Cara Mudah Memahami Apakah Tanda Adsense Youtube Diterima

Cara Mudah Memahami Apakah Tanda Adsense Youtube Diterima – Berkali-kali biasanya kita mencoba untuk memasang iklan youtube atau pasang blog pada Google Adsense, namun berkali-kali pula kita ditolak. Ini merupakan masalah besar jika kita tidak dapat mengevaluasinya. Padahal kita bisa memprediksi apakah pengajuan kita tersebut diterima atau ditolak.

Caranya kita harus memahami apakah tanda adsense youtube diterima. Ini menjadi penting. Karena dengan memahami tersebut kita tidak perlu harus repot-repot menunggu lama. Cara termudah adalah segera ikuti ulasan penting yang tersaji di bawah ini.

1. Pentingnya tanda Adsense Youtube

Tentu kita sangat membutuhkan tanda bahwa youtube kita diterima atau ditolak oleh Google sehingga tida terlalu harus memikirkan satu fokus pendaftaran tersebut. JIka kita sudah memahaminya, maka kita dapat mengulangi pendaftaran kembali jika kita ditolak karena tidak ada tanda sukses yang muncul satu pun. Kemudian, jika kita diterima, tentu kita dapat segera menyiapkan amunisi-amunisi selanjutnya agar situs kita semakin prospek.

Kondisi pada saat kita memasang iklan namun tidak ada pertanda untuk meramalkan apakah kita sukses atau gagal melakukan pemasangan pada Google Adsense dapat mengecewakan. Biasanya pengguna iklan ini lebih banyak galau memikirkan ketidaktahuannya mengapa tidak ada kejelasan mengenai iklan yang mereka pasang. Diterima juga tidak, ditolak juga tidak tahu.

2. Ciri-ciri tanda adsense youtube diterima

Untuk memahami ciri-ciri apakah Google Adsense menerima pengajuan kita sebenarnya tidak terlalu sulit. Semua itu ada pada perkembangan email kit ayang kita ajukan pada saat melakukan pendaftaran iklan youtube.Jika kita selalu memantaunya, pasti ada reminder yang menandakan pemberitahuan tentang pengajuan kita.

Terkadang Google juga memberikan email lain. Ini yang menjadi masalah jika kita tidak mengetahuinya. Email tersebut digunakan untuk akses Google Billing atau Google Payment. Ini yang menjadikan sesuatu yang membingungkan tentang mana email yang digunakan untuk pemberitahuan.

Maka dari itu, penting kiranya untuk menjadikan email tersebut sabagai tanda adsense youtube diterima untuk mengukur perkembangan pengajuan kita. Setiap hari kalau bisa email tersebut dipantau dan dipertimbangkan perkembangannya. Ada beberapa bukti apakah tanda adsense menerima youtube kita. Pahami beberapa item di bawah ini.

• Pada intinya, setiap akun adsense itu selalu mendapat balasan oleh Google. Yang pasti isinya bisa berupa penerimaan yang menandakan sukses dan penolakan yang menandakan anda harus mencoba lagi. Pada fase ini, waktu yang diperlukan untuk mereview iklan youtube adalah 2 – 3 hari.

• Terdapat email yang terkait dengan status penerimaan pengajuan anda. Emai resemi biasanya dikirimkan melalui adsense-noreply@google.com. Email tersebut dijalankan secara otomatis. Ini sebagai email balasan. Tentu sangat jarang sekali bagi Google untuk tidak memberikan balasan. Maka dari itu sebagai tips jitu memahami tanda adsense youtube diterima adalah mengartikan bahwa pengajuan anda ditolak jika dalam waktu 7 hari anda tidak mendapat balasan.

• Pastinya, anda dapat mengakses pada halaman dashboard Google Adsense jika anda diterima. Selain itu anda juga dapat membuat iklan terbaru terutama pada situs milik anda. Anda juga akan mendapatkan script atau kode yang dapat anda gunakan pada blog anda. Tahap ini biasanya membuat halaman anda menjadi blank sementara. Pada halaman kosong tersebut ditempatkan script kiriman GA sehingga dalam waktu 2 – 3 jam akan muncul kembali tampilan terbaru.

• Yang anda harus tahu adalah iklan akan tampil jika pengunjung mengunjungi situs anda. Jika tidak, maka sudah tentu iklan tersebut ditolak atau masih dalam tahap review. Maka anda harus menunggu untuk beberapa waktu.

• Jika akun dalam keadaan review, maka mohon bersabar dan tidak melakukan apapun pada situs anda. Namun ini berbeda jika anda sudah berada pada tahap review kedua. Anda sudah wajib untuk memasukkan script yang dikirimkan oleh GA pada situs anda. Jika ini tidak dilakukan, maka Google tidak akan dapat meninjau untuk melakukan review pada situs iklan yang anda daftarkan. Inilah yang juga menjadi tanda adsense youtube diterima.

• Prediksi waktu atau tempo juga dapat menjadi ciri GA menolak atau menerima pengajuan iklan kita. Yang perlu kita perhatikan bahwa GA melakukan review pertama sekitar 2 hari dan untuk review kedua biasanya 3 – 4 hari. Namun terkadang ada yang sampai memakan waktu hingga lebih dari satu minggu namun itu sangat jarang sekali. Adapun pengajuan waktu terasa lama itu terkadang merupakan kesalahan pengguna iklan yang memasang script pada tempat yang tidak benar.

• Tanda adsense youtube diterima yang terakhir sudah pasti iklan anda akan muncul setelah melalui tahap review 1 dan 2. Ini terjadi setelah anda melakukan penempatan script pada blog anda dengan benar. Maka anda juga dapat meninjau iklan pada Page View iklan pada Laporan Kinerja/ Performance Report di halaman Google Adsense.

Sudah tidak perlu merasa ragu dan risau lagi jika ciri-ciri di atas sudah anda ketahui. Jika semua item di atas muncul dan sukses, maka sudah saatnya anda selalu mengupdate danselalu memantau iklan anda.

Amanda
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
TIni
Jumlah pesanan 450000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
Anto
Jumlah pesanan 517500.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Eko
Jumlah pesanan 150000.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Ahmad
Jumlah pesanan 220500.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Amalia
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
Repan
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
7 hari yang lalu
 
Muhamad
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
7 hari yang lalu
 
Raden
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Azwin Angga
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-50%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 90 hari.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.