Ingin Feed Instagram Kece? Inilah Tips Terbaiknya

3. mengurangi selfie

Feed Instagram Kece – Siapa yang tidak kenal dengan sosial media bernama Instagram ini? Tentu hampir dari kalian semua memiliki akun Instagram. Sosial media yang satu ini memang Tengah digandrungi oleh masyarakat khususnya bagi para anak muda. Instagram sendiri akan memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk membagikan postingan berupa foto dan video.

Tak hanya itu, Instagram juga memiliki fitur berupa cerita yang akan dibagikan selama 24 jam. Bagi para anak muda, memiliki akun Instagram dengan feed yang menarik memang menjadi keharusan tersendiri. Bukan tidak mungkin apabila feed Instagram yang cantik bisa mendatangkan banyak follower.

Tips Menata Feed Instagram

Apakah anda bosan dengan feed Instagram saat ini? Maka anda perlu mengganti feed Instagram Anda agar lebih menarik. Bagi Anda yang penasaran Bagaimana cara membuat feed Instagram agar lebih menarik dan cantik sehingga terlihat estetis, berikut ini tips cerdas menata feed Instagram.

1. Aturlah biasa simple mungkin
1. aturlah bio simple mungkin
Salah satu kesalahan seseorang dalam menata akun Instagramnya adalah dalam mengatur bio pada akunnya. Tidak sedikit pula seseorang yang menambahkan biodata yang terlalu berlebihan di dalam akun sosial media dan cenderung terlihat alay. Jika selama ini anda berpikir menambahkan bio yang terlalu berlebihan bisa terlihat menarik padahal bio yang terlihat alay justru akan membuat orang tidak tertarik.

Oleh sebab itulah Pilihlah biodata yang se simpel mungkin dan tidak berlebihan dan jangan lupa untuk mengatur username yang lebih simpel juga. Pastikan memilih username sesuai dengan nama asli. Selain itu Pilihlah foto yang menggambarkan kesan estetis dan hindarilah foto selfie.

2. Tidak memposting foto terlalu sering
2. tidak memposting foto terlalu sering
Beberapa orang di Instagram emang akan membagikan postingan terlalu sering di Instagram terlebih lagi apabila mereka memiliki foto kunjungan ke sebuah kota baru. Padahal membagikan foto terlalu sering akan membuat orang cepat bosan dan bahkan mengira anda hanya spamming Instagram.

Oleh sebab itulah Ada baiknya untuk selalu mengatur waktu untuk membagikan foto anda. Misalnya saja Anda bisa membagikan foto ketika siang dan malam hari. Yang terpenting memberikan jarak terhadap setiap postingan. Hindarilah memposting foto secara beruntun karena tidak jarang akan membuat orang lain kesal.

3. Mengurangi selfie
3. mengurangi selfie
Salah satu kebiasaan yang kerap sekali dilakukan oleh masyarakat saat ini adalah berselfie. Mengabadikan momen anda dalam bentuk foto memang dapat menjadi kenangan tersendiri tetapi apabila anda hendak membagikan foto di akun sosial media seperti Instagram maka ada baiknya untuk menghindari foto selfie.

Hal itu tidak lain karena tidak sedikit orang yang tidak menyukai untuk melihat foto selfie. Oleh sebab itu lah, agar instagram Anda terlihat lebih estetis maka hindarilah membagikan foto selfie secara berlebihan. Karena orang-orang cenderung lebih menyukai foto pemandangan yang menunjukkan tubuh secara menyeluruh.

4. Memilih border foto
4. memilih border foto
Untuk membuat Instagram Anda semakin menarik, Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menambahkan border foto. Cara ini banyak dipilih oleh para selebgram untuk mempercantik tampilan feed di Instagram. Dan disinilah anda bisa mencoba untuk menggunakan border untuk mempercantik tampilan foto di Instagram. Usahakan untuk setiap postingan memiliki border yang sama karena penggunaan border yang berbeda justru akan membuat tampilan Instagram anda akan terkesan berantakan.

5. Memiliki warna yang Senada
5. memiliki warna senada
Apakah anda pernah bertanya Mengapa seseorang memiliki banyak follower? Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengatur filter pada setiap foto. Disinilah Anda bisa mencoba untuk memadu padankan warna filter yang digunakan pada setiap postingan. Karena tidak bisa dipungkiri apabila warna filter yang senada akan membuat tampilan Instagram Anda semakin menarik.

Saat ini telah banyak aplikasi edit foto yang bisa anda pilih. Salah satu edit foto yang cukup populer bagi pengguna Instagram adalah visco. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam filter yang dijamin akan membuat feed di Instagram kalian semakin kece dan menarik. Filter yang terdapat pada vsco Ada yang berbayar dan gratis.

6. Menentukan tema
6. menentukan tema
Agar instagram Anda terlihat lebih menarik dan cantik maka ada baiknya anda juga menentukan tema Instagram anda. Misalnya apabila anda memiliki hobi travelling maka ada baiknya untuk membagikan foto hasil travelling anda. Dan Apabila Anda menyukai kegiatan olahraga, bisa juga membagikan foto ketika Anda tengah berolahraga.

Tampilan Instagram yang memiliki tema tersendiri Memang jauh lebih menarik dibandingkan seseorang yang tidak memiliki tema dalam mengatur akun Instagramnya. Tidak bisa dipungkiri apabila dengan adanya tema Instagram seseorang akan lebih tertarik untuk mengunjungi akun Instagram anda.

Itulah ulasan mengenai tips mengatur feed di Instagram agar lebih kece dan menarik. Kendati demikian anda harus lebih bijak dalam menggunakan akun sosial media dan tidak jarang Apabila seseorang juga memanfaatkan Instagram untuk berbisnis.

instagram-followers
Afan
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
9 jam yang lalu
 
twitter-followers
Andreas
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
facebook-likes
Adit
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
instagram-followers
Mama
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
twitter-followers
Arief
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.