Cara Mengetahui yang Unfollow Instagram Kita

Cara Mengetahui yang Unfollow Instagram – Banyak orang yang menggunakan smartphonenya untuk bermain sosial media. Salah satunya adalah instagram. Instagram merupakan sosial media yang menyediakan fitur berupa unggahan foto tak terbatas. Kita dapat menggunggah foto-foto yang ingin kita upload pada instagram. Seorang instagramers pastilah senang sekali jika foto yang diunggahnya banyak orang yang menyukai dengan cara klik like. Terlebih lagi jika banyak orang yang memfollowers kita.

Pada akun kita tertera berapa banyak orang yang mengikuti kita atau followers kita bahkan orang yang kita follow. Namun, tak dapat disangkal ternyata ada beberapa orang yang melakukan unfollow terhadap intagram kita. Hal tersebut terlihat dari jumlah followers kita yang berkurang. Instagram tidak menyediakan fitur untuk melihat siapa saja yang unfollow instagram kita. Dengan aplikasi yang akan saya bahas, Anda dapat mengetahui orang yang melakukan unfollow pada instagram Anda.

Nah, berikut inilah saya akan memberikan informasi mengenai cara mengetahui yang unfollow instagram kita!

• Anda dapat mendownload aplikasi di play store untuk melihat siapa saja orang yang melakukan unfollow pada instagram Anda. Dengan kata kunci “aplikasi unfollow instagram”, maka akan muncul banyak sekali aplikasi yang terkait dengan berbagai fitur yang dimiliki. Saya merekomendasikan Anda untuk mendownload aplikasi seperti unfollowers for instagram, unfollowers & ghost followers, instaFollow dan followers insight instagram. Anda bisa memilih salah satu aplikasi tersebut. Uniknya untuk tampilan aplikasi dari unfollowers & ghost followers memiliki user interface yang full color.

• Setelah Anda mendownload salah satu dari aplikasi yang seperti saya sebutkan diatas, Anda bisa mendaftar untuk membuat sebuah akun pribadi. Isilah data pribadi Anda termasuk nama dan alamat email. Dengan adanya alamat email tersebut digunakan untuk aktifasi aplikasi yang akan Anda gunakan dan memberikan informasi yang berkaitan dengan instagram Anda.

• Setelah data diri Anda berhasil untuk mendaftar, Anda bisa login dengan cara memasukkan username dan password yang telah Anda buat.

• Jika Anda berhasil login, secara otomatis aplikasi unfollow instagram akan terkoneksi secara langsung dengan akun instagram milik Anda. Maka Anda sudah dapat melihat akun siapa saja yang melakukan unfollow terhadap instagram Anda. Pada aplikasi tersebut terdapat informasi mengenai akun siapa saja yang tidak Anda follow, mutual friends, fans, I follow, last comments, ghost, dan termasuk recent unfollow.

– Mutual friends akan memperlihatkan siapa saja orang yang memfollow Anda dan Anda melakukan follback pada orang tersebut.
– Fans merupakan orang yang melakukan follow kepada Anda namun Anda tidak melakukan follback kepada orang tersebut.
– Last comments merupakan siapa saja orang yang akhir-akhir ini banyak memberikan berkomentar di kolom komentar instagram Anda.
– I follow merupakan fitur yang menunjukkan siapa saja yang Anda follow tanpa orang tersebut melakukan follback kepada Anda.
– Nah di recent unfollow inilah Anda akan mengetahui siapa sajakah dan berapa banyakkah orang melakukan unfollow terhadap instagram Anda. Cukup mudah bukan cara mengetahui yang unfollow instagram kita.

Jika Anda tidak ingin bersusah payah untuk mendownload, alternatif lainnya untuk mengetahui yang unfollow instagram kita adalah dengan cara membuka sebuah situs. Berikut adalah langkah-langkahnya:
• Anda dapat membuka sebuah situs yaitu statusbrew.com untuk mengetahui siapa saja yang unfollow tanpa harus mendownload aplikasi unfollow instagram.
• Klik pada tulisan “get started” lalu pilihlah sign up with instagram.
• Setelah itu Anda diminta untuk mengisi data diri seperti email, first name, last name, password, confirm password, pilihlah personal social profiles, dan klik pada recaptcha. Jika data diri Anda sudah lengkap dan benar klik “all I am”.
• Setelah proses registrasi selesai, Anda dapat menggunakan unfollow instagram pada situs tersebut tanpa harus mendownload sebuah aplikasi.

Selain situs statusbrew.com, terdapat situs yang serupa seperti situs statusbrew.com. Ya, situs unfollowgram.com bisa Anda gunakan untuk mengetahui yang unfollow instagram Anda.
• Buka situ unfollowgram.com dengan smartphone Anda.
• Setelah itu Anda klik tulisan “ sign in with instagram”
• Anda bisa login dengan nama pengguna atau username instagram Anda dan password.
• Lalu klik izinkan /autorized agar situs unfollowgram.com dapat mengecek siapa sajakah yang telah melakukan unfollow instagram Anda.
• Anda dapat memasukkan alamat email yang sering Anda pakai atau yang masih aktif. Hal tersebut berguna agar situ unfollowgram.com dapat memberikan berbagai informasi yang Anda butuhkan termasuk orang-orang yang melakukan unfollow instagram Anda. Jadi Anda bisa melihat siapa saja dan kapan orang-orang unfollow instagram milik Anda.
• Sama seperti aplikasi diatas yang sudah saya jelaskan. Di situs ini Anda bisa melihat siapa saja orang-orang yang memfollow Anda, orang yang Anda follow tetapi tidak memfollback Anda, siapa saja followers kita, siapa saja yang tidak kita follback, dan termasuk siapa saja yang unfollow kita.

Nah, itulah tadi artikel dari saya mengenai cara mengetahui yang unfollow instagram kita. Semoga dengan artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
12 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.