Dikenal Negatif, Inilah Dampak Positif Tiktok yang Mungkin Tidak Kamu Tahu

Dampak Positif Tiktok – Siapa yang tidak mengenal Tiktok, aplikasi yang digunakan untuk lip-sync ini adalah salah satu aplikasi yang sangat populer bahkan hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia. Namun sayangnya aplikasi Tiktok ini sudah resmi di blokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika pada Selasa, 3 Juli 2018 lalu karena banyak hal yang di nilai di salah gunakan. Bahkan aplikasi ini dinilai mengandung banyak konten yang negatif terutama saat digunakan oleh anak-anak di bawah umur.

Dalam hal ini untuk menghindari dampak negatif dan pemakaian aplikasi yang disalah gunakan, maka Kementerian Komunikasi dan Informatika memblokir aplikasi Tiktok ini. Namun, keputusan ini tidak semua dianggap menguntungkan dan baik untuk beberapa pihak. Banyak orang yang berpendapat bahwa aplikasi Tiktok ini tidak sepenuhnya mengandung konten negatif.

Hal ini juga diungkapkan oleh salah satu Psikolog remaja, anak dan juga keluarga yaitu Efnie Indrianie, M.Psi. Efnie mengungkapkan bahwa jika tidak di salah gunakan, aplikasi Tiktok ini bahkan dapat meningkatkan kreativitas yang ada pada anak. Bahwa aplikasi Tiktok ini dapat membuat anak semakin kreatif terutama selama tumbuh kembangnya berlangsung. Kreatifitas pada anak tentunya sangat penting karena dapat memicu kinerja otak yang semakin baik dan juga baik untuk tumbuh dan kembangnya.

Bahkan, salah satu contoh sederhana yang sangat baik yang dapat di dapatkan dari Tiktok sendiri adalah bagaimana anak dapat membuat koreografi atau gerakan yang di sesuaikan dengan lagu yang di pilih. Tentunya hal ini tidaklah mudah karena otak juga terus bekerja. Namun hal ini justru bukanlah hal yang menjadi titik fokus dalam penggunaan Tiktok dan justru dianggap negatif. Hal ini juga semakin dianggap menjadi hal yang dianggap negatif terutama saat kemunculan Bowo Alpenliebe.
Dikenal Negatif, Inilah dampak positif tiktok
Bowo bahkan dianggap sebagai artis Tiktok karena sudah memiliki ribuan followers atau pengikut dan juga heart yang menandai bahwa dirinya cukup terkenal di Tiktok. Memiliki banyak followers atau pengikut justru harus digunakan sebaik mungkin, karena hal ini menandakan bahwa akun tersebut sudah di tonton oleh ribuan bahkan jutaan orang.

Hal ini tentunya semakin membuat banyak orang mengira bahwa Tiktok bukanlah aplikasi yang mendidik. Hal ini juga dikarenakan memang masa remaja merupakan tahapan unik dalam perkembangan fisiologis manusia, disinilah perkembangan pesat akan terjadi. Maka dari itu, perkembangan ini harus diikuti dengan segala sesuatu yang mendidik, positif dan juga dapat berdampak baik untuk kedepannya.

Hal ini juga yang banyak membuat banyak remaja bahkan anak-anak aktif di media sosial salah satunya Tiktok, karena disana mereka dapat mendapat banyak pujian yang mana merupakan salah satu hal yang dianggap penting oleh remaja. Hal ini juga yang membuat banyak orang menginginkan memiliki followers dalam jumlah banyak termasuk dalam aplikasi Tiktok.

Namun untuk mendapatkan pengikut di Tiktok yang banyak, bukanlah hal yang mudah. Hal ini dikarenakan sudah banyak orang yang menggunakan Tiktok. Anda juga dapat menunjukkan bahwa penggunaan Tiktok tidak selamanya buruk. Anda juga dapat mengajak banyak orang dan kerabat dekat anda untuk dapat bermain Tiktok dengan mengikuti aturan yang ada dan meningkatkan kreatifitas seseorang bukan hanya pada anak. Namun, hal ini tentunya dapat anda lakukan saat anda dapat memiliki banyak pengikut.

Untuk dapat memiliki pengikut atau heart yang ada di Tiktok, anda dapat membelinya di belifollowers.com. Disini anda dapat memilih berapa banyak followers yang anda inginkan, agar anda dapat mengenalkan sisi positif dari penggunaan Tiktok sendiri. Banyak keuntungan yang dapat anda dapatkan saat membeli followers atau heart yang ada pada Tiktok di belifollowers.com. Salah satu hal yang penting yang harus anda ketahui saat membeli followers adalah reputasi dari profil anda akan aman.

Keuntungan untuk anda yang ingin membeli followers dan juga heart Tiktok di belifollowers.com adalah pastinya anda akan mendapat banyak view atau penonton dari Tiktok anda, bahkan anda dapat memiliki fans. Bahkan website yang satu ini menawarkan banyak jasa optimasi jejaring sosial yang dapat anda manfaatkan dalam meningkatkan popularitas di akun anda. Bahkan dengan membeli followers di belifollowers.com anda juga akan memiliki garansi dimana kepuasan anda akan terjamin hingga 1 tahun.

Dalam hal ini anda tidak perlu takut bahwa profil reputasi anda akan terbongkar. Bahkan setelah transaksi, anda akan dengan cepat mendapatkan view dan juga fans hingga followers dengan cepat. Beli followers di belifollowers.com sangat menguntungkan, terutama anda yang ingin memperbaiki dan memiliki akun Tiktok seperti Bowo dan memberikan berbagai konten positif untuk banyak orang. Bukan hanya keuntungan dari hasil yang akan di dapatkan, harga yang di tawarkan juga beragam. Untuk anda yang ingin membeli followers atau memiliki fans, anda cukup membayar dari 175.000 hingga 235.000. Bahkan anda dapat mendapatkan hingga 4000 followers di Tiktok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
4 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
5 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
9 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
21 jam yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.