Daftar Selebgram Indonesia dengan Bayaran Termahal

Televisi bukan lagi satu-satunya lahan untuk mendulang ketenaran dan pundi-pundi rupiah karena kehadiran media sosial menawarkan lahan yang tidak kalah hijaunya. Salah satu yang paling menguntungkan adalah instagram. Sudah banyak daftar selebgram Indonesia yang memiliki pendapatan besar dari banyaknya endorse. Siapa saja daftar selebgram Indonesia dengan bayaran termahal? Berikut ulasan lengkapnya.

Daftar Selebgram Indonesia dengan Bayaran Termahal

– Awkarin

Wanita asal Riau tersebut pindah ke Jakarta untuk menekuni profesi sebagai selebgram merangkap vlogger dan model. Pendapatannya terbilang fantastis karena dari instagram saja dirinya mematok 5 juta untuk sekali postingan, dan 2 juta untuk instastory. Padahal dalam sehari, produk yang diposting bisa lebih dari 10 kali. Jadi, dalam sehari menghasilkan kurang lebih 50 juta.

– Ria Ricis

Selain Awakarin, selebgram Indonesia dengan bayaran termahal lainnya adalah Ria Ricis. Selebgram berhijab dengan tingkah yang kerap melucu ini mematok hingga 5 juta untuk satu produk yang dipromosikan di akun instagramnya. Bayangkan, dalam sehari saja Ria Ricis menerima hampir 10 hingga 20 produk endorsement. Artinya, dalam sehari pendapatannya bisa menyentuh angka 50 hingga 100 juta.

– Moonella

Tidak hanya selebgram dewasa saja yang kaya raya, tetapi juga selebgram cilik yang menggemaskan. Siapa lagi kalau bukan Moonella. Apabila ingin meminta Moonella mempromosikan produk di akun instagramnya, maka siapkan uang sekitar 3,5 juta. Nominal yang cukup banyak, bukan? Namun, produk yang dipromosikan biasanya khusus untuk anak kecil saja.

– Rachel Vennya


Daftar selebgram Indonesia dengan bayaran termahal selanjutnya adalah Rachel Vennya. Seorang Mompreneur yang dulunya sempat viral karena kisah cintanya dengan sang kekasih mematok harga endorse untuk tiap produk hingga 5 juta. Terbilang mahal, bukan? Produk yang diendorse pun cukup banyak ditambah lagi dengan pendapatan dari bisnis kulinernya. Wah sangat banyak!

– Anya Geraldine

Nama lain yang sudah tidak asing sebagai salah satu daftar selebgram Indonesia dengan bayaran termahal adalah Anya Geraldine. Sahabat Awkarin ini memiliki wajah cantik dan penampilan menarik sehingga membuat banyak pemilik bisnis untuk menawarkan endorsement. Tarif yang dipatok sekitar 1,5 juta untuk sekali postingan, sedangkan untuk instastory tarifnya sekitar 750 ribu.

– Muhammad Alvin

Tidak hanya Moonella saja yang masuk dalam daftar selebgram Indonesia di usia yang masih kanak-kanak, Alvin pun turut menjadi salah satunya. Putra dari ustadz Muhammad Arifin Ilham ini menjadi terkenal karena parasnya yang ganteng, dan ibunya yang seorang mualaf. Tarif untuk sekali endorse sekitar 3,5 juta. Cukup fantastis untuk seorang bayi, bukan?

– Hifdzan Aghnia

Daftar selebgram Indonesia dengan bayaran termahal lainnya adalah Hifdzan Aghnia, seorang hijaber berparas cantik. Foto-foto yang diunggah di akun instagramnya sangat indah dilihat berkat editan yang jago sehingga tidak mengherankan apabila produk yang diunggah pun menarik perhatian. Apabila ingin meminta Aghnia mempromosikan produk Anda, siapkan uang sejumlah 3,5 juta ya!

– Sarah Gibson

Sahabat Awkarin lainnya yang juga masuk sebagai selebgram Indonesia dengan bayaran termahal adalah Sarah Gibson. Bayaran untuk produk yang dipromosikan lewat instastory sekitar 500 ribu hingga 1 juta. Sedangkan produk yang diunggah dipatok seharga 3 juta. Dalam sehari, perkiraan pendapatannya bisa mencapai puluhan juta hanya dari endorsement saja.

Apakah tertarik mengikuti jejak para daftar selebgram Indonesia untuk mendulang rupiah bermodalkan instagram? Tetapi jangan hanya dilihat dari sisi luarnya saja yang terlihat mudah karena tetap diperlukan usaha agar mendapatkan banyak endorsement. Apabila ingin mencari jasa aman dan terpercaya untuk membantu optimasi profil media sosial Anda, silakan kunjungi saja Belifollowers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Indra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
Indra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
Verdi
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
Indra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
Agus
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 minggu yang lalu