagram? Pastikan anda memposting foto di waktu yang memang banyak orang sedang bersantai, atau waktu dimana jam orang dapat memainkan sosial media yang dimiliki. Begini cara menambah like Instagram dengan mudah dan tidak banyak diketahui orang banyak.

Dengan memposting foto di waktu yang salah, hanya akan membuat foto anda tidak terlihat dan mendapatkan like yang sedikit. Pastikan juga bahwa anda memposting foto di sore atau malam hari, dimana kesempatan ini digunakan banyak orang untuk menghibur diri dan bermain ponsel setelah beraktivitas.

4. Foto bersama dengan orang terkenal atau berpengaruh

Cara lainnya yang dapat anda lakukan, untuk menambah like Instagram adalah dengan foto bersama orang terkenal. Ini dia cara menambah like Instagram yang paling ampuh dan dijamin like Instagram anda bertambah. Bahkan bukan hanya artis saja, melainkan juga orang yang berpengaruh seperti presiden, gubernur dan masih banyak lagi.

Hal ini juga bisa menjadi salah satu keberuntungan, untuk dapat berfoto bersama dengan orang-orang yang memang anda sukai atau terkenal dan berpengaruh.

5. Mengatur jeda waktu untuk posting foto

Waktu jeda untuk memposting foto juga harus anda perhatikan. Begini cara menambah like Instagram dengan mudah, jika anda ingin memposting banyak foto. Pastikan bahwa anda tidak memposting foto di waktu yang bersamaan, dimana pastikan bahwa jumlah minimal foto hanya 1 saja.

6. Tandai dengan banyak teman

Dengan anda menandai banyak teman yang ada di postingan foto anda, maka tentunya mereka pun juga akan mendapatkan notifikasi saat anda mengunggah foto yang paling baru. Hal ini juga memberikan peluang besar, untuk anda mendapatkan like yang sudah ditandai dengan foto yang ada di Instagram anda.

Mudah bukan untuk menambah like di Instagram tanpa menggunakan jasa penambah like di Instagram? Memang ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, agar like pada postingan anda ikut bertambah hingga menyerupai ala selebgram yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Clementine Isti
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Evelyn
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Bina
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Jejen
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Romeo
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu