Cara Menyambungkan Twitter Ke Facebook

Cara Menyambungkan Twitter Ke Facebook – Saat ini peran sosial media sangatlah penting bagi kehidupan sehari-hari khususnya bagi para pekerja yang berhubungan langsung dengan dunia Online, tentunya penggunaan sosial media sangat membantu sekali dalam menjalankan pekerjaannya tersebut. Kini tak hanya facebook saja yang banyak di gunakan untuk dapat mempromosikan sebuah produk yang ingin kita promosikan, akan tetapi dengan menggunakan Twitter pun bisa. Dengan menggunakan sosial media di nilai lebih efektif daripada berpromosi dengan menggunakan banner maupun media lain.

Banyaknya sosial media yang kini telah anda mampu meringakan pekerjaan kita khususnya dalam hal berpromosi, kita tak perlu repot-repot lagi membuat papan iklan untuk dapat mempromosikan produk-produk kita. Cara menyambungkan twitter ke facebook Hanya tinggal posting ke Twitter dan facebook saja, maka pekerjaan kita akan cepat selesai. Dengan menggunakan sosial media tentunya lebih efisien waktu dan mengurangi tenaga yang kita keluarkan untuk melakukan promosi. Saat ini pengguna facebook dan twitter sangat banyak dan memiliki rating tertinggi pengguna sosial media.

Kedua sosmed tersebut di nilai sangat wajib untuk di miliki para produsen untuk membantu dlam mempromosikan semua produk yang mereka miliki. Saat ini yang sering menjadi masalah yakni kurang efektifnya oenggunaan twitter dan facebook secara bersamaan, apakah anda pernah mengalami hal tersebut?

Penggunaan Twitter dan facebook Secara Efektif


Jika anda pernah mengalami membuka akun facebook kemudian anda keluar lalu masuk ke twitter tentunya hal tersebut terlihat rumit dan berbelit-beit ya? Lalu bagaimana cara menyambungkan Twitter ke Facebook dengan mudah dan cepat, anda dapat menghemat waktu serta tenaga untuk bekerja salam sebuah pekerjaan yang sama dengan menghubungkan Twitter ke Facebook. berikut kami infomasikan beberapa langkah-langkah yag bisa anda coba.

1. Langkah pertama Masukklah Ke pengaturan twitter
Pertama-tama anda harus log in ke twitter terlebih dahulu, kemudian setelah berhasil log in bukalah pengaturan twitter tersebut dengan cara mengklik foto yang berada di pojok kanan atas, selanjutnya setelah di klik akan muncul beberapa pilihan yang dapat anda pilih. Lalu pilihlah setting untuk dapat masuk ke pengaturan kemudian pindahlah ke menu Apps yang berada di sebelah kiri sidebar.

2. Langkah kedua Hubungkan Ke Facebook
Cara menyambungkan Twitter ke Facebook yang mana di dalam menu Apps tersebut ada berbagai macam aplikasi yang tersedia untuk terhubung ke akun twitter anda. pada bagian atas anda akan menemukan tulisan Connect to facebook yang berada di sampaing icon facebook. Kemudian klik tombol tersebut guna menghubungkan Twitter ke facebook. Apabila tombol tersebut belum terlihat, anda bisa merefresh halaman untuk memunculkan tombol.

3. Langkah ketiga Konfirmasi
Anda di wajibkan untuk log in facebook terlebih dahulu,selanjutnya akan muncul tampilan twitter’s official Facebook app. Apabila sudah log in facebook, anda akan langsung di minta untuk menghubungkan twitter ke facebook. Langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah mengeklik tanda centang pada beberapa pilihan yang anda inginkan. Di sini anda dapat memilih untuk mengirimkan tweet ke facebook setelh itu anda klik save.

Kini twitter anda telah berhasil terhubung ke Facebook, anda tak perlu kerepotan lagi membuka dan menutup akun twitter dan facebook secara bergantian. Cara menyambungkan twitter ke Facebook dengan mudah. Taukah anda jika selain di hubungkan ke halaman facebook pribadi, ternyata twitter juga dapat di hubungkan ke facebook page juga lho. Lalu bagaimana cara menghubungkan twitter ke facebook page. Berikut langkah-langkahnya.

Pertama anda harus mengikuti semua langkah yang telah di bahas tadi dia atas sampai selesai, selanjutnya bukalah kembali menu apps dan pilihlah Facebook page yang anda ingin hubungkan. Kemudian klik tombol Allow Permission tombol ini berguna untuk mengizinkan twitter memposting ke facebook

Gampang bukan untuk di praktekkan, kini anda tak perlu bersusah payah untuk bergantian membuka akun twitter dan facebook. Dengan cara yang telah di bahas tadi di atas di harapkan dapat mempermudah pekerjaan anda. tentunya anda dapat lebih menghemat waktu dan hemat kuota pastinya. Demikianlah informasi Cara menghubungkan Twitter ke Facebook semoga informasi dapat menambah pengetahuan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Clementine Isti
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
7 hari yang lalu
 
Evelyn
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Bina
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Jejen
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Romeo
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu