Hot!! Berita Artis Indonesia Terbaru

Akhir tahun 2019 memiliki kabar menarik dari beberapa artis di Indonesia, mulai dari bintang film, penyanyi, maupun presenter. Selebriti memang memiliki kehidupan yang menarik untuk diketahui publik. Ada berbagai kisah inspiratif dan pantas untuk dijadikan teladan bagi orang lain. Berikut ini adalah beberapa berita hot artis Indonesia tahun ini.

Berita Artis Indonesia Terbaru

1. Kado Indah Ruben Onsu untuk Ulang Tahun Ivan Gunawan

Berita artis Indonesia terbaru yang pertama diawali oleh artis dan sahabatnya. Persahabatan antara Ruben Onsu dan Ivan Gunawan memang terkenal sangat dekat. Berawal dari bermain di satu acara ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu televisi swasta, sampai saat ini keduanya bisa dikatakan masih sangat baik. Kini mereka menjadi host di acara Brownies dan sukses menghibur jutaan pemirsa di tanah air.

Di bulan Desember 2019, artis yang memiliki warung makan Geprek Bensu ini memberikan hadiah luar biasa kepada sahabatnya itu. Bukan motor ataupun mobil, Ruben menghadiahi Ivan Gunawan sebuah tiket pesawat ke Italia untuk kelas bisnis. Hal itu dikonfirmasi oleh Ivan Gunawan pada kamis, 26 Desember 2019.

Ruben mengatakan bahwa hadiah ini adalah dalam rangka untuk merayakan hari ulang tahun Ivan Gunawan pada tanggal 31 Desember. Mengenai biaya yang dikeluarkan, Ruben enggan membocorkan berapa jumlahnya. Hanya saja, dia mengatakan bahwa harga tiket tersebut masih wajar.

2. Bersama Opick, Nissa Sabyan Galang Dana untuk Pengungsi di Palestina

Berita artis Indonesia terbaru berikutnya adalah tentang vokalis band Sabyan. Selain memiliki suara yang merdu, Nissa Sabyan juga memiliki hati yang bersih dan jiwa sosial yang tinggi. Dikabarkan Nissa Sabyan sedang menggalakkan aksi untuk menggalang dana guna membantu pengungsi yang ada di Palestina. Menurutnya, ada beberapa kelompok yang sangat memerlukan bantuan, antara lain anak-anak, wanita, dan manula.

Mengenai hal tersebut, Nissa Sabyan memberikan pernyataan yang membandingkan keadaan di Palestina dan di Indonesia. Menurutnya, kenyamanan masih bisa dirasakan di tanah air. Sedangkan di Palestina, mereka dihantui rasa cemas setiap waktu. Oleh karena itu, Nissa mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu bersyukur.

Nissa tidak sendiri dalam aksi kemanusiaan tersebut. Salah satu penyanyi religi kondang, Opick, turut membantunya dalam menggalang dana lewat konser galang dana. Pada konser tersebut, ada pula beberapa musisi Indonesia yang berpartisipasi seperti Wali Band, Armand Maulana, Neng Nada, dan lain-lain.

3. Bahagianya Baim Wong Dikaruniai Anak Pertamanya


Berita hot artis Indonesia tahun ini datang dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sejak menikah pada November 2018, akhirnya kedua artis tersebut dianugerahi seorang anak. Anak tersebut merupakan anak pertama dan sekaligus menjadi kado yang indah di akhir 2019. Meski lahir melalui operasi sesar, namun sang buah hati bisa lahir dengan selamat dan sehat.

Kabar kelahiran sang buah hati dibagikan oleh Baim lewat postingan channel Youtube-nya. Dari sana, diketahui jika Paula melahirkan sang jabang bayi lewat proses operasi caesar. Tanda-tanda kelahiran sang buah hati ini memang sudah dirasakan oleh Paula sejak beberapa hari lalu.

Kabar kelahiran tersebut dibagikan oleh Baim Wong melalui unggahan video di channel youtube-nya. Pada video tersebut, Baim Wong terlihat bahagia dan menunjukkan istrinya yang sedang menggendong si buah hati. Sontak video tersebut pun mendapat banyak komentar yang berisikan ucapan selamat dan doa agar anaknya diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Itulah berita hot artis Indonesia tahun ini. Kisah-kisah tersebut tentu akan sangat menginspirasi bagi semua orang. Menjadi seorang artis tidak membuat mereka kehilangan rasa kemanusiaannya. Justru karena sudah mencapai kesuksesan, sisi kemanusiaan mereka akan semakin diasah. Semoga berita artis Indonesia di atas juga bisa menginspirasi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
rinald
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
andre
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
abdul rahmad
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
mamacomm
Jumlah pesanan 0.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
hendy
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
3 minggu yang lalu