Hampir Selalu Trending, Konten dari Para Youtuber Ini Sedang Naik Daun

Untuk menjadi terkenal di kalangan masyarakat, seseorang bisa melakukannya tidak hanya dengan menjadi artis yang muncul di televisi. Dunia teknologi berkembang pesat, dan hal tersebut memengaruhi perilaku sehari-hari masyarakat. Alih-alih menonton teleivisi untuk mencari hiburan, orang-orang mulai beralih pada kanal-kanal dunia maya seperti Youtube. Tidak heran jika banyak orang yang berusaha menjadi Youtuber. Selain dapat terkenal, adanya AdSense juga membuat pundi-pundi uang para Youtuber ini mengalir tanpa henti selama mereka memiliki banyak penonton(viewers). Di antara banyaknya Youtuber populer, berikut adalah beberapa akun atau channel yang sedang banyak disukai masyarakat Indonesia.

Jurnalrisa


Pertama adalah channel milik Risa Saraswati yang diberi nama Jurnalrisa. Channel yang satu ini sedang booming karena menyajikan pengalaman horor yang dilakukan Risa bersama sepupu-sepupunya. Risa sendiri merupakan seorang indigo yang dapat melihat makhluk tak kasat mata dan dapat berkomunikasi dengan mereka, begitu pula para sepupunya. Melalui kemampuannya tersebut, Risa mengajak penonton untuk melihat bagaimana dia berinteraksi dengan makhluk astral melalui cara mediasi. Biasanya konten Jurnalrisa ini ditayangkan setiap malam jumat, sehingga kesan seramnya sangat terasa.

Raditya Dika


Nama Raditya Dika awalnya dikenal sebagai penulis blog. Hingga ia merambah dunia buku, stand up comedy, dunia film, sutradara, actor, dan tentu saja Youtuber. Sebelum dikenal sebagai Youtuber, Raditya sangat aktif di media sosial Twitter. Ia bahkan menjadi pemilik followers terbanyak di Twitter saat itu. Setelah puas dengan Twitter, barulah Raditya merambah ke dunia Youtuber. Awal pertama, ia terkenal membuat konten seperti Malam Minggu Miko. Ia juga mengunggah berbagai macam stand up terbarunya hingga mendapat jutaan view. Akhir-akhir ini, Raditya Dika sering mengunggah konten paranormal experience dan sering sekali menjadi trending. Namun, tidak berhenti di satu konten saja, sekarang Raditya juga merambah dunia Podcast.

Atta Halilintar

Sampai saat artikel ini dibuat, Atta Halilintar telah memilih lebih dari 14 juta subscriber di Youtube. Disebabkan oleh jumlah pengikut yang sangat tinggi, Atta pun sering disebut sebagai Kings of Youtube. Konten video Atta yang sering menjadi trending adalah aksinya ketika melakukan grebek rumah. Ia kerap berkunjung ke rumah-rumah artis atau selebriti Indonesia untuk melihat-lihat keseluruhan rumah mereka. Rupanya, konten tersebut sangat diminati oleh masyarakat, terutama kaula muda sehingga video Atta sering mendapat jutaan view dan nangkring trending.

Arif Muhammad(Mak Beti)


Sosok Mak Beti memang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Mak Beti adalah karakter emak-emak yang dimainkan oleh Arif Muhammad sebagai pengobat rindu akan kampung halamannya. Siapa sangka jika sosok yang tampak cerewet ini digandrungi penonton dan dianggap lucu. Video-video Mak Beti sendiri biasanya berisi konten parodi yang kocak dan menghibur, tidak salah jika videonya selalu trending dan ditonton jutaan orang. Untuk melihat kegiatan sehari-hari Arif Muhammad, kamu juga bisa ngepoin Instagramnya. Bahkan jumlah followers Instagram pemeran mak beti tersebut juga tidak kalah tinggi dari subscriber Youtube-nya.

Ria SW

Trend mukbang atau makan banyak awalnya terkenal oleh Youtuber Korea, tetapi di Indonesia juga punya Youtuber yang suka mencoba berbagai makanan. Nama akun Youtubenya adalah Ria SW. Meskipun jumlah subscriber Ria SW tidak sebanyak yang lainnya, tetapi video-videonya selalu menarik perhatian banyak orang dan ditonton oleh jutaan masyarakat pengguna Youtube. Tidak hanya diisi dengan konten makanan, video-video Ria SW juga menyajikan kegiatan jalan-jalannya, mulai dari Korea sampai Jepang. Di setiap negara, Ria akan mencoba memesan menu khas dari negara tersebut dan memberikan review sembari ia menikmati makanannya. Namun, hati-hati saat nonton video Ria SW, karena mendadak perut jadi ikut lapar melihat Ria makan dengan lahap.

Baim Paula


Baim Paula atau yang sering dipanggil penonton dengan Bapau memang punya cara yang unik untuk melakukan prank. Alih-alih membuat orang lain merasa sebal dan kesal, prank yang dilakukan Bapau digunakan sebagai media untuk berbagi rizky. Selain itu, Baim juga kerap menyamar sebagai seseorang dengan make up yang benar-benar membuat wajahnya tidak dikenali. Ia pernah menjadi kakek-kakek, orang gila, pengemis, dan lain sebagainya. Tidak heran jika videonya selalu trending dan menjadi inspirasi banyak orang.

Animasinopal


Animasinopal atau Animasi Si Nopal sebenarnya merupakan komik yang diterbitkan di Ciayo, tetapi komik ini memiliki video animasinya sendiri di Youtube. Isi dari anime ini adalah tentang kehidupan sehari-hari Nopal dan Cute Girl yang dikemas dengan unsur komedi yang kental. Mereka juga sering melakukan parody dari hal-hal yang sedang viral di Indonesia. Selain itu, gambar yang khas dan lucu juga menjadi daya tarik besar dari animasi ini.

Dari beberapa trend video di atas, kita sudah tahu bahwasannya kreatifitas dan ide yang unik akan membawa kamu menuju kepopuleran. Namun, jika ingin memancing followers, mengapa tidak coba dulu membelinya di belifollowers.com. Menambah teman di Facebook atau sosial media lain jadi lebih mudah, dan tentu saja dapat membuat beberapa orang otomatis mengikuti akunmu karena jumlah followers yang besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ed
Jumlah pesanan 0.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Teresia
Jumlah pesanan 0.00 IDR
6 hari yang lalu
 
Erick
Jumlah pesanan -75000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Tati
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Cindy
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.