Ingin Mendapatkan Banyak Likes Instagram? Ini Dia Caranya

6._Postingan yang bertema

Mendapatkan Banyak Likes Instagram – Instagram merupakan salah satu platform sosial media yang paling populer saat ini. Instagram sendiri memiliki jumlah pengguna yang hampir sama dengan Facebook. Dan anda pastinya juga memiliki akun sosial media yang satu ini bukan? Instagram memang seakan menjadi bagian tersendiri bagi masyarakat untuk membagikan aktivitas mereka.

Cara mendapatkan banyak like Instagram

Hal itu tidak lain karena Instagram memiliki fitur yang terbilang sangat lengkap dimana para pengguna bisa membagikan postingan dalam bentuk foto ataupun video. Selain itu fitur yang paling banyak dimanfaatkan oleh para pengguna Instagram adalah adanya fitur story di mana cerita yang anda bagikan bisa ditampilkan selama 24 jam.

Fitur Story ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk membagikan kegiatan harian mereka sehingga para follower bisa melihat aktivitas mereka. Selain itu Instagram juga telah digunakan sebagai Digital marketing yang menjanjikan mengingat semakin meningkatnya jumlah pengguna Instagram. Tetapi rasanya kurang lengkap apabila postingan yang anda bagikan tidak memiliki Like.

Nah berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan banyak like di Instagram.

1. Membagikan foto yang berkualitas

1._Membagikan foto yang berkualitas
Salah satu fitur yang paling menarik di Instagram adalah para penggunanya bisa membagikan foto. Ketika anda ingin mendapatkan banyak like pada setiap postingan maka usahakan untuk membagikan foto yang memiliki kualitas.

Bayangkan saja ketika anda membagikan foto dengan kualitas yang tidak jelas maka orang-orang akan cenderung untuk tidak menyukai postingan tersebut. Oleh sebab itu Anda harus membagikan gambar yang berkualitas tinggi di mana orang lain bisa melihat dengan jelas.

2. Jangan berlebihan membagikan foto selfie

2._Jangan berlebihan membagikan foto selfie
Selfie merupakan salah satu kegiatan berfoto yang paling banyak dilakukan oleh para pengguna smartphone. Selain itu ketika telah menyelesaikan selfie, anda mungkin berkeinginan untuk membagikan foto tersebut ke akun Instagram anda agar dilihat oleh banyak orang.

Jika anda memiliki kebiasaan tersebut maka anda harus segera menghentikannya pasalnya foto selfie memiliki kesempatan untuk mendapatkan like lebih sedikit dibandingkan Anda membagikan foto bersama dengan teman ataupun ketika anda traveling. So, jangan berlebihan ya dalam membagikan foto selfie.

3. Memanfaatkan filter foto

3._Memanfaatkan filter foto
Salah satu alasan kenapa pengguna Instagram lainnya dapat mendapatkan banyak Like adalah penggunaan filter foto yang tepat. Tidak bisa dipungkiri apabila dengan adanya filter foto akan membuat foto Anda semakin menarik dan cantik.

Saat ini telah ada banyak foto editor yang bisa anda temukan baik itu di Google Play Store ataupun di App Store. Aplikasi edit foto yang cukup populer yang bisa Anda gunakan adalah VSCO. Telah banyak para selebgram yang memanfaatkan editor foto yang satu ini.

4. Posting secara berkala

4._Posting secara berkala
Kesalahan lainnya yang kerap sekali dilakukan oleh para pengguna Instagram demi mendapatkan banyak laba adalah seringnya membagikan foto dalam waktu yang bersamaan. Padahal cara ini benar-benar salah karena ketika anda membagikan foto banyak sekaligus dalam waktu bersamaan akan membuat orang lain berpikiran apabila anda spamming.

Sehingga secara tidak langsung akan mengurangi tingkat minat orang tersebut untuk menyukai postingan yang anda bagikan. Mulai dari sekarang anda bisa memberikan jeda setiap foto yang akan anda bagikan ke akun instagram untuk mendapatkan banyak like.

5. Memanfaatkan tagar

5._Memanfaatkan tagar
Hashtag atau tagar merupakan salah satu hal penting ketika anda ingin mendapatkan banyak like. Di sinilah Anda bisa memanfaatkan tagar populer di Instagram agar pengguna lainnya bisa menjangkau postingan anda dan anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak like.

Ada banyak tagar populer yang bisa ada banyak tagar populer yang bisa anda manfaatkan untuk memperbanyak jumlah akun yang menyukai postingan Anda seperti #lfl #likeforlike #like4like #travel #lff dan masih banyak lagi.

6. Postingan yang bertema

6._Postingan yang bertema
Cara berikutnya untuk mendapatkan banyak like di Instagram adalah dengan memilih postingan yang bertema untuk Instagram anda. Disinilah Anda harus menentukan tema yang akan dihadirkan pada akun Instagram Anda seperti Ketika anda memiliki hobi travelling maka anda bisa mengangkat tema travelling pada instagram.

Dengan Instagram yang memiliki tema inilah anda memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan para pengguna Instagram yang tidak menentukan tema untuk setiap postingan mereka. Sebaiknya anda tetap konsisten terhadap tema yang akan anda angkat.

Beli Likes Instagram, Solusi Terbaik

0-6Dn8M5tnnEsqGFfe
Cara diatas memang tidak sempurna hanya dapat memberikan Anda like banyak. Oleh sebab itu Nah bagi Anda yang ingin mendapatkan banyak like di Instagram, Anda bisa memanfaatkan jasa social media agency yang menawarkan pembelian like Instagram

Bagi para pengguna Instagram yang memanfaatkan Instagram sebagai Digital marketing bisnis mereka Maka kehadiran like yang banyak dapat membuat bisnis Anda berjalan lancar. Dan jasa optimasi sosial media terpercaya adalah belifollowers.com. Mengapa beli followers?
1) Beli followers akan menawarkan optimasi instan di mana like akan dikirim ke akun Instagram anda dalam waktu 2 hingga 3 hari.
2) Profesional
3) Harga terjangkau
4) Serta menawarkan support 24 jam

Tunggu apa lagi, kini Anda bisa memanfaatkan belifollowers.com untuk mendapatkan banyak like.

instagram-followers
Afan
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
11 jam yang lalu
 
twitter-followers
Andreas
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
facebook-likes
Adit
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
instagram-followers
Mama
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
twitter-followers
Arief
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.