Cara Menggunakan Apps Template untuk Story Instagram Agar Lebih Menarik

Instagram merupakan salah satu media sosial yang hits saat ini. Banyak influencer terkenal yang memulai kiprahnya dengan konten dan story IG yang menarik. Cara mendapatkan apps template untuk story Instagram agar lebih menarik tidak sulit. Langkah pertama, anda perlu membuat daftar aplikasi smartphone tanpa berbayar.

Berikut ini ada 7 aplikasi untuk mempercantik story yang bisa langsung di-install di smartphone. Pastikan akses internet lancar dan ruang memori yang cukup.

1. Manfaatkan aplikasi Canva

Canva merupakan aplikasi desain yang bisa digunakan hanya dengan menggunakan ponsel, baik android ataupun IOS. Jika pengguna ingin layar yang lebih besar, canva juga bisa diakses melalui PC atau laptop. Anda hanya butuh jaringan internet yang cukup untuk mengunduh desain ataupun membuat karya sendiri.

Template yang disediakan sangat beragam, mulai dari ukuran square untuk membuat postingan biasa sampai ukuran lebih panjang khusus untuk unggahan story IG. Anda tidak harus membayar biaya apapun, kecuali memakai desain atau gambar yang berbayar. Pengguna canva bebas berkreasi membuat feed instagram dari gambar dan teks sesuka hati.

Setelah selesai dengan desainnya, pilih opsi simpan ke ponsel atau unggah ke story instagram secara langsung. Canva juga bisa digunakan untuk membuat kartu nama, resume, logo, undangan, kolase foto, poster, dll. Aplikasi yang multifungsi.

2. Unfold

Apps untuk pengaturan story instagram yang populer selanjutnya yaitu Unfold. Anda perlu ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu minimal 80 MB karena kualitas desain yang bisa dihasilkan sebanding dengan size-nya. Pengguna bisa meng-install secara gratis melalui palystore, lalu memilih foto dan menyisipkan kata-kata.

Pilihan font teks yang tersedia sangat bervariasi, begitu juga dengan template dan frame-nya. Dijamin tidak akan membuat follower anda bosan. Upload desain langsung ke story IG dan anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk registrasi akun.

3. Mojito

Banyak cara yang bisa digunakan untuk menyapa follower instagram, salah satunya dengan memberikan gambar dan video bermanfaat dan menarik. Jika anda tidak ingin memenuhi RAM smartphone dengan aplikasi desain yang butuh ruang penyimpanan besar, cobalah menggunakan Mojito. Hanya butuh 25 MB saja.

Fitur yang disediakan berupa template, edit filter, dan menambahkan teks sesuai selera. Ada fitur untuk membuat multiple photo agar menjadi kolase yang menarik. Aplikasi ini sudah mendapat rating baik di playstore dan dapat mengubah story Instagram yang semula biasa saja menjadi luar biasa.

4. Aplikasi StoryArt

Anda bisa menaikkan follower dengan mengatur feed maupun story IG menggunakan aplikasi StoryArt. Size memori yang dibutuhkan sebesar 55 MB, untuk smartphone sekarang yang mempunyai kapasitas ruang sampai 8 GB lebih tentu bukan masalah. Fitur unggulannya berupa template sebanyak 500+, tema yang beragam sampai 40 macam, dan fitur menarik lainnya.

Penggunanya bebas menambahkan teks, filter, kecerahan. Edit eksprosur, sampai foto. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi desain smartphone lainnya, ada fitur premium yang bisa diakses dengan pembelian. Tidak perlu khawatir, StoryArt sudah menyediakan bahan desain cukup banyak untuk akses gratis.

5. Coba desain menggunakan Over

Masih bingung menentukan aplikasi yang ingin diunduh? Coba dulu menggunakan Over yang menawarkan 84.000 desain menarik dan 350 jenis font. Template yang disediakan mencapai 500, pengguna tidak akan kehabisan ide untuk selalu update story di Instagram. Dengan fitur-fitur tersebut, memori yang diperlukan hanya 22 MB saja.

6. Adobe Spark Post

Pengguna yang sudah mencapai angka 1 juta lebih menunjukkan jika Adobe Spark Post memiliki fitur menarik untuk rancangan story IG anda. Cara jadi selebgram melalui media sosial, bisa dimulai dari desain story yang menarik dengan memilih 3 ribu macam template dan menambahkan animasi. Pengguna perlu masuk terlebih dahulu menggunakan akun.

Kategori yang disediakan oleh Adobe Spark Post adalah kolase foto, tema business, lifestyle, travel, craft, food , dan lain-lain. Anda tidak perlu lagi repot mencari template yang sesuai dengan konten Instagram. Caranya sangat mudah, sign ini menggunakan akun baru ataupun menggunakan akun Google untuk mulai akses fiturnya.

7. Hype Type

Aplikasi yang bisa membuat story IG anda lebih berwarna yaitu Hype Type. Salah satu perbedaan Hype Type disbanding aplikasi-aplikasi lain adalah fokus utamanya tentang penambahan teks ke unggahan cerita. Anda bisa berkreasi dengan font-font yang berbeda ataupun menambahkan musik. Sayangnya, masih ada watermark untuk penggunaan gratis.

Dengan berbekal 7 aplikasi di atas, anda bisa mulai mengatur story Instagram lebih baik lagi. Bagikan hal-hal menarik dan bermanfaat dengan menjangkau lebih banyak orang. Caranya, masuk ke belifollower.com dan tambah follower sebanyak-banyaknya. Kreasikan desain unik anda dan mulailah menjadi selebgram yang menebar konten positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Tammy
Jumlah pesanan 345000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Seravina
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
sapwaturrahman
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
nold
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Akmal
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
3 hari yang lalu